top of page

Mengenal Scout Paramotor UK dan Dealer Scout Aviation Indonesia

Scout Paramotor UK adalah salah satu dari banyaknya dealer resmi Scout Aviation yang memasarkan produk-produk Scout. Scout termasuk brand terkemuka yang memproduksi berbagai peralatan untuk penggiat olahraga terbang.  


Produk Scout terkait peralatan olahraga terbang seperti paragliding dan paramotor memang menarik banyak peminat sehingga banyak distributor yang tersebar di berbagai negara, termasuk UK dan Indonesia. Sebelum mengenal lebih dalam terkait dealer Scout, ketahui tentang produknya berikut ini. 


Produk Scout Paramotor

Produk Scout didesain oleh tim profesional yang selalu mempertimbangkan kebutuhan pilot. Pengujian dan inovasi terbaik terus dilakukan sehingga menghasilkan produk berkualitas dan layak terbang. Nantinya, produk Scout bisa didistribusikan dan dinikmati oleh banyak orang. Ada apa saja? 


1. Scout Paramotor

Dealer Paramotor Scout UK ataupun dealer lainnya tentu menyediakan produk utama Scout Paramotor, seperti Scout One Paramotor tipe Scout Enduro atau Scout Carbon, ada pula trike dari AirOne Pro. 


Bukan hanya paramotor utama, alat pendukung seperti Harness Scout Zero Paramotor juga ada. Bagi Anda yang ingin paramotor lebih ringan bisa memilih Scout Carbon, tapi jika ingin paramotor dengan harga lebih miring bisa pilih tipe Scout Enduro paramotor


2. Accessories Paramotor

Paramotor utama saja kurang lengkap tanpa accessories. Bukan sekadar tambahan biasa, produk accessories bisa berupa alat perlindungan, keamanan, dan pemeliharaan paramotor. Seperti, satu paket repair kit, steerable reserve parachute, dan lain sebagainya. 


3. Scout Spare Parts

Scout spare parts merupakan beberapa bagian paramotor yang dijual terpisah. Terkadang paramotor Anda butuh perawatan pada beberapa bagian kecil saja sehingga performanya bisa terjaga, menghindari kerusakan yang semakin besar, paramotor pun bisa semakin tahan lama. 


Spare parts bisa pesan sekaligus pada dealer, karena barang diimpor dari luar negeri dan produk Scout pun tidak selalu ready, ada baiknya Anda mempertimbangkan pemesanan sekaligus agar lebih efisien. 


4. Mesin Paramotor

Mesin paramotor untuk Scout diproduksi oleh brand lain, yaitu Vittorazi, seperti tipe motor plus atau Atom 80. Tidak perlu melakukan pembelian pada dua tempat berbeda untuk dapat paramotor dan mesinnya. Anda bisa langsung pesan pada satu tempat yang sama. Lebih mudah bukan?


Scout paramotor uk

Scout Paramotor UK dan Dealer Lainnya


Scout Paramotor UK merupakan salah satu dealer Scout yang berada di Britania, tepatnya di 3 Hillberry Rise, Northampton NN3 5ER. Dealer tersebut tentunya akan lebih memudahkan konsumen paramotor Scout yang berada di UK. 


Harga produk Scout, sistem dan biaya pengiriman, pajak, bea cukai, dan keperluan lainnya akan disesuaikan sesuai dengan kurs dan pemesanan barang luar negeri diatur berdasarkan regulasi negara sehingga memudahkan pembelian. 


Keberadaan dealer UK sama ataupun dealer lainnya memberikan keuntungan untuk para konsumen, pasalnya harga sudah sesuai sesuai lokasi dan kebijakan, serta pengiriman barang tentunya lebih terjamin.  


Lalu, selain UK, dimana saja dealer Scout Paramotor?

  • Scout Paramotor USA tersebar di Maine, California, Utah, Nevada, Washington, Montana, Wisconsin, Oregon, Colorado, Indiana, dan Texas.

  • Scout Paramotor Brazil, di Teutonia, Brazil

  • Scout Dealer Canada untuk belajar olahraga terbang tersebar di Cornwall, Prince Edward Island; Winnipeg, Manitoba; Saskatoon, Saskatchewan; dan Regina, Saskatchewan.


Bukan sekadar produksi produk, dealer juga menyediakan kursus atau belajar olahraga terbang.Tentunya dibimbing oleh instruktur atau pilot yang sudah profesional. Selain itu, dealer juga bisa menyediakan test flight untuk Anda. 


Tak Perlu Pesan ke Dealer UK, Bisa Pesan dari Indonesia!

Bagi Anda pecinta paramotor yang ada di Indonesia, maka tak perlu repot pesan dari Scout Paramotor UK ataupun Scout Paramotor Slovakia karena di Indonesia pun ada dealer resminya, yaitu melalui PT. Funfly Dirgantara Indonesia. 


Kami merupakan perusahaan resmi yang menyediakan berbagai peralatan terbang paralayang, paratrike, ataupun paramotor dari berbagai brand ternama, termasuk produk paramotor dari Scout Aviation. 


Tidak perlu repot pesan dari UK, karena Anda bisa langsung pesan dari kami. Kami sudah menyediakan info lengkap terkait produk yang lebih mudah Anda pahami, seperti harga dalam rupiah. Contoh, Scout Carbon paramotor price, yaitu sekitar Rp.183.876.789. 


Bukan hanya itu, berikut keuntungan jika pesan dari dealer di Indonesia. 

  • Harga import pada website sudah termasuk dengan PPH, PPN, Bea masuk, Customs Clearance Service, dan lain sebagainya sehingga Anda tidak perlu pusing lagi menghitung sendiri.

  • Sudah ada sistem dan ketentuan pembelian yang jelas sehingga lebih aman dan terpercaya

  • Bisa pakai sistem DP dan melunasi ketika barang Anda sudah sampai

  • Produk pasti original

  • Ada estimasi biaya pengiriman yang jelas sehingga bisa Anda pertimbangkan ketika membuat pemesanan.


Sudah jelas bukan? Scout Paramotor UK memang resmi, tapi untuk dapatkan produk Scout yang asli dan berkualitas tidak perlu jauh pesan dari UK, Anda bisa pesan melalui distributor Indonesia www.funffly.id yang berpengalaman, informasi dam sistem pemesanan jelas, dan pastinya aman. 

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Comments


bottom of page