top of page

Rekomendasi Villa Dekat Paralayang Puncak, Liburan Setelah Olahraga Ekstrem

Menginap di villa dekat Paralayang Puncak bisa jadi pilihan bagus bagi Anda yang ingin melakukan olahraga terbang di Puncak. Selain bisa beristirahat setelah menjalani olahraga yang sangat memacu adrenalin.


Anda bisa langsung melanjutkan liburan dengan keluarga atau teman-teman. Selain itu, beristirahat di Villa terbilang lebih nyaman setelah melakukan olahraga paralayang.


Karena Anda akan lebih bebas dan memiliki banyak ruang untuk meletakkan peralatan paralayang Anda, jika dibandingkan dengan hotel yang hanya mendapatkan satu kamar saja. Tidak hanya itu, Anda bisa lama beristirahat di villa.


Rekomendasi Villa Dekat Paralayang Puncak

Menginap di villa memang bisa jadi pilihan yang bagus. Namun, ada baiknya Anda memilih villa yang letaknya strategis. Tidak terlalu jauh dan mudah dijangkau dari lokasi Anda ingin terbang paralayang.


Ada banyak villa paralayang Puncak yang mungkin bisa jadi pilihan. Berikut adalah beberapa villa yang terbilang paling direkomendasikan dan ideal sebagai akomodasi Anda selama melakukan olahraga paralayang di Puncak:


Alamat : Jalan Hankam, Jogjogan, Cisarua.

Pilihan villa pertama adalah Aries Biru Villa yang memiliki lokasi sangat strategis. Selain itu, villa ini juga dekat dengan tempat wisata lain. Misalnya saja, Taman Matahari, Curug Cilember, dan juga Cimory. jadi, Anda bisa melanjutkan ke tempat wisata lain setelah olahraga paralayang.


Soal fasilitas villa ini juga sudah terbilang lengkap. Mulai dari kamar yang nyaman, pemandangan yang indah dari kamar, sampai dengan jaringan WiFi gratis dan kolam renang. Harganya pun cukup terjangkau jika dibandingkan dengan banyak fasilitas yang didapatkan.


Alamat : Jalan Raya Puncak KM 85, Coolibah.

Resort ini memiliki dua pilihan akomodasi, pertama adalah kamar hotel dan satunya adalah villa yang bisa disewa. Sudah masuk ke dalam kompleks villa coolibah, daerah ini memang sangat populer sebagai area akomodasi bagi para wisatawan di Puncak Bogor.


Fasilitas yang dimiliki oleh resort ini juga sangat lengkap. Mulai dari kolam renang outdoor, restoran, kedai kopi. Bahkan, ada fasilitas bagi Anda yang ingin BBQ outdoor. Pemandangannya juga dijamin indah karena dikelilingi dengan pemandangan kebun teh dan konsep pedesaan kental.


Alamat : Jalan Raya Puncak KM 84

Villa dekat Paralayang Puncak ini ini berada di lokasi yang sangat strategis. Di mana Anda bisa mencapai berbagai tempat wisata dalam kurun waktu kurang dari 1 jam saja. Selain itu, Anda bisa memanjakan diri Anda dengan berbagai fasilitas yang sudah disediakan.


Misalnya saja, kolam renang outdoor, jaringan WiFi yang gratis, TV, kulkas, sampai akses ke berbagai lapangan olahraga. Villanya cukup luas, nyaman dan bersih dengan desain rumah yang mewah. Soal pemandangan tidak perlu diragukan lagi.


Villa ini berdekatan dengan pegunungan dan area kebun teh. Pemandangan indah pasti akan langsung terlihat begitu melihat dari jendela villa. Ada 4 tipe villa yang disediakan oleh villa ini, mulai dari Montana Resort, Grand Deluxe Cottage, Deluxe Cottage, dan Superior Cottage.


villa dekat Paralayang Puncak

Alamat : Jalan Raya Puncak KM 84, Tugu Utara

Bagi Anda yang menyukai villa dengan desain vintage dan estetik, maka Villa Plataran Puncak bisa jadi pilihan yang ideal. Selain desain villa yang estetik dan instagramable, lingkungan villa juga sangat sejuk dan nyaman.


Dari kamar villa pasti bisa dilihat indah pemandangan kebun teh dan pegunungan. Villa ini cukup luas dengan 4 kamar bergaya elegan. Soal fasilitas, tidak perlu diragukan lagi karena villa ini dilengkapi mulai dari kolam renang pribadi, gazebo, alat BBQ, jaringan WiFi gratis, dan TV.


Bahkan, Anda bisa mengakses layanan kamar yang akan tersedia selama 24 jam di villa ini. Lokasi juga sangat strategis, di mana dekat dengan tempat wisata lainnya. Mulai dari Taman Safari, Taman Matahari, Perkebunan Teh Gunung Mas, dan berbagai tempat wisata yang lain.

Alamat : Jalan Sindang Subur Nomor 31, Cisarua.

Dengan konsep modern dan homey, Anda akan merasa nyaman bahkan seperti di rumah sendiri di villa ini. Aksesnya sangat mudah ke berbagai tempat wisata, selain itu Anda bisa menikmati pemandangan indah dari Villa ini.


Villa ini juga sangat luas, sangat ideal bagi Anda yang ingin menginap beramai-ramai. Bahkan ideal untuk menginap bersama anak-anak. Karena villa ini dilengkapi dengan playground, kolam renang, dan berbagai fasilitas lain.


Terbang Paralayang dengan Funfly

Jika Anda merasa repot untuk menyiapkan akomodasi dan berbagai persiapan untuk olahraga paralayang. Maka Anda bisa menyerahkannya ke Funfly Dirgantara Nusantara, tidak perlu bingung mencari akomodasi karena kami akan menyiapkannya untuk Anda.


Rencanakan terbang dan temukan villa dekat Paralayang Puncak sekarang untuk terbang paralayang di www.funfly.id.

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Comments


bottom of page