top of page

Aksesoris Paramotor Lengkap dan Berkualitas, Scout Paramotor Parts

Paramotor adalah salah satu olahraga udara yang mana penerbang akan menggunakan mesin dan baling-baling untuk terbang. Tentunya, olahraga ini membutuhkan berbagai mesin dan banyak bagian-bagian serta aksesoris untuk menunjang keselamatan seperti produk dari Scout Paramotor Parts.


Sebelum mengetahui bagian dan aksesoris paramotor, Anda harus tahu tentang Scout Aviation terlebih dahulu.


Scout Aviation

Seperti yang kita tahu, paramotor merupakan olahraga yang membutuhkan serangkaian mesin untuk terbang. Oleh karena itu, penerbang membutuhkan SIM khusus dan peralatan yang memadai untuk terbang agar terjamin keamanannya. 


Scout Aviation merupakan perusahaan ternama asal Slovakia yang memproduksi frame / rangka dan aksesoris untuk olahraga paramotor tersebut yang beragam dan berkualitas. Mereka telah memproduksi banyak produk paramotor dan dipasarkan ke seluruh dunia.


Scout Paramotor Parts

Scout Paramotor Parts

Berikut adalah beberapa bagian-bagian dari paramotor yang diproduksi oleh Scout Aviation.


1. Scout One

Scout aviation memiliki produk utama berupa paramotor yang diproduksi dengan ciri khas bahan dasar serat karbon. Serat karbon ini diklaim dapat terbang dengan lebih stabil karena ringan, dapat didesain sehingga lebih elegan, dan penerbangan menjadi lebih menyenangkan.


Ada dua produk paramotor yang utama yang diproduksi oleh Scout aviation yaitu Scout one carbon and Scout one Enduro. Keduanya memiliki karakteristik yang cukup mirip dan memiliki keunggulan yang sama.


2. Water Rescue System

Setiap penerbangan paramotor pasti memiliki resiko untuk jatuh di daratan maupun di air. Oleh karena itu akan lebih baik apabila paramotor memiliki sistem penyelamatan di air.


Skataviation memproduksi water rescue system atau sistem penyelamatan yang mana paramotor akan tetap mengambang apabila melakukan pendaratan di atas air. Sistem ini juga memiliki berbagai barang tambahan seperti botol oksigen dan pill water rescue.


3. Safe Start

Safe start adalah salah satu sistem keamanan yang menjadi keunggulan produk paramotor dari scout aviation. Sistem ini akan membuat Anda bisa memulai penerbangan dengan lebih aman dibandingkan paramotor yang lain.


Sistem ini akan mengontrol perputaran mesin pada motor yang bahkan bisa langsung mematikan mesin apabila mesin paramotor tersebut berputar secara tiba-tiba dan dalam kecepatan yang tinggi.


Dengan begini, penerbangan akan memiliki tingkat keamanan yang tinggi dan mencegah adanya cedera pada penerbang paramotor.


4. Carbon Repair Kit

Scout menyediakan sebuah kantong yang berisi beberapa peralatan untuk memperbaiki serat karbon yang menjadi bahan utama seluruh bagian paramotor. Beberapa peralatan tersebut adalah kain serat karbon, amplas, lem super, sarung tangan, dan masih banyak lagi.


Tentunya, carbon Repair Kit ini dilengkapi dengan instruksi lengkap yang bisa Anda gunakan dengan lebih cepat dan lebih mudah. Bagusnya lagi, kit ini bisa digunakan untuk melakukan beberapa kali perbaikan kecil pada paramotor.


5. Tas

Scout Paramotor Parts selanjutnya adalah tas. Secara umum tes digunakan untuk menyimpan bagian-bagian paramotor agar lebih ringkas, terlindungi, dan lebih mudah di bawa. Scout aviation memproduksi beberapa jenis tas pada motor.


Ada travel case yang berbentuk koper untuk menyimpan seluruh bagian paramotor. Ada pula bivouac bag yang biasa digunakan untuk menyimpan aksesoris selama terbang di udara dan juga sebagai tempat pengisian daya peralatan paramotor.


Ada juga Scout bag Accessories. Yang digunakan untuk membawa peralatan paramotor saat terbang dengan bentuk dan kapasitas yang sangat beragam. Jenis tas yang terakhir adalah Cage bag yang digunakan untuk menyimpan bagian cage atau rangka paramotor.


6. Cover

Cover adalah kain pelindung berbahan karbon yang diproduksi oleh scout dengan tujuan untuk melindungi paramotor dari panas, debu, dan air hujan. Ada dua produk cover yang paling terkenal dari Scout aviation.


Yang pertama adalah magic cover yang berguna untuk melindungi paramotor dengan diameter yang cukup besar dan muat untuk seluruh jenis paramotor berukuran standar atau kurang dari 1,5 meter. 


Produk yang kedua adalah propeller cover. Cover yang satu ini melindungi bagian baling-baling pada motor dengan jumlah 2 sampai 3 buah untuk setiap setnya. Kedua cover ini terbuat dari karbon premium berkualitas tinggi yang melindungi paramotor dengan optimal.


Apabila Anda ingin mendapatkan Scout Paramotor Parts dengan lebih mudah dan cepat, funfly.id adalah jawabannya.


Funfly.id adalah perusahaan penyedia berbagai produk olahraga udara seperti paralayang dan paramotor. Tentunya, Anda bisa mendapatkannya harga yang bersaing dan bisa dikirim sampai ke depan rumah.


Tidak hanya dari Scout Aviation, perusahaan ini juga menyediakan berbagai peralatan olahraga udara dari berbagai merek kenamaan dunia seperti Parasut Ozone, Parajet, Helix Propeller, dan masih banyak lagi. Jaminan original dan aman sampai barang ada di tangan Anda.


Pastikan Anda menggunakan produk aksesoris paramotor Scout Aviation dari funfly.id!



Postingan Terakhir

Lihat Semua

Comentarios


bottom of page