top of page

Penginapan di Tahura Sultan Adam Tipe Hotel, Fasilitas Lengkap 

Ada berbagai jenis penginapan di Tahura Sultan Adam, mulai dari villa sampai dengan hotel. Untuk Anda yang mungkin bepergian bersama pasangan, sedikit orang, atau bahkan sendirian, akomodasi tipe villa atau guest house mungkin terasa berlebihan. 


Karena pada dasarnya, Anda tidak memerlukan banyak kamar, ruang maupun tempat tidur. Kalau begitu, tipe akomodasi yang paling tepat untuk Anda adalah hotel. Dengan tipe akomodasi ini, Anda bisa menyewa kamar sesuai dengan jumlah orang. 


Memang tidak banyak penginapan dengan tipe hotel di tempat wisata di ketinggian seperti Tahura Sultan Adam. Namun, dalam jarak tertentu Anda bisa mendapatkan akomodasi hotel yang ideal untuk jumlah wisatawan dengan fasilitas yang lengkap. 


Penginapan di Tahura Sultan Adam yang Bisa Menjadi Pilihan 


Seperti yang disebutkan sebelumnya, jika Anda bepergian sendiri, berdua, atau tidak banyak orang saja ku Tahura Sultan Adam. Menyewa akomodasi tipe villa, guest house, dan lainnya akan terasa sia-sia dan lebih mahal. 


Karena pada dasarnya, Anda tidak memerlukan banyak ruang dan akomodasi. Tipe hotel bisa jadi pilihan yang tepat. Karena Anda bisa menyewa kamar untuk berdua atau 4 orang saja, selain itu fasilitas di hotel juga sangat lengkap. 


Berikut adalah beberapa pilihan penginapan di Tahura Sultan Adam dengan tipe akomodasi hotel. Jaraknya memang cukup jauh, namun dengan akomodasi transportasi. Mudah bagi Anda untuk ke tempat wisata Tahura: 


1. Grand Qin Hotel 

Pilihan pertama adalah Grand Qin Hotel, akomodasi ini menyediakan kamar untuk solo traveler, sampai dengan grup wisata. Sesuai dengan namanya yaitu Grand Qin, hotel ini memang menyediakan berbagai fasilitas dan pengalaman menginap yang mewah. 


Mulai dari desain klasik dari hotelnya yang menunjukkan kemewahan hotel ini dan desain kamarnya yang mewah dan nyaman. Belum lagi dengan fasilitasnya yang super lengkap. Mulai dari kolam renang outdoor, waterpark untuk anak, restoran, gym, sampai dengan restoran dan area bermain anak. 


Setelah menghabiskan waktu menikmati alam dan berbagai aktivitas di Tahura Sultan Adam. Grand Qin Hotel bisa jadi tempat yang ideal untuk beristirahat. Anda juga bisa sekaligus staycation menikmati berbagai fasilitas hotel ini. 


Hotel ini berada di Jalan A. Yani Banjarbaru dan berada di pinggir jalan. Jadi, akan sangat mudah bagi Anda untuk menemukannya. 


2. Hotel Rodhita 

Berada di jalan A. Yani di Banjarbaru juga, Hotel Rodhita bisa menjadi pilihan akomodasi tipe hotel selanjutnya. Kamarnya terdiri dari berbagai tipe mulai dari superior room biasa, sampai executive room. 


Soal fasilitas juga tidak perlu diragukan, hotel ini menyediakan layanan restoran, gym, ruang pertemuan. Bahkan, ada fasilitas untuk memanjakan diri seperti spa dan ruang pijat. Kamar yang disediakan memiliki gaya minimalis yang cocok untuk beristirahat. 


Kapasitas kamarnya mulai dari satu orang sampai dengan dua orang. Kapasitas ini tergantung dengan tipe kamar yang Anda pilih. 


3. Luna hotel 

Jika Anda menginginkan penginapan di Tahura Sultan Adam dengan tipe hotel. Namun, ingin dengan harga yang lebih terjangkau dan tetap nyaman. Maka, Luna Hotel adalah pilihan yang tepat karena harga kamarnya mulai dengan Rp190.000 saja. 


Fasilitasnya juga terbilang bagus untuk standar hotel harga dibawah 200 ribu. Karena hotel ini sudah memiliki fasilitas seperti restoran, air hangat, perangkat alat mandi, kamar yang nyaman untuk maksimal dua orang, dan berbagai fasilitas yang memadai. 


Jika Anda sedang berwisata dan ingin menghemat budget di akomodasi penginapan. Luna hotel merupakan pilihan yang pas. 


4. Lerina Hotel 

Pilihan lain untuk Anda yang ingin akomodasi tipe hotel namun dengan harga yang terjangkau, yaitu Lerina Hotel. Harga kamar di hotel ini untuk per malamnya mulai dari Rp200.000 saja. Namun, sudah mendapatkan fasilitas yang lengkap dan bagus. 


Lerina Hotel menyediakan fasilitas seperti restoran, ruang pertemuan yang bisa disewa, jasa penitipan barang gratis, resepsionis yang aktif 24 jam dan sebagainya. Kamarnya juga cukup nyaman mulai dari tipe superior sampai dengan suite yang luas dan nyaman. 


5. Montana Hotel 

Pilihan penginapan selanjutnya adalah Montana Hotel yang berada di Jalan Nangka nomor 3. Terdapat tipe kamar suite sampai dengan deluxe dan tipe tempat tidur yang bisa dipilih. Ada pilihan king, double, dan double single bed. 


Fasilitas yang diberikan juga cukup lengkap mulai dari restoran, ruang pertemuan, jasa penitipan barang bagi yang ingin wisata dan berbagai fasilitas lain. Harga kamarnya juga terjangkau di sekitaran Rp300.000 saja. 


Rencana Perjalanan di Tahura Sultan Adam dengan Funfly 


Jika Anda ingin memaksimalkan perjalanan wisata Anda. Anda perlu memilih penginapan di Tahura Sultan Adam yang tepat dan sesuai. Buat rencana perjalanan dan aktivitas liburan Anda bersama Funfly. Anda bisa mengecek berbagai aktivitas liburan di website www.funfly.com

Comments


bottom of page