top of page

Terpercaya! Ini Accessories Scout Dari Dealer Resmi Scout Aviation

Apakah Anda pengguna paramotor dari Scout Aviation? Jika iya, Anda bisa sekaligus menggunakan produk accessories Scout untuk performa yang maksimal. Selain produk utama paramotor atau sparepartsnya yang bagus, accessories dari Scout juga tak kalah menarik.


Kenapa harus produk Scout? Scout telah memproduksi berbagai peralatan utama dan penunjang untuk paramotor, dimana peralatan tersebut telah digunakan oleh para pilot paramotor dan paragliding berpengalaman.



accessories Scout


Accessories Scout

Ada beberapa produk accessories dari Scout, terkait keamanan untuk paramotor, peralatan penunjang seperti baju untuk terbang, pelindung paramotor, serta peralatan penunjang untuk memfasilitasi pilot agar nyaman dan aman ketika terbang. Apa saja jenis Scout Accessories?


1. Carbon Repair Kit


Paramotor butuh perbaikan kecil pada bagian carbon spar? Anda bisa menyiapkan Carbon Repair Kit untuk perbaikan sederhana dan cepat. Kit ini berisi beberapa barang, seperti sarung tangan, superglue, epoxy resin dan hardener, tape, dan lain sebagainya.


2. Safe Start


Apa itu safe start? Safe start merupakan sistem yang memungkinkan Anda untuk memulai dengan aman. Sistemnya adalah mengontrol putaran mesin dan langsung mematikan mesin apabila saat start mesin paramotor secara tiba-tiba berputar secara cepat. Hal tersebut berguna mencegah terjadinya cedera.


3. Travel Case


Travel case merupakan Scout Accessories semacam koper yang memberikan Anda kemudahan untuk mengemas peralatan paramotor. Anda bisa mengemas bagian spar dan hoops dengan ringkas. Paramotor aman terlindungi, ringan dan mudah dibawa kemanapun.


4. Bivouac Bags


Bivouac bags memberikan Anda tempat untuk menyimpan perlengkapan yang efisien ketika terbang. Desainnya elegan, nyaman, dan ringan. Tersedia 2 kompartemen dan lubang akses kabel untuk pengisian daya ponsel pilot.


5. Magic Cover


Agar paramotor Anda lebih aman dan tahan lama, Anda perlu menyimpannya dengan tepat. Bagaimana jika di berada di luar ruangan? Ada Scout Magic Cover yang bisa Anda gunakan untuk melindungi semua bagian paramotor dari panas dan hujan.


6. Parasut Cadangan


Parasut cadangan adalah peralatan penting untuk olahraga paramotor. Scouts Accessories menyediakan beberapa pilihan parasut yang bisa Anda kendalikan, yaitu Kortel Krisis Rogalo II dan P Light 130 yang memiliki batas beban hingga 130 kg.


7. Water Rescue System


Apa itu water rescue system? Ini adalah sistem penyelamatan agar tetap mengambang jika paramotor harus melakukan pendaratan di air. Scout menyediakan water rescue complete dan bagian terpisah, seperti water rescue system tanpa botol CO2, Botol CO2, serta trigger atau pill water rescue saja.


8. Beef Tubes Set


Beef tube set adalah penguat untuk rangka Scout One. Alat ini terbuat dari aluminium 7075 T6 Scout Aviation merekomendasikan accessories ini untuk pilot pengguna trike, Scout One, dan pemula paramotor yang masih belajar.


9. Scout Bag Accessories


Tas Scout punya beberapa macam accessories, seperti Front Bag adventure kapasitas hingga 22,5 liter. Ada pula Adventure NXT Sidebag Right dan Left dengan kapasitas 1,5 liter. Sidebag ini juga cocok untuk Anda yang ingin menyimpan barang penting, misal kamera foto.


10. Propeller Cover


Selain cover atau penutup untuk paramotor yang besar, Anda juga bisa menambah cover untuk propeller. Satu set propeller cover bisa untuk 2 blade. Cover dari Scout ini ukurannya besar sehingga cocok juga untuk sebagian besar ukuran standar propeller dari berbagai brand.


11. Cage Bags


Selain Scout bag Accessories, Anda juga bisa mendapatkan bag accessories untuk cage, yaitu Cage Bag. Tas ini berfungsi untuk menyimpan cage paramotor, baik jenis Scout Carbon maupun Paramotor Scout Enduro. Anda bisa menyimpan dengan teratur sehingga mudah untuk membawanya.


12. Charger Magnetti Marelli LiFePo


Jika Anda membeli Charger Magnetti Marelli LiFePo, maka Anda akan mendapat satu paket pengisi daya, connecting wires dengan ring, dan connecting wires dengan clamps. Charger ini memiliki spesifikasi waterproof, anti percikan api, power supply 100-240VAC, output 12,8 VDC @ 1 Amp.


13. Kaos dan Hoodie


Selain accessories yang menunjang komponen-komponen paramotor, Scout Accessories Shop juga menyediakan barang tak kalah menarik untuk digunakan pilot, yaitu kaos dan hoodie. Ada berbagai macam kaos dengan desain gravity.


Bahan kaos terbuat dari perpaduan kain katun dan polyester sehingga kaos tidak mudah melar atau menyusut. Kaos dan hoodie dari Scout tersedia mulai ukuran M hingga XL, dengan beberapa pilihan warna, seperti abu-abu muda dan tua, hijau neon, biru, putih, hijau tua dan muda, biru, peach, dan tosca.

Cara Pesan Accessories Scout Mudah


Bagaimana cara pesan Scout Accessories dengan mudah? Kini, pemesanan semua produk Scout bisa Anda lakukan dengan mudah dan cepat seperti berbelanja pada aplikasi belanja online. Cukup klik dan bayar, pesanan Anda akan segera diproses.


Lengkapi accessories Anda untuk kepentingan keamanan, menjaga performa, memudahkan mobilisasi paramotor, serta menjaga paramotor Scout Anda agar tetap awet. Segera cek semua Accessories Scout pada web kami, dan dapatkan semua jenis accessories yang Anda inginkan.


12 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Comments


bottom of page