top of page

Propellers E-Props untuk Paramotor: Bobot Ringan & Dijamin Aman

Propellers E-Props merupakan pilihan yang tepat, bagi Anda yang sedang mencari propellers untuk mesin paramotor Anda. Anda pasti setuju bila olahraga paramotor termasuk olahraga yang cukup berbahaya.


Karena itu, Anda perlu peralatan yang aman dan bisa menjamin performa Anda selama di udara. Berhati-hati dalam memilih propellers sudah menjadi hal yang harus Anda lakukan. Karena peralatan bisa menentukan keselamatan Anda selama di udara.


Memilih Propellers dari E-Props bisa menjadi pilihan yang bagus. Berikut adalah penjelasan selengkapnya mengenai spesifikasi produk ini.


Mengenal Brand E-Props


Sebelum mengenal produk propellers E-Props, tidak ada salahnya untuk mengenal brand E-Props terlebih dahulu. E-Props merupakan brand asal Perancis yang fokus produksi pada peralatan olahraga terbang. Mulai dengan paralayang, paramotor, dan berbagai olahraga lagin.


Barang yang diproduksi diantaranya yakni baling-baling paramotor atau propellers, mesin paramotor, parasut, dan berbagai peralatan lain. Berpusat di Prancis, brand ini sudah menjadi benchmark atau standar bagi produksi peralatan olahraga terbang.


Terutama pada peralatan paramotor yang berfokus pada pembuatan paramotor propellers yang berbahan karbon. Sebagai brand terbaik di dunia, tidak heran jika kualitas dan keamanan produk dari brand ini sangat dijamin.


Tentang Propeller E-Props


propellers e-props

Propellers ini merupakan salah satu produk dari brand E-Props. Tidak hanya sekedar propellers yang berkualitas, produk ini sudah diakui dunia kualitasnya, bahkan termasuk dalam jajaran Top 80 engine untuk mesin dan peralatan paramotor.


Terutama, peralatan dan propellers yang berbasis bahan 100% karbon. Karena bahan karbon termasuk yang masih jarang diproduksi di dunia. Selain itu, sulit untuk membuat propellers dengan bahan saringan karbon namun tetap kuat dan kokoh.


Namun, E-Props berhasil melakukan hal tersebut dengan produknya ini. Bahkan, propellers ini dijuluki sebagai propellers paling ringan di dunia. Namun, terbukti memiliki ketahanan yang luar biasa untuk digunakan olahraga terbang.


Produk propeller ini dibuat di Perancis dengan bahan produksi yang resmi sejak tahun 1008 silam. Tersedia dalam berbagai diameter dan ketebalan sehingga mudah bagi Anda menemukan sesuai kebutuhan.


Produk E-Props ini sangat ideal untuk penggunaan pemula maupun profesional. Karena pilihannya yang bervariasi tersebut. Dalam penggunaan profesional, produk ini sudah banyak digunakan oleh juara dunia.


Propellers dari E-Props merupakan peralatan kepercayaan dari Alex Mateos, yang merupakan 4 kali juara dunia turnamen Paramotor. Bahkan, Alex Mateos sudah terbang dengan propeller ini sejak tahun 2009.


Pada tahun awal, propellers ini diproduksi dan dipasarkan. Hal ini membuktikan bahwa kualitas dari produk ini sudah sangat bagus dari awal.


Keunggulan Propellers yang Terbuat dari Karbon


Seperti yang disebutkan sebelumnya, propellers dari bahan karbon sangat jarang ditemukan. Tidak banyak brand dan produsen yang membuatnya, bahkan jika berhasil membuat, untuk membuat yang kuat terbilang cukup sulit.


Namun, E-Props memberikan jaminan pada produk propellernya. Mulai dari desain, produksi, dan juga bahan yang dipilih semua disesuaikan dengan kebutuhan paramotor. Baling-baling ini memberikan berbagai keuntungan lebih bagi para penggunanya.


Berikut adalah keunggulan dari produk propellers satu ini. Terutama, dari bahan pembuatannya yaitu karbon.


1. Sangat Ringan Namun Tetap Kuat


Keunggulan utama dari propellers karbon dari E-Props adalah produknya yang super ringan dibandingkan dengan propellers yang terbuat dari bahan lain. Propellers E-Props benar-benar ringan dan sangat mudah dibawah.


Karena sangat ringan inilah, penggunaan propellers ini ideal juga untuk para pemula. Propellers yang ringan membuat paramotor lebih mudah dikendalikan. Namun, dengan desain yang awet dan karbon yang berkualitas sebagai bahan pembuatannya.


Propellers ini dijamin akan tahan lama, dan bisa digunakan bahkan oleh para profesional di kondisi yang ekstrim.


2. Tidak Menimbulkan Terlalu Banyak Suara atau Tidak Berisik


Kelemahan propellers dari bahan lain misalnya alumunium atau besi, yaitu menghasilkan suara berputar yang cukup bising. Mungkin, hal ini terdengar remeh namun suara yang terlalu berisik dari propellers bisa mengganggu Anda ketika terbang.


Karena perhatian Anda akan terpecah dengan suara, apalagi jika Anda perlu berkonsentrasi dan sebagainya. Dengan bahannya yang super ringan, maka Anda tidak perlu khawatir soal suara yang berisik.


Karena desain yang spesifik dan bahan yang ringan, membuat propellers ini tidak menghasilkan terlalu banyak suara. Bahkan, pada ukuran yang spesifik propellers ini tidak menghasilkan suara sama sekali.


3. Tidak Menimbulkan Getaran yang Mengganggu


Selain suara, propellers juga mungkin menimbulkan getaran yang mengganggu. Hal ini karena kuat dan beratnya bahan propellers yang digunakan. Jadi, getarannya akan sampai ke kursi Anda ketika terbang.


Hal ini memang terdengar sepele namun akan mengganggu juga. Propellers E-Props dijamin tidak menimbulkan getaran yang akan mengganggu Anda. Baling-baling yang seringan angin akan membuat Anda terbang dengan nyaman.


Itulah informasi tentang produk propellers E-Props. Jika Anda sedang mencari propellers ringan dan kuat, produk ini merupakan pilihan yang paling ideal. Silahkan hubungi kami di:


PT. FUNFLY DIRGANTARA INDONESIA

Distributor Resmi Produk Parasut Ozone Indonesia

Jl. Pluit Raya Kavling XII BLOK A.5, Kelurahan Penjaringan, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, DKI JAKARTA, Indonesia, 14440

Jakarta Utara, DKI Jakarta

Hubungi Harry 085218818888

Website https://www.funfly.id/propellers

6 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Opmerkingen


bottom of page