top of page

Scout Paramotor Shop, Solusi Belanja Paramotor Berkualitas

Scout paramotor shop hadir untuk pecinta olahraga terbang, sudah banyak produk berkualitas Scout yang mendunia, seperti peralatan paramotor dan paragliding. Bukan hanya peralatan utama, tetapi juga berbagai accessories dan spare parts. 


Produk Scout Paramotor Shop

Ada banyak produk Scout yang bisa Anda dapatkan. Namun, karena pembelian luar negeri dan butuh waktu kirim yang tak sebentar, Anda bisa pertimbangkan untuk pemesanan sekaligus agar tidak semakin lama. Ada apa saja produk Scout?


1. Paramotor 

Produk paramotor dari Scout ada 3 macam, yaitu seri Scout One Paramotor yang terbagi 2 tipe, Scout Enduro Paramotor dan Scout Carbon Paramotor, selain itu ada Scout NXT. Ketiganya memiliki spesifikasi yang berbeda, seperti material yang digunakan, fitur, dan ketentuan pilot.


Anda bisa pilih sesuai dengan kebutuhan, lantas bagaimana dengan harganya? Harga paramotor Scout yang paling mahal adalah tipe Scout NXT, kemudian Scout One Carbon, dan Scout One Enduro. 


Scout paramotor shop

2. Paramotor Engine Spare Parts

Scout bukan hanya menyediakan produk Scout saja, tetapi juga dari brand lain yang mendukung untuk penggunaan paramotor, seperti Vittorazi. Vittorazi merupakan brand mesin yang direkomendasikan untuk digunakan bersama dengan paramotor Scout. 


Paramotor Scout biasanya menggunakan tipe Vittorazi Atom 80 atau Vittorazi Moster. Sementara itu, jika ada masalah dengan mesin Anda, Scout juga menyediakan berbagai spare parts Vittorazi, bahkan hingga maintenance kit. 


3. Trikes

Scout Aviation juga memiliki rekomendasi penggunaan produk Scout Enduro paramotor atau Scout One Carbon dengan penggunaan trikes atau roda 3 yang bisa menjadi alat bantu pilot ketika akan menerbangkan paramotor. 


Scout Paramotor Trike sendiri dijual terpisah dan bukan dari Brand Scout sendiri, tetapi dari AirOne Pro. Meskipun begitu, Scout tetap menyediakan trike ini pada situs resminya untuk memudahkan pembelian. 


Adapun tipe trike yang bisa Anda pilih ada 2 yaitu, ada AirOne pro trike unique yang memiliki satu tempat duduk alias untuk terbang solo, dan AirOne pro trike tandem yang punya dua tempat duduk untuk terbang berdua. 


4. Propeller

Scout paramotor propeller tersedia dari brand Scout itu sendiri, yaitu Scout Blade Carbon dan juga dari brand Helix, dengan rekomendasi diameter 125 dan 130 cm. Semuanya  memiliki kualitas tinggi. Namun, yang perlu Anda perhatikan adalah adanya ukuran diameter propeller. 


Ukuran tersebut harus cocok dengan jenis paramotor dan mesin yang paramotor yang Anda gunakan. Kenapa harus cocok? Daya dorong yang dihasilkan nantinya akan maksimal sehingga Anda bisa dapat merasakan performa terbang yang optimal. 


5. Scout Spare Parts

Berbagai kerusakan kecil bisa saja terjadi pada mesin Anda. Oleh karena itu, sangat penting untuk melakukan pemeliharaan sejak awal agar kerusakan tidak semakin banyak dan parah, serta performa paramotor tetap bagus. 


Oleh sebab itu, Scout paramotor shop juga menyediakan Scout Spare Parts. Ada banyak macam spare parts yang bisa Anda dapatkan, seperti Scout Carbon Repair Kit yang bisa digunakan untuk perbaikan kecil, selain itu ada fuel tank carabiner, throttle, dan lain sebagainya. 


6. Scout Paramotor Accessories

Produk yang menarik dan penting untuk pendukung paramotor adalah Scout paramotor accessories. Accessories bukan sekadar menjadi penghias paramotor, tetapi juga sebagai melindungi dan mempermudah, seperti paramotor travel case atau travel bag yang memudahkan penyimpanan. 


Ada pula Scout Magic Cover yang bisa melindungi mesin paramotor dari debu, panas, hujan. Selain itu, accessories untuk mesin paramotor sendiri juga ada, misal safe start engine, beef tubes set, hingga water rescue system. 


Keunggulan Produk Scout Paramotor


Mungkin banyak keraguan menggunakan produk Scout, namun faktanya produk Scout sudah banyak digunakan para pecinta olahraga paramotor karena memang memiliki keunggulan pada tiap produknya. 


Paramotornya sendiri dirancang, dikembangkan, dan diuji oleh tim Scout yang profesional dan berpengalaman. Ada memiliki teknologi canggih, seperti sistem dynamic torque compensation sehingga pilot lebih mudah menjaga keseimbangan ketika terbang. 


Pemilihan bahan material untuk produk Scout juga unggul, seperti bahan carbon yang ringan dan kuat. Pemeliharaannya pun mudah, ketika Anda melakukannya dengan tepat maka bisa lebih tahan lama dan bisa memperpanjang masa terbang paramotor Anda. 


Cara Termudah Membeli Produk Scout Asli Cukup 


Pembelian produk Scout mungkin terdengar rumit harus mendatangkan dari Slovakia. Namun, kini Anda tidak perlu bingung lagi karena bisa pesan melalui distributor resmi Scout Paramotor, Funfly.id yang menyediakan berbagai produk asli Scout. Keuntungan beli dari distributor, yaitu:


  • Pemesanan jelas, sistematis, dan mudah

  • Sudah ada estimasi biaya kirim, termasuk pajak

  • Bisa konsultasi produk

  • Pengiriman aman


Melalui distributor resmi, Anda tak perlu khawatir dengan kualitas barang, pasalnya barang asli dan sama dengan Scout Shop. Kami berpengalaman sehingga barang pasti sampai dengan aman. Bagaimana cara pembeliannya?


Caranya sama seperti pada umumnya belanja online, cukup kunjungi Scout paramotor shop Indonesia Funfly.id, Anda bisa cek dulu berbagai produk Scout ataupun brand lainnya, seperti Vittorazi dan Helix, kemudian beli dan bayar. Mudah, praktis, dan terpercaya!

Комментарии


bottom of page