top of page

Tempat Wisata di Bogor Little Venice, Estetika Ala Kota Bunga

Tempat wisata di Bogor Little Venice bisa jadi pilihan tujuan wisata yang tepat bagi Anda yang ingin menghabiskan liburan di Kota Bogor. Terutama, bagi Anda yang sudah membagikan pemandangan dan foto estetik melalui media sosial. 


Sesuai namanya, tempat wisata Bogor ini menyajikan pemandangan alam yang tidak hanya indah namun juga estetik di setiap sudutnya. Sesuai namanya, tempat wisata ini dibuat menyerupai Kota Venice yang merupakan tujuan wisata internasional yang populer di dunia. 


Walaupun replika dari kota tersebut, namun tempat wisata ini juga menyelipkan estetikanya sendiri yang membuat tempat wisata ini semakin unik dan estetik. Belum lagi, berbagai wahana dan pilihan aktivitas lain yang bisa Anda lakukan di tempat wisata ini. 


Lokasi Tempat Wisata di Bogor Little Venice 

Bagi Anda yang tertarik untuk menghabiskan liburan di tempat wisata ini tentu saja harus mengetahui alamatnya terlebih dahulu. Alamat dari tempat wisata ini adalah di Jalan Hanjawar Desa Sukanagalih di Cianjur, Jawa Barat


Kawasan wisata ini berada di dalam Villa Estate Kota Bunga. Jika Anda sedang berada di Puncak Pass Resort, Anda perlu melalui perjalanan sejauh 10 KM ke arah Jalan Palasari. Kemudian, memasuki gerbang Kota Bunga. 


Karena sudah cukup populer, Anda bisa memasukkan nama tempat wisata ini yaitu Little Venice Kota Bunga di berbagai aplikasi navigasi. Pasti Anda bisa dengan segera menemukan tempat wisata satu ini. 


Jam Buka Little Venice Kota Bunga 

Jika Anda berencana untuk menghabiskan liburan di tempat wisata ini, Anda harus datang di waktu operasionalnya. Tempat wisata di Bogor Little Venice mulai buka pada jam 9 pagi sampai dengan setengah 4 sore di hari biasa, tepatnya hari Senin sampai dengan hari Jumat.

 

Sedangkan, untuk akhir pekan dan hari besar, tempat wisata ini buka mulai dari jam 8 pagi sampai dengan jam 6 sore. Waktu yang paling direkomendasikan untuk berkunjung di tempat wisata ini adalah pada pagi hari atau sekalian pada waktu sore hari. 


Karena pada jam-jam tersebut matahari belum terlalu terik, jadi Anda bisa merasakan udara yang lebih sejuk dan bersih. 


Aktivitas di Tempat Wisata di Bogor Little Venice 

Seperti yang disebutkan sebelumnya, selain memiliki daya tarik yang merupakan tiruan dari Kota Venice. Tempat wisata ini juga memiliki daya tariknya yang lain, salah satunya adalah dengan banyaknya fasilitas yang ada di tempat wisata ini. 


Fasilitas dan akses wahana di tempat wisata ini membuat Anda memiliki banyak pilihan aktivitas yang bisa dilakukan selama menghabiskan liburan di tempat wisata ini. Sebagai referensi, berikut adalah berbagai aktivitas yang bisa Anda lakukan di Little Venice Kota Bunga: 


Tempat wisata di Bogor Little Venice
Foto dari Google Maps Little Venice Kota Bunga

1. Berkeliling Dunia dengan Around The World 

Pada tempat wisata ini, terdapat gondola dan sungai kecil seperti di Kota Venice. Namun, di sini Anda tidak hanya melihat gedung-gedung khas Kota Venice saja. Anda bisa mengunjungi berbagai ikon dari banyak negara di dunia. 


Seperti Menara Eiffel di Paris, Patung Merlion yang ada di Singapura, Kincir Angin yang ada di Belanda dan berbagai bangunan ikonik lainnya. Wahana dan aktivitas ini merupakan pilihan yang tepat bagi Anda yang suka mengambil foto estetik dan unik. 


2. Berkeliling dengan Gondola 

Jika Anda ingin perjalanan dan wisata yang lebih santai, Anda bisa berkeliling dengan gondola di rute yang biasa. Dengan gondola, Anda akan dibawah ke banyak spot yang ada di tempat wisata. Dengan santai Anda bisa menikmati pemandangan alam dan replika Kota Venice sekaligus. 


Harga untuk wahana ini juga sangat terjangkau, untuk satu orangnya hanya Rp25.000 saja. Dengan harga ini, Anda sudah bisa berkeliling di banyak spot yang ada di tempat wisata Little Venice. 


3. Sewa Kostum Untuk Foto Lebih Estetik 

Jika Anda ingin mengambil foto yang lebih estetik dan unik, Anda bisa menyewa kostum untuk berfoto. Kostum yang disewakan pun sangat beragam, Anda bisa menyewa kimono ala Jepang, Hanbok ala Korea, kostum khas Eropa bahkan Indonesia. 


Anda bisa menyesuaikan kostum yang Anda inginkan dengan background foto yang Anda pilih. Membuat kesan foto lebih estetik dan sama seperti di luar negeri. Harga untuk sewa kostum juga sangat beragam namun tetap terjangkau. 


Wisata di Bogor Bersama Funfly 

Jika Anda mengunjungi tempat wisata di Bogor, jangan lupa untuk membooking aktivitas lainnya di Kota Bogor. Salah satunya adalah aktivitas olahraga terbang seperti paralayang dan paragliding untuk pengalaman yang baru. 


Kunjungi tempat wisata di Bogor Little Venice sekarang juga dan reservasi tempat Anda untuk olahraga terbang paralayang bersama Funfly. Untuk memaksimalkan pengalaman liburan Anda selama di Kota Bogor. 

15 tampilan0 komentar

댓글


bottom of page