top of page

Scout Paramotor Cover, Pelindung Bagi Paramotor Mu

Bagi para pecinta olahraga para motor, melindungi seluruh peralatan dan aksesoris para motor menjadi hal yang utama dan perlu diperhatikan. Oleh karena itu, Anda pastinya akan membutuhkan cover atau aksesoris pelindung paramotor. Kali ini, kita akan membahas tentang Scout Paramotor Cover.


Sebelum itu, Anda bisa memperhatikan sedikit penjelasan tentang Scout Aviation berikut ini.


Scout Aviation

Scout Aviation merupakan perusahaan Slovakia yang memproduksi perlengkapan olahraga paramotor dan paragliding. Saat ini, Scout Aviation telah melebarkan sayap dan melakukan distribusi produk sampai ke seluruh dunia.


Selain menawarkan banyak produk perlengkapan dan frame paramotor, perusahaan ini juga memproduksi banyak video terkait dengan penggunaan dan kelebihan produk-produk mereka melalui platform YouTube.


1. Berbahan karbon yang kuat dan ringan

Ciri khas utama dari Scout Aviation adalah penggunaan bahan karbon. Bahan carbon ini dinilai memiliki banyak kelebihan yaitu bahannya yang kuat tapi tetap ringan. Bahan ini juga bisa di desain dengan suatu tampilan yang unik.


Selain itu, produk yang berbahan dasar karbon memiliki serat yang lebih mudah diperbaiki dibandingkan dengan bahan lain. Seluruh desain produk Scout Aviation ini didesain oleh Miroslav Svec yang juga merupakan petinggi perusahaan ini.


2. Penerbangan yang lebih stabil dengan Dynamic Torque Compensation

Ciri khas yang kedua adalah penggunaan Dynamic Torque Compensation. Teknologi ini memberikan akselerasi atau kecepatan penuh pada penerbangan yang membuat penerbangan menjadi lebih stabil.


Dalam beberapa artikel bahkan disebutkan bahwa penerbang paramotor yang menggunakan produk dari Scout Aviation bisa terbang lurus dengan stabil bahkan saat penerbang tidak memegang paramotor. Terdengar sangat keren dan aman, bukan?


Tidak hanya memproduksi frame dan perlengkapan paramotor, Scout Aviation juga memproduksi berbagai aksesoris termasuk Scout Paramotor Cover.


Scout Paramotor Cover

Scout Paramotor Cover

Cover adalah suatu perlengkapan yang digunakan untuk melindungi atau melapisi bagian-bagian para motor agar terhindar dari debu, matahari, dan hujan. Ada dua produk cover yang ditawarkan Scout Aviation, antara lain:


1. Magic Cover

Magic cover adalah salah satu aksesoris unggulan yang ditawarkan oleh Scout Aviation. Produk ini merupakan kain pelindung berbahan dasar karbon yang ringan dan resisten terhadap air dan cahaya UV.


Apabila dibentangkan, magic cover berbentuk lingkaran dengan diameter yang cukup besar yaitu 160 cm. Hal ini sangat cocok digunakan untuk seluruh jenis paramotor yang memiliki diameter rangka kurang dari 155 cm.


Pelindung ini dipasang agar para motor tetap bersih dan terlindung dari panas dan debu yang berlebihan. Anda bisa membongkar seluruh rangkanya dan memasukkan ke dalam kantong kecil yang berada di dalam cover, atau langsung menyelubungkan cover ke seluruh rangka paramotor.


Magic cover ini memiliki berat yang cukup ringan yaitu sekitar 380 gram saja. Produknya juga bisa dilipat hingga cukup kecil atau kira-kira 30 x 20 cm saja. Tentunya barang ini sangat ringkas dan bisa dibawa kemana-mana.


Produk ini disebut sebagai magic cover bukan tanpa sebab. Hal ini dikarenakan produk ini juga bisa digunakan sebagai yang digunakan untuk membawa parasut sehingga lebih ringkas dan praktis.



2. Propeller Cover

Selain memiliki produk magic cover yang ditujukan untuk keseluruhan paramotor, Scout Aviation juga menyediakan cover khusus untuk baling-baling atau propeller. 


Baling-baling yang berada di dalam rangka paramotor bisa dilepas dan disimpan secara terpisah dari rangka. Baling-baling ini biasanya berjumlah 2 sampai 3 buah dan memiliki produk tersendiri untuk menyimpannya yaitu propeller cover.


Propeller cover berbentuk seperti sarung yang disesuaikan dengan bentuk baling-baling. Cover penyangga ini memiliki kualitas yang premium dan terbuat dari bahan berkualitas tinggi yang pastinya tahan lama.


Pada satu setnya, propeller cover terdiri dari dua cover yang cocok untuk sebagian besar baling-baling atau propeller berukuran standar dari merk apapun.


Pastinya, produk ini akan melindungi propeller atau baling-baling pada motor Anda dari debu, panas, hujan dan cahaya matahari yang cukup terik sehingga propeller bisa digunakan dalam waktu yang lama.


Anda bisa mendapatkan kedua jenis cover yang diproduksi oleh Scout Aviation melalui funfly.id. perusahaan ini menyediakan banyak cover, tas, maupun aksesoris para motor lainnya dengan garansi original dari berbagai merek paramotor ternama dunia.


Selain garansi original, kami juga menawarkan banyak kemudahan bagi para customer seperti pembayaran DP 50% yang mana Anda bisa melakukan pelunasan nanti setelah barang sampai di hadapan Anda.


Juga ada layanan Ongkir Hitung Nanti, yang mana ongkos kirim bisa Anda bayarkan setelah barang telah sampai di Jakarta dengan jaminan biaya ongkir yang lebih murah dan tentunya akan ada kode promo yang bisa Anda gunakan.


Lindungi peralatan paramotor Anda dengan menggunakan Scout paramotor cover dari funfly.id!



Postingan Terakhir

Lihat Semua

Comments


bottom of page