top of page

Paratrike Maverick Lite Trike: Kebebasan Maksimal Terbang di Udara

Paratrike Maverick Lite Trike bisa menjadi pilihan Anda yang mendambakan terbang dengan kebebasan maksimal di udara. Peralatan paramotor ini akan menyesuaikan dengan jenis dan tipe penerbangan yang Anda inginkan. Dengan perubahan posisi yang dapat menawarkan berbagai sudut pandang baru.


Dikembangkan oleh brand Parajet yang merupakan brand ternama dalam memproduksi peralatan terbang paramotor maupun paralayang. Kualitas dari seri Paratrike Maverick ini tidak boleh Anda pandang sebelah mata apalagi dengan berbagai inovasi yang ditawarkannya.


Tentang Paratrike Maverick Lite Trike


Maverick Lite Trike adalah seri mesin pendorong paramotor yang dikembangkan oleh parajet. Mesin paramotor ini menawarkan kebebasan penggunanya dalam terbang. Artinya, apapun gaya penerbangan yang ingin dilakukan oleh pengguna dapat disesuaikan dengan mesin paramotor ini.


Hal ini didukung dengan berbagai fitur dan desain yang diterapkan pada mesin paramotor ini. Mulai dari stabilitasnya tinggi sehingga meningkatkan keamanan dalam terbang. Sekaligus, memungkinkan Anda untuk terbang dengan perubahan posisi yang mulus dan aman.


Walaupun disusun dan didesain dengan profesional, mesin paramotor ini ideal untuk Anda yang ingin terbang dengan gaya yang lebih santai. Jadi, Anda bisa menikmati lebih lama cakrawala dan langit dari ketinggian.


Namun, dengan penyesuaian, mesin paramotor ini juga bisa memaksimalkan kecepatan, akurasi, dan melakukan berbagai gaya penerbangan yang profesional. Tidak heran, jika produk ini mengusung tema kebebasan dan mobilitas tanpa batas ketika melakukan penerbangan.


Keunggulan Paratrike Maverick Lite Trike



Mesin paramotor Maverick Lite Trike ini banyak ditawarkan bukannya tanpa alasan. Sudah jelas, karena ada banyak keunggulan yang ditawarkan oleh produk satu ini. Untuk lebih jelasnya, berikut adalah berbagai keunggulan mesin paramotor dari Parajet ini :


1. Akses yang Lebih Luas dan Mudah


Maverick Lite ini memiliki desain dengan bentuk sasis yang bercabang dikombinasikan pula dengan sudut lebar pada lengan penyangga. Desain ini diterapkan bukan tanpa alasan, dengan bentuk ini Anda lebih mudah mengakses area harness.


Dengan adanya ruang lebih di bagian ini, maka proses keluar dan masuk untuk roda lebih stabil dan lebih mudah. Bahkan, jika yang menggunakan mesin ini adalah pilot yang memiliki kemampuan fisik yang lemah. Tidak akan ada kesulitan dan sangat mudah untuk menaikkannya ke udara.


2. Cincin Luar Pada Bagian Roda


Roda Paratrike Maverick Lite Trike didesain dengan cincin luar, bagian luar ini bukan hanya sekedar hiasan saja. Namun, memberikan kekuatan tarikan tambahan selama melakukan peluncuran. Selain itu, cincin luar ini membuat daya tahan roda menjadi lebih kuat digunakan dalam jangka waktu yang lama.


Tidak heran, jika melakukan penerbangan dengan Paratrike Maverick seri ini. Dipastikan Anda akan mendapatkan penerbangan yang mulus, aman, serta presisi sesuai dengan harapan Anda. Sekalipun Anda tidak punya pengalaman yang banyak dalam aspek lepas landas.


3. Ringan dibawa Kemana Saja


Mesin dan rangka paramotor ini dibuat dari bahan titanium yang luar biasa ringan dan efektif digunakan untuk penerbangan. Tidak heran, jika mesin paramotor satu ini termasuk yang paling ringan di kelasnya. Bobot yang ringan ini akan memudahkan Anda membawa mesin paramotor ini.


Tidak perlu khawatir lagi dengan beban berat dan packing mesin paramotor yang sulit. Terutama, jika Anda ingin terbang di area paramotor yang cukup jauh dari tempat tinggal Anda. Tidak hanya bahan yang digunakan saja yang membuat mesin paramotor ini ringan.


Desainnya yang ramping, dengan desain yang elegan, membuat penggunaan bahannya semakin efektif. Tidak ada bagian yang tidak diperlukan, setiap bagian dari Paratrike Maverick Lite adalah bagian penting dan fungsiona. Jadi, tidak ada beban tambahan yang tidak perlu di mesin ini.


4. Pemasangan Mudah Tanpa Alat Tambahan


Tidak perlu membawa peralatan khusus ataupun alat tambahan lain jika Anda menggunakan mesin paramotor ini. Karena hanya dalam beberapa langkah yang sederhana dan cepat saja, Maverick Lite Trike sudah bisa langsung digunakan.


Tinggal eratkan bagian baut yang sudah didesain agar mudah dilepas dan pasang sekalipun tanpa bantuan alat tambahan. Jadi, jika Anda sedang melakukan perjalanan ke tempat untuk terbang. Tidak perlu mempacking terlalu banyak peralatan tambahan.


Cukup membawa mesin paramotor ini saja dan peralatan lainnya. Dengan begitu, perjalanan petualangan Anda semakin efisien dan tentu saja menyenangkan.


5. Penyimpanan Mudah dan Compact


Maverick Lite Trike ini memiliki desain yang compact dan bisa dilipat menjadi bentuk yang lebih kecil. Hal ini membuat penyimpanan mesin paramotor ini sangat mudah. Baik ketika dibawa bepergian maupun saat digunakan dan disimpan di rumah.


Tidak memakan banyak tempat dan perawatan yang mudah membuat mesin paramotor ini ideal untuk penerbang di berbagai tingkatan. Baik yang sudah profesional maupun seorang pemula.


Dengan berbagai keunggulan Paratrike Maverick Lite Trikeyang disebutkan di atas. Tidak perlu ragu lagi untuk menggunakan mesin paramotor satu ini. Dapatkan satu peralatan paramotor satu ini sekarang di Funfly.

1 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page