top of page

Tempat Wisata The Farm Bogor, Cukup Bayar Rp5.000 Saja!

Tempat wisata The Farm Bogor menjadi destinasi liburan terbaik bila ingin merasakan suasana asri. Bogor sendiri merupakan kota dingin dengan pesona alam luar biasa yang membuat wisatawan ingin kembali berkunjung. Tersedia beragam wisata menarik yang harganya terjangkau dan relevan dengan kehidupan masyarakat modern.


Jika bingung menghabiskan masa liburan, anda bisa menjadikan The Farm Bogor sebagai pilihan. Tempat wisata di Bogor ini menyediakan banyak aktivitas menarik yang sayang untuk Anda lewatkan. Berikut informasi lengkap mengenai The Farm Bogor. 


Aktivitas di Tempat Wisata The Farm Bogor


Menjelang masa liburan, Anda mungkin sudah mencari tempat untuk quality time bersama keluarga. Tidak perlu bingung, wisata Pancawati Bogor satu ini cocok untuk liburan Anda. The Farm adalah wisata keluarga terbaru di Bogor yang diresmikan pada tahun 2021 lalu.


Menawarkan tempat rekreasi keluarga dengan konsep kekinian, membuatnya tidak pernah sepi pengunjung. Belum lagi, wisata ini menawarkan wahana menarik dengan beragam aktivitas menyenangkan. Apa saja aktivitas yang dapat anda lakukan di the farm Bogor? 


1. Mengunjungi Mini Zoo


Dari namanya saja, anda seharusnya sudah tahu bahwa wisata ini mengusung konsep peternakan yang ramah anak. Salah satu fasilitas terbaiknya adalah mini zoo. Tempat ini cocok bagi Anda yang ingin menambah edukasi sekaligus melihat koleksi binatang menggemaskan.


Anda bisa melihat angsa, domba, iguana, rusak, dan kelinci. Pihak pengelola sudah mengatur tempatnya agar tertata sempurna dengan paduan rumput sintetis agar Anda dapat lesehan bermain bersama hewan.


Tempat wisata The Farm Bogor
Foto dari Instagram @tbefarmpancawati

2. Berfoto untuk Sosial Media


Tempat wisata The Farm Bogor begitu memperhatikan kebutuhan masyarakat Indonesia akan konten sosial media. Anda tidak perlu khawatir, karena tersedia banyak spot foto yang instagramable dan tersebar di berbagai area. Spot fotonya bermacam-macam, mulai dari rumah segitiga, helikopter, dan taman bunga berwarna-warni.


Selain itu, ada patung gorila besar yang menjadi ikon The Farm Bogor dan spot Endless Love yang menjadi favorit pengunjung. Sesuai namanya, spot ini dipenuhi ikon hati dengan latar belakang perbukitan.


Jika pemandangan tidak cukup menyempurnakan konten sosial media anda, The Farm menawarkan properti sepeda klasik. Anda juga bisa meminta bantuan karyawan yang sedang bertugas untuk mengambil foto diri Anda dan keluarga.


3. Berenang di Kolam Renang


Membawa anak? Jangan lupa untuk berenang di kolam renang khusus anak-anak. Untuk merasakan pengalaman berenang di kolam hangat dengan pemandangan pegunungan, Anda harus membayar tiket terpisah seharga Rp10.000.


Kolam renang di the farm Bogor memiliki bentuk yang unik, karena tidak teratur menyerupai kubangan air terjun. Selain itu, terdapat motif batu kali yang membuat suasana alami semakin nyata. Tersedia fasilitas tempat duduk untuk menunggu anak-anak berenang dan kamar bilas untuk mandi.


4. Mengisi Perut di Cafe The Farm


Setelah mengunjungi mini zoo, berfoto, dan berenang, Anda mungkin lapar. Tidak perlu keluar dari tempat wisata untuk mencari makan, Anda bisa langsung duduk di Cafe The Farm. Cafe ini luas, Anda bisa memilih untuk duduk di area indoor maupun outdoor.


Menu makanan dan minumannya beragam serta harga pas di kantong. Soal rasa, pastinya Cafe The Farm mengolah makanan menggunakan koki terbaik sehingga rasanya lezat.


5. Belanja di Toko Suvenir


Aktivitas terakhir yang bisa anda lakukan di tempat wisata the farm Bogor adalah membeli suvenir untuk orang rumah. Di pintu keluar, pengunjung akan melihat berbagai souvenir lucu di toko oleh-oleh. Anda bisa membeli tas, baju, boneka, sampai makanan sebagai buah tangan.


Di toko souvenir ini, pengunjung dapat duduk santai sambil melihat kolam ikan koi yang warna-warni. Bahkan, pengunjung dapat memberi makan menggunakan pakan yang sudah disediakan pengelola.


Harga Tiket Masuk The Farm Bogor


Untuk memasuki kawasan wisata, anda tidak perlu membayar mahal. Harga tiketnya hanya Rp5.000 per orang. Namun, ada biaya tambahan seperti parkir sejumlah Rp5.000 untuk motor dan Rp10.000 untuk mobil.


Jika masuk ke mini zoo dan ingin memberi makan hewan, Anda harus merogoh kocek lagi sebesar Rp5.000. Untuk kolam renang Rp10.000 per anak dan untuk paket camping Rp100.000 per orang. Informasi harga dapat berubah sewaktu-waktu, maka dari itu Anda bisa langsung mengunjungi Instagram @thefarmpancawati.


Alamat dan Jam Operasional The Farm Bogor 


Lokasi The Farm Bogor terletak di Jalan Tapos, Pancawati, Caringin, Bogor. Aksesnya mudah karena tidak jauh dari pusat kota Bogor. Anda hanya perlu menghabiskan waktu selama 45 menit untuk sampai ke sini.


Mengenai jam buka, The Farm Bogor buka setiap hari pukul 08.00 sampai 18.00 WIB. Anda sebaiknya datang di hari biasa supaya tidak terlalu padat pengunjung.


Tempat wisata The Farm Bogor sangat layak untuk Anda kunjungi bersama keluarga. Ketika berkunjung ke sana, jangan lupa untuk merasakan pengalaman terbang bersama PT Funfly Dirgantara. Anda bisa mencari informasi lainnya pada website kami.


15 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Comentarios


bottom of page