top of page

Spesifikasi Parasut Paralayang Ozone, Parasutnya Para Atlet Internasional

Parasut paralayang Ozone bisa menjadi pilihan terbaik untuk Anda yang hobi melakukan paralayang. Merek ini menawarkan berbagai jenis parasut beserta ukurannya. Anda bisa memilih yang paling sesuai dengan kebutuhan.


Paralayang menjadi olahraga baru yang masyarakat sukai. Olahraga ini sebenarnya sudah ada sejak dahulu, namun baru populer di Indonesia sekitar tahun 2016. Simak informasi lain terkait parasut paralayang ini di sini!


Apa yang Dimaksud dengan Paralayang?


Paralayang merupakan olahraga terbang yang membutuhkan kemampuan atau sertifikasi khusus. Seseorang baru bisa terbang mandiri bila memiliki surat izin terbang. Sebelumnya, tentu harus melakukan pelatihan terlebih dahulu.


Jika ingin mencoba paralayang, Anda harus memiliki keberanian yang cukup tinggi. Pasalnya, Anda akan terjun dari atas bukit sambil melihat-lihat pemandangan. Satu sesinya berdurasi sekitar 20 menit sampai 1 jam, tergantung keinginan Anda.


Olahraga paralayang memang cukup ekstrim, sehingga Anda harus sehat secara fisik dan mental. Bila melakukan olahraga ini secara rutin, Anda akan mendapat sejumlah manfaat, seperti:


  1. Menurunkan atau menjaga berat badan agar tidak mengalami obesitas

  2. Membuat Anda merasa lebih bahagia, karena olahraga paralayang bisa mengeluarkan hormon endorfin

  3. Meminimalisir rasa stress, karena ketika terbang di atas sana Anda akan menikmati pemandangan yang sangat indah

  4. Memicu hormon adrenalin yang membuat Anda merasa tertantang

  5. Menimbulkan rasa percaya diri, apalagi setelah Anda berhasil mengalahkan ketakutan


Spesifikasi Produk Parasut Paralayang Ozone


Parasut paralayang Ozone

Ozone merupakan salah satu merek parasut paralayang terbaik yang menawarkan sejumlah keunggulan. Produk ini banyak digunakan atlet paralayang profesional, baik domestik maupun mancanegara. Kualitasnya tentu tidak main-main dan layak untuk Anda perhitungkan.


Setiap merek parasut kain tentu memiliki spesifikasi tersendiri untuk menunjang keselamatan dan kenyamanan penggunanya. Untuk parasut merek Ozone, berikut spesifikasi produknya.


1. Keamanan Terjamin


Parasut paralayang ini memiliki kinerja yang sangat luar biasa. Setiap tahunnya, Ozone selalu berinovasi dengan mengeluarkan produk unggulan berdesain terbaru. Keamanan pasif serta performa terjunnya cukup tinggi.


Ozone mengusahakan produk parasut paralayang yang stabil agar nyaman saat dibawa terbang. Bahkan, parasut ini cocok untuk pemula karena keamanannya sangat terjamin.


2. Teknologi Canggih


Ozone memiliki parasut dengan kinerja terbaik berkat dukungan teknologi canggih. Struktur internalnya terbilang cukup kompleks dan memiliki banyak diagonal untuk menunjang daya angkat yang lebih baik. Selain itu, berbagai hambatan juga bisa diminimalisir hingga 28%.


Bila menggunakan parasut merek ini, Anda juga tidak perlu mengkhawatirkan fungsionalnya. Parasut Ozone sudah lengka dengan desain 3D untuk membantu aliran udara di area kritis secara aerodinamis.


3. Tersedia Banyak Ukuran


Memilih parasut paralayang yang tepat dan sesuai dengan bentuk tubuh sangat penting untuk menunjang kenyamanannya selama berada di atas sana. Layaknya merek lainnya, Ozone juga menyediakan banyak ukuran.


Bila tubuh Anda tergolong kecil, maka Anda bisa memilih ukuran XS dan S. Jika tubuh Anda sedang, pilihlah ukuran M atau L. Sementara itu, ukuran XL menjadi opsi terakhir bagi Anda yang bertubuh cukup besar.


Perlu Anda ketahui, untuk bermain paralayang ada batas berat badan maksimum. Parasut tidak akan mampu menampung beban yang terlalu berat. Jika tetap memaksa, resiko terjatuh sangat besar dan nyawa menjadi taruhannya.


Memilih ukuran parasut yang sesuai penting untuk meminimalisir biaya dan memastikannya pas di tubuh Anda. Apalagi, bila melihat harga jaket parasut yang tidak murah.


4. Menggunakan Bahan Premium


Kualitas parasut tentu saja sedikit banyak terpengaruh oleh material pembuatnya. Ozone selalu memperhatikan kualitas produknya, sehingga memastikan setiap produk menggunakan bahan premium.


Untuk kain permukaan atas parasut, menggunakan bahan Dominico 30D. Sementara, kain permukaan bawahnya memanfaatkan bahan kain Dominico N20D.


Kain yang menjadi rusuknya berbahan lebih keras, yakni Porcher 9017 E29. Parasut ini menggunakan bahan seri Edelrid 8000U untuk garis tengah dan Liros seri PPSL untuk garis bawah.


Harga Parasut Paralayang Ozone


Membeli parasut paralayang tentu saja harus di tempat yang terpercaya. Harganya sendiri bervariasi, tergantung jenis, ukuran, dan lokasi pembeliannya. Bila Anda tengah mencari parasut paralayang terbaik, bisa membeli di PT Funfly Dirgantara Indonesia.


Kami menyediakan aneka parasut dari berbagai merek, khususnya Ozone dengan kualitas terbaik. Harga parasut paralayang asli Kami juga tergolong terjangkau.


Selain itu, PT Funfly Dirgantara Indonesia memiliki tenaga kerja yang profesional dengan layanan mumpuni. Semua produk terjamin keaslian dan kualitasnya. Kami mendatangkan semua merek produk perlengkapan paralayang dari negaranya masing-masing.


Proses pemesan mudah dan bisa Anda lakukan secara online supaya lebih praktis. Untuk pembayaran, ada dua tipe pembayaran yang Kami tawarkan antara lain:


  1. Metode pertama, yakni pembayaran penuh secara langsung (bisa melalui transfer bank)

  2. Membayar DP 50% dari total harga keeluruhan. Kemudian, Anda harus melunasi biaya sisanya saat produk sudah sampai ke Indonesia


Parasut paralayang Ozone terbaik bisa Anda daptkan di website www.funfly.id. Anda akan merasakan pengalaman terbang terbaik bersama Kami. Jangan khawatir, Kami juga menyediakan parasut tandem untuk pemula agar bisa berlatih.

12 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Comments


bottom of page