top of page

Rekomendasi Hotel Dekat Paralayang Puncak Bogor, Cocok Untuk Healing

Setelah menghabiskan waktu dengan terbang di udara di Paralayang Puncak Bogor. Pasti Anda ingin bisa beristirahat dengan nyaman di hotel dekat paralayang Puncak Bogor. Menginap di hotel yang dekat dengan lokasi paralayang juga akan sangat menguntungkan Anda.


Karena itu berarti, Anda memiliki waktu yang cukup untuk menyiapkan diri Anda sebelum aktivitas terbang. Sekaligus, mempermudah akses Anda jika sudah siap dan ingin pergi ke Paralayang Puncak Bogor.


Karena pasti merepotkan jika menginap di hotel yang jauh dari lokasi terbang paralayang. Selain, merepotkan untuk menempuh jarak yang jauh. Anda harus menambah biaya transportasi yang cukup besar juga.


hotel dekat paralayang Puncak Bogor

Rekomendasi Hotel Dekat Paralayang Puncak Bogor


Seperti yang disebutkan sebelumnya, menginap di hotel dekat Paralayang Puncak Bogor akan menguntungkan dan membuat aktivitas terbang semakin praktis. Namun, Anda pasti ingin hotel yang ideal untuk aktivitas liburan dan istirahat.


Berikut adalah rekomendasi hotel yang lokasinya dekat Paralayang Puncak Bogor. Tidak hanya dekat, dari segi harga, desain, dan fasilitas. Hotel-hotel yang direkomendasikan ini sangat ideal untuk beristirahat dan menghabiskan sisa liburan setelah terbang:


1. Novus Giri Resort And Spa


Sesuai namanya, Novus Giri adalah sebuah resort dengan fasilitas yang lengkap. Berada di Jalan Sindanglaya Nomor 180. Hotel ini memiliki fasilitas mulai dari kamar dengan view lembah yang indah, restoran, bar, sampai dengan spa.


Bayangkan Anda bisa menikmati enaknya dipijat dan relaksasi setelah menjalani aktivitas yang memacu adrenaline seperti paralayang. Selain itu, karena berada di lokasi yang indah dan strategis. Anda bisa menghabiskan sisa liburan Anda dengan staycation setelah aktivitas terbang dengan paralayang.


Lokasi hotel ini dari tempat wisata lainnya juga tidak terlalu jauh. Dari Puncak Paralayang Bogor sendiri sekitar 5 sampai 6 kilometer saja.


2. Citra Cikopo Hotel


Melakukan olahraga ekstrim seperti paralayang bukan berarti Anda tidak bisa menikmati liburan mewah dan menenangkan setelahnya. Malah, lebih ideal jika Anda bisa menghabiskan waktu dengan rileks setelah melakukan olahraga ekstrim seperti paralayang.


Tidak heran, Citra Cikopo Hotel bisa menjadi pilihan yang bagus untuk menginap di kawasan Puncak Paralayang Bogor. Hotel ini menawarkan berbagai desain dan fasilitas yang mewah. Mulai dari suasana premium dari hotel, pemandangan lembah dan pegunungan, sampai kamar yang estetik.


Lokasinya ada di jalan Arion Tiga Nomor 17. Lokasi yang sangat strategis baik untuk ke puncak paralayang maupun untuk pergi ke lokasi wisata lain yang ada di Puncak, Bogor.



3. Puncak Pass Resort


Sesuai dengan namanya, hotel dekat Paralayang Puncak Bogor ini berada di alamat Jalan Raya Puncak KM 90. Dijamin tidak akan jauh jika Anda ingin melakukan olahraga paralayang nantinya. Tidak heran, jika hotel ini menjadi salah satu yang paling populer di kawasan ini.


Karena tidak hanya memiliki lokasi yang strategis dan bisa memudahkan akses untuk berwisata.

punya fasilitas yang super lengkap. Mulai dari kamar yang nyaman dengan pemandangan yang indah.


Restoran yang menyediakan sarapan sampai makan malam, bahkan ada playground dan mini zoo sebagai tempat bermain si kecil. Tidak hanya itu, Anda akan memiliki akses ke kebun teh yang ada di dekat hotel. Jaraknya tidak sampai 1 kilometer untuk mencapainya.


4. Yasmin Hotel Puncak


Berdiri Jalan Jeprah Nomor 69, Yasmin Hotel merupakan salah satu hotel legendaris di area ini. Tidak heran, karena hotel ini sudah berdiri sejak tahun 1995 tepatnya pada Bulan Desember. Walaupun termasuk hotel tua dan lama.


Namun, Yasmin Hotel Puncak jauh dari kesan kelam dan tidak terawat. Sebaliknya, fasilitas dan desain dari hotel ini selalu diperbarui dari waktu ke waktu. Ditambah dengan lokasi yang strategis bagi yang ingin pergi ke Puncak Paralayang Bogor.


Tidak mengherankan jika Yasmin Hotel Puncak dapat bertahan dari waktu ke waktu. Bahkan, sampai sekarang hotel dengan tema eksklusif dan mewah ini tetap menjadi pilihan.


5. Palace Hotel Cipanas


Dengan konsep eco dan hijau, Anda mungkin akan merasa betah untuk menghabiskan waktu di Palace Hotel Cipanas. Selain itu, kenyamanannya membuat hotel ini ideal untuk beristirahat setelah aktivitas yang memicu adrenaline seperti terbang dengan paralayang.


Hotel ini memiliki 190 kamar dengan konsep eco dan fasilitas lengkap. Kamar mandinya sudah dilengkapi dengan air hangat cocok untuk beristirahat dan merilekskan tubuh.


Rencanakan Terbang dengan Funfly


Rencanakan jadwal penerbangan paralayang Anda dengan Funfly Dirgantara Nusantara. Tidak hanya menyiapkan peralatan saja, Funfly juga bisa membuat jadwal penerbangan untuk Anda. Termasuk lokasi terbang dan lokasi istirahat yang ideal.


Temukan informasi lengkap mengenai hotel dekat Paralayang Bogordan info perjalanan terbang paralayang lainnya di Funfly.id

Comments


bottom of page