top of page

6 Rekomendasi Villa Dekat Paralayang Batu Terbaik dan Murah

Butuh villa dekat Paralayang Batu? Berikut 6 villa terbaik dan terjangkau untuk Anda. Paralayang Batu merupakan salah satu wisata favorit dan menarik di Batu, bukan sekadar wisata yang menyenangkan tetapi juga seru dan menantang.


Wisata dekat Paralayang Batu juga tak hanya ada satu, tetapi ada beberapa wisata yang saling berdekatan, seperti Flora Wisata Santera, Cafe Sawah, Coban Rondo, dan lain sebagainya. sehingga wisatawan punya akses yang mudah untuk datang sekaligus ke beberapa tempat wisata.


Villa Dekat Paralayang Batu Murah


Paralayang merupakan tempat wisata yang memiliki landasan terbang untuk penerbang paralayang di Batu, Malang. Tiket masuk sekitar 20 ribu rupiah. Anda bisa menikmati indahnya Kota Batu, menyaksikan penerbang, atau terbang bersama penerbang profesional.


Banyak villa tersedia di area Paralayang Batu, mulai harga ratusan ribu hingga jutaan rupiah per malam. Beberapa villa sudah termasuk murah meskipun menyentuh angka jutaan karena fasilitasnya yang juga sepadan. Berikut beberapa rekomendasi villa dekat Paralayang murah untuk Anda.


1. Villa Olly 5


Ada beberapa Villa Olly di Batu, salah satu yang jadi rekomendasi banyak wisatawan adalah Villa Olly 5. Lokasi Villa Olly 5 sekitar 3,1 km ke Paralayang Batu. Villa ini jadi salah satu villa terkenal yang berada dekat dengan Paralayang Batu. Villa ini juga terkenal dengan fasilitasnya yang lengkap, apa saja?


Carport, dua kamar tidur dengan dua kamar mandi lengkap dengan air hangat, kitchen set lengkap dengan alat masak dan makan, lemari es, dispenser air, dan meja makan. Tersedia ruang keluarga dengan sofa, LED TV 43 inch WiFi. Lokasi tepat Villa berada di Jalan Perum Bukit Songgoriti 71, Batu.


2. Villa Mutiara B6 Batu


Villa ini memiliki 2 lantai dengan 3 kamar. Pada lantai 2 tersedia balkon sehingga Anda bisa bersantai dan menikmati suasana Batu yang sejuk. Tersedia ruang tamu, TV, dan karaoke. Selain itu, sudah free WiFi, tersedia ruang dapur dengan peralatan masak, makan, dan lemari es.


Villa Mutiara B6 Batu berada di Pesanggrahan Batu atau sekitar 5,8 km dari Wisata Paralayang Batu. Umumnya harga villa memang naik ketika weekend. Harga ketika weekday bisa dibawah 500 ribu rupiah per malam dan ketika weekend atau liburan hari besar bisa sampai 1,8 juta.


3. Villa Castle Aira


Villa berada di Jl. Dra'i, Gunungsari, Bumiaji, Kota Batu. Seperti namanya, Villa ini memiliki desain seperti castle, ada beberapa macam Villa Castle Aira, Castle Aira I, II, III, dan IV. Ada yang 1 kamar sampai 3 kamar.


Selain itu, perbedaannya adalah harga masing-masing tipe. Semakin lengkap fasilitas dan besar ruangan, semakin mahal juga harganya. Contoh, Castle Aira I bisa untuk 12 orang, harganya sekitar 650 ribu sampai 1 juta rupiah.


Villa Dekat Paralayang Batu, Kamar Banyak Harga Murah



Anda ingin menginap bersama banyak orang? Villa berikut ini berada dekat dengan Wisata Paralayang Batu dan memiliki lebih dari tiga kamar dengan fasilitas cukup lengkap yang bisa Anda nikmati. Simak rekomendasi villa murah di Batu dengan kamar banyak berikut


1. Villa Sudji House


Cari villa 4 kamar di Batu yang dekat dengan paralayang? Villa Sudji House mungkin cocok untuk Anda. Jaraknya sekitar 5 km atau sekitar 16 menit ke Wisata Paralayang. Villa ini memiliki suasana yang nyaman dengan pemandangan bukit hijau yang indah dan asri.


Tersedia 4 kamar dengan kamar mandi yang bersih, toilet duduk, shower, serta air panas. Ada carport, Halaman depan rumah cukup luas dan tersedia balkon di lantai dua. Lokasi tepat Villa ini yaitu, di Jalan Trunojoyo Gang 2 D Nomor Kav B5, Songgokerto, Kota Batu.


2. Villa Puncak Paralayang


Villa Puncak Paralayang berada di Jurangrejo, Pandesari, Pujon, Batu. Jarak Dari Villa ke wisata Paralayang Batu sekitar 800 meter, hanya butuh sekitar 5 menit untuk Anda sampai ke Paralayang dengan sepeda motor atau mobil.


Penginapan dekat Paralayang ini sebenarnya bisa di sewa per kamar dengan harga dibawah 150 ribu rupiah per malam. Namun, Anda bisa menyewa langsung 1 rumah atau 7 kamar dengan kisaran harga 1,3 juta rupiah. Harga tersebut bisa berubah kapanpun, khususnya ketika weekend.


3. Villa Pujon Indah


Villa ini jaraknya sekitar 3 km ke Paralayang. Rumah 2 lantai dengan 6 kamar menggunakan king bed, 3 kamar mandi lengkap dengan water heater, serta balkon. Selain itu, sudah free WiFi, tersedia ruang tamu dengan sofa & televisi. Di ruang dapur tersedia alat masak dan alat makan lengkap.


Dari 6 Villa dekat Paralayang Batu, villa mana yang menarik? Anda bisa menginap pada salah satu dari 6 villa tersebut, kemudian datang ke Paralayang - Batu. Anda bisa coba terbang paralayang tandem atau berdua. Jika Anda ingin punya skill terbang paralayang, segera hubungi kami di link ini https://www.funfly.id/passion-paralayang.

268 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page