top of page

7 Tempat WIsata Viral di Bogor Estetik dan Seru!

Butuh tempat berlibur terbaik? Rekomendasi beberapa tempat wisata viral di Bogor ini ramai diperbincangkan di sosial media karena beberapa daya tariknya, seperti keindahannya yang luar biasa, harganya yang terjangkau dan fasilitasnya.

 

7 Tempat Wisata Viral di Bogor 

Wisata viral di Bogor cukup beragam, Bogor terkenal dengan wisata alamnya. Namun, bukan berarti hanya wisata alam saja yang bagus nan estetik, ada pula wisata wahana yang seru dan patut Anda coba. Ada wisata apa saja? Cek 7 tempat berikut. 


1. Nicole’s River Park

Nicole’s River Park menjadi salah satu tempat viral di Bogor terbaru karena wisata ini punya banyak daya tarik dan cocok untuk keluarga. Satu wisata ini bisa membawa Anda merasakan berbagai keseruan, seperti merasakan nuansa di negeri sakura Jepang, Korea, dan Santorini. 


Mencoba berbagai wahana, masuk ke castle, berburu foto artistik di berbagai sudut wisata, dan masih banyak spot menarik lainnya. Tiket masuk wisata ini relatif murah, ketika weekday 35 ribu rupiah, sedangkan weekend 40 ribu rupiah. 


Jika Anda berniat mencoba berwisata lebih lama dan bervariasi, Anda bisa ambil tiket terusan Rp70.000. Lokasi wisata berada di Jalan Raya Puncak Gadog No. 57, Cipayung Datar, Megamendung. 


2. Rainbow Slide Agrowisata Gunung Mas

Mau coba wisata seru untuk keluarga atau bareng teman-teman? Anda bisa coba wahana rainbow slide di kawasan Agrowisata Gunung Mas. Wisata memicu adrenalin ini viral di kalangan anak muda karena seru dan slide pelangi tampak indah, cocok untuk Anda yang berniat membuat konten.


Rainbow slide berada di Jalan Raya Puncak Gadog No Km.87, Tugu Selatan, Kecamatan Cisarua. Tiket masuknya saja 15 ribu rupiah per orang, sedangkan tiket bermain untuk warga lokal mulai  Rp25.000, sedangkan untuk turis mulai Rp.40.000.


tempat wisata viral di Bogor
Foto dari Google Maps @A'zabira Iyas

3. Taman Wisata Alam Sevillage

Wisata Alam Sevillage cocok untuk liburan keluarga. Anda bisa merasakan keindahan alam Gunung Gede Pangraro yang asri dan sejuk, serta mencoba wahana yang seru dan menantang. Harga tiket masuknya Rp25.000 ketika weekday, sedangkan weekend Rp30.000.


Harga tersebut terpisah dengan harga wahana. harganya sekitar 20-25 ribu rupiah per wahana, seperti flying fox, sky tree, sky bike, dan lain sebagainya. Selain wisata dan wahana, Anda juga bisa menginap di glamping yang memiliki fasilitas lengkap. 


4. Cimory Dairyland

Anda bisa datang ke Cimory Dairyland Puncak di alamat Jalan Raya Puncak Gadog, Cipayung Girang. Tempat wisata viral di Bogor ini juga termasuk wisata edukasi, namun mungkin kurang cocok untuk Anda yang lebih suka berwisata menantang atau bermain wahana.  


Daya tarik wisata ini adalah area yang ramah untuk wisata anak-anak, seperti area berinteraksi dan memberi makan hewan, memanah, bermain ATV, selebihnya Anda bisa mengabadikan momen di sini karena banyak spot-spot foto yang menarik dan instagramable.


Cimory Dairyland terbagi menjadi 3 tempat, ada shop, resto, dan wisata. Wisata sendiri buka mulai jam 8 pagi hingga 5 sore ketika weekday dan ketika weekend buka jam 7 sampai setengah 6 sore. Tiket masuknya mulai Rp45.000.


5. Tea Bridge Gunung Mas

Di kawasan Cisarua, Anda bisa berkunjung ke Tea Bridge Gunung Mas. Wisata alam ini viral karena keindahan dari hamparan kebun tehnya. Selain itu, karena berada di kawasan puncak, wisata ini juga memiliki suasana alam yang sejuk. 


Bukan sekadar perkebunan teh, Anda bisa berfoto pada beberapa spot yang tersedia. Harga tiket masuknya relatif murah, untuk tiket tea bridge kayu sekitar 10 ribu rupiah, sedangkan tiket terusan ke jembatan kaca dibanderol 15 ribu rupiah.


6. Lembah Tepus Pamijahan

Ingin coba wisata air? Coba ke Lembah Tepus Pamijahan, ini merupakan wisata air terjun dengan tambahan kolam buatan. Wisata viral Bogor ini terkenal dengan airnya yang sejernih kaca dan segar sehingga tampak estetik, tiketnya pun murah hanya 10 ribu rupiah per orang. 


Lokasinya berada di Pasir Reungit, Gunung Sari, Pamijahan. Aksesnya memang relatif tidak mudah, tapi wisata ini cukup menjanjikan dengan catatan datang pagi atau ketika weekday. Ketika weekend ada kemungkinan lokasi sangat ramai dan air tidak jernih. 


7. Paralayang Puncak

Paralayang puncak menjadi wisata viral di Bogor yang menantang. Terbang paralayang akan memberikan Anda pengalaman yang berbeda, Anda dapat menikmati pemandangan alam Bogor yang menawan dari atas langit. 


Salah satu penyedia terbang paralayang puncak adalah paralayang tandem Funfly. Paralayang tidak bisa sembarangan karena ini termasuk olahraga ekstrem, Anda butuh terbang tandem atau berdua bersama penerbang profesional. 


Ingin terbang paralayang? Cek informasi terpercaya melalui Funfly.id. Tempat wisata viral di Bogor mendapat banyak peminat. Jadi, datang ketika weekday agar tempat wisata tidak terlalu ramai dan Anda dapat view wisata yang lebih baik. 

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Kommentare


bottom of page