top of page

5 Tempat Wisata Romantis di Bogor Untuk Liburan Pasangan

Walaupun tempat wisata yang populer, namun tidak semua tempat wisata di Bogor merupakan  tempat wisata romantis di Bogor. Apalagi, kebanyakan tempat wisata di kawasan ini lebih didesain untuk wisata bersama keluarga atau rombongan yang lebih besar.


Namun bukan berarti Anda tidak memiliki pilihan untuk melewati liburan dan wisata romantis di Bogor. Walaupun tidak semua, namun masih ada tempat wisata di Bogor yang ideal untuk menghabiskan liburan bersama pasangan. 


Suasana tempat wisatanya romantis dengan fasilitas yang memang disediakan untuk pasangan. Membuat Anda dan pasangan bisa melewatkan liburan dengan penuh cinta dan namun tetap nyaman.  


Rekomendasi 5 Tempat Wisata Romantis di Bogor 

Jika Anda mencari dengan seksama sebenarnya jumlah tempat wisata dengan konsep romantis dan cocok untuk pasangan. Cukup banyak dan sangat tersedia di Kota Bogor, Anda tinggal menyesuaikan saja konsep liburan seperti apa yang ingin Anda habiskan dengan pasangan. 


Berikut ini ada berbagai rekomendasi tempat wisata yang bisa jadi pilihan Anda. Tempat wisata yang cocok untuk melewatkan liburan romantis bersama pasangan dengan berbagai konsep yang romantis dan penuh cinta: 


1. Hutan Pinus Gunung Pancar 

Jika Anda dan pasangan adalah penyuka alam dan aktivitas olahraga di ruang terbuka. Maka, Hutan Pinus Gunung Pancar bisa menjadi pilihan yang tepat. Fasilitas seperti jogging trek yang menantang, jalur bersepeda dengan pemandangan yang indah, merupakan surganya penyuka olahraga. 


Anda dan pasangan bisa menghabiskan liburan dengan menikmati pemandangan indah dan tetap bugar. Apalagi, harga tiket masuk ke dalam kawasan ini sangat terjangkau hanya Rp 5.000. Jika sudah lelah berolahraga. 


Anda serta pasangan bisa rileks di pemandian air hangat yang alami. Untuk fasilitas ini, ada harga yang berbeda yaitu Rp25.000 dan dibuka pada pukul 7 pagi. 



2. Pasar Ah Poong 

Bagaimana dengan pasangan yang hobinya adalah menjelajahi kuliner unik?. Maka tempat wisata romantis di Bogor satu ini merupakan pilihan yang ideal. Pilihan tempat wisatanya adalah pasar Ah Poong yang berada di atas Sungai Cikeas. 


Pasar ini memiliki aneka ragam kuliner mulai dari yang tradisional, modern, sampai yang tradisional. Anda dan pasangan bisa menjelajahi kuliner unik dan beragam. Sambil melihat keindahan Sungai Cikeas dan pegunungan yang indah. 


Sudah kenyang kulineran? Anda bisa mencoba berbagai wahana permainan di tempat ini bersama pasangan. Seperti menaiki permainan air, perahu sampan, bumper boat, yang cocok untuk dikendarai berdua saja bersama pasangan. 


3. Little Venice Puncak 

Jika Anda dan pasangan ingin menghabiskan liburan romantis bagai di Kota Venice. Anda tidak perlu jauh-jauh pergi ke luar negeri. Anda bisa memilih Little Venice Puncak yang memberikan suasana romantis khas venice kepada para pengunjung. 


Little Venice merupakan danau buatan dengan berbagai bangunan dengan model seperti Kota Venice di sisinya. Anda bisa mencoba berbagai wahana seperti menaiki perahu dan kapal untuk berkeliling miniatur Kota Venice ini. 


Walaupun hanya tiruan, tempat wisata romantis di Bogor ini cukup untuk memberikan Anda dan pasangan suasana romantis di Kota Venice tanpa perlu jauh-jauh ke luar negeri. 


4. Taman Bunga Nusantara 

Liburan bersama pasangan tercinta, pasti membuat Anda ingin membawanya ke tempat-tempat yang indah. Taman Bunga Nusantara sudah jelas, bisa menjadi pilihan tujuan yang tepat. Sesuai dengan namanya, taman wisata ini memiliki taman bunga yang luas. 


Bahkan, luasnya mencapai 35 hektar dengan berbagai jenis bunga lokal dan internasional. Anda dan pasangan tidak hanya bisa menikmati pemandangan yang estetik dan indah dari taman bunga. Namun, mempelajari berbagai jenis bunga yang ada di dunia. 


Tidak hanya itu, Anda bisa menghabiskan waktu dengan menyenangkan karena ada berbagai fasilitas di taman bunga ini. Misalnya saja, memecahkan misteri di Taman Labirin, mempelajari tanaman air, menghabiskan waktu di rumah kaca dan berbagai fasilitas lainnya. 


5. Bukit Alesano

Ingin camping romantis bersama pasangan dengan menikmati pemandangan yang indah dari ketinggian. Maka, Anda bisa mengajak pasangan Anda untuk camping di akhir pekan di atas bukit Alesano. 


Pemandangan kota dari ketinggian bukit ini, dijamin akan membuat pikiran lebih tenang. Selain itu, nuansanya akn sangat romantis. Salah satu kelebihan dari tempat ini adalah buka selama 24 jam, jadi bagi Anda dan pasangan yang sibuk. Bisa memutuskan untuk camping kapan saja. 


Pada tempat wisata ini, Anda dan pasangan harus memberikan KTP dan melalui pemeriksaan. Bagi perempuan dan laki-laki yang belum menikah akan mendapatkan pengawasan untuk menghindari tindak asusila. 


Tempat Wisata Romantis di Bogor,  Rencanakan Bersama Funfly


Tidak hanya tempat wisata romantis di Bogor saja. Anda harus benar-benar merencanakan liburan dengan baik bersama pasangan, agar lancar dan lebih romantis. Untuk mewujudkannya, Anda bisa memilih berbagai aktivitas di website www.funfly.com


Commentaires


bottom of page