top of page

Parasut Cadangan Ozone Angel SQ Version 2: Desain Mutakhir untuk Keamanan Mengudara

Parasut cadangan Ozone Angel SQ Version 2 bisa jadi pilihan bagus untuk keamanan selama melakukan olahraga udara. Parasut cadangan memang sangat penting keberadaannya untuk melakukan olahraga seperti paralayang dan paragliding.


Karena merupakan bagian dari keamanan melakukan olahraga ini, Anda sebaiknya tidak sembarangan dalam menentukan produk parasut cadangan yang digunakan. Team pengembangan produk Ozone menyarankan Ozone Angel SQ version 2 dengan berbagai kelebihannya.


Sebagai produk terbaru dan dikenalkan secara masif oleh Ozone. Parasut cadangan ini menawarkan berbagai kelebihan dibandingkan dengan produk sebelumnya. Keberadaannya tidak hanya sebagai parasut untuk berjaga-jaga saja. Namun, meningkatkan keamanan selama berada di udara.


Kelebihan Parasut Cadangan Ozone Angel SQ Version 2



Bukan tanpa alasan produk parasut cadangan ini sangat direkomendasikan oleh tim pengembangan Ozone. Karena memang memiliki berbagai kelebihan dalam pengembangannya. Produk parasut cadangan dalam seri Ozone Angel memang dikenal produk yang superior.


Namun, pada pengembangan versinya semakin banyak hal yang ditingkatkan. Membuat produk parasut cadangan ini semakin baik di setiap serinya. Tidak heran, brand ini sangat menyarankan parasut ini bagi Anda. Sebagai informasi lengkapnya, berikut adalah berbagai kelebihan parasut cadangan satu ini:


1. Peningkatan Pada Aspek Stabilitas


Stabilitas adalah aspek yang sangat penting pada sebuah parasut cadangan. Hal ini pun menjadi perhatian utama dalam pengembangan parasut cadangan Ozone Angel SQ version 2. Parasut cadangan satu ini mengadopsi desain dan manuver yang modern.


Dibandingkan menggunakan bentuk kotak yang sudah terbukti memiliki daya stabilitas yang lebih baik daripada bentuk lingkaran yang merupakan bentuk tradisional. Hal ini didukung juga dengan permukaan parasut yang lebar dan luas.


Sehingga memiliki daya yang lebih baik, ukuran dan adaptasi dari ukuran parasut cadangan juga sudah disesuaikan. Jadi, stabilitasnya akan sesuai dengan kebutuhan terbang tanpa membebani sebagai parasut cadangan.


2. Ringan dan Tidak Membebani


Jika dibandingkan dengan banyak produk ukuran parasut cadangan dari Ozone di seri Angel SQ ini memang lebih besar dan permukaan yang lebih luas. Hal ini untuk mendukung daya stabilitas yang disebutkan sebelumnya.


Idealnya semakin besar ukuran parasut maka bebannya akan semakin berat. Untuk ukuran parasut cadangan, memang idealnya tidak dibuat terlalu besar. Karena bisa membebani ketika tengah melakukan penerbangan.


Namun, berbeda dengan Ozone Angel SQ ini. Walaupun luas permukaannya relatif lebih besar. Namun, parasut cadangan ini dijamin tidak akan membebani selama pernebangan. Karena memang didesain dan dibuat dari bahan dan material yang ringan.


3. Peningkatan pada Sink Rate


Selain stabilitas, sink rate merupakan aspek penting pada penggunaan parasut cadangan. Sink rate adalah sebuah sistem peringatan pada para penerbang. Ketika tubuh sudah mendekati permukaan atau rintang di depannya.


Sistem ini yang mempermudah parasut cadangan terbuka dan menjadi sistem penting untuk menjaga keselamatan Anda selama penerbangan. Karena itu, Ozone mendesain Angel SQ Version 2 dengan meningkatkan pada sistem sink ratenya.


Hal ini berhubungan juga pada stabilitas yang dihasilkan. Karena menghasilkan efek pendulum yang efisien memicu sistem sink rate agar lebih responsif. Lapisan dalam parasut ini memiliki permukaan yang luas untuk meningkatkan sink rate dan fungsi keamanan dari parasut cadangan itu sendiri.


4. Desain yang Sederhana Namun Fungsional


Jika dibandingkan dengan parasut utama, tidak banyak orang yang memikirkan mengenai desain parasut cadangan. Dengan konsep utama Angel, Ozone memberikan warna putih polos pada produk seri ini. Dengan detail lekukan yang menjadi poin penting pada stabilitas dan sink ratenya.


Pengembangan produk parasut cadangan ini memang tidak berfokus pada desain dan tampilan. Namun, kepada desain dan fungsionalitas tapi hal ini bukan berarti membuat tampilan parasut cadangan ini tidak menarik.


Warna putih yang bersih sudah menjadi trademark dari seri produk ini. Desain dan fitur keamanannya memang bagai malaikat yang akan menjaga keamanan Anda selama penerbangan.


5. Material yang Berkualitas


Parasut cadangan Ozone Angel SQ Version 2 menggunakan material parasut dengan kualitas super tinggi. Merupakan kombinasi dari Porcher PN9 dan Cousin Dyneema lines yang merupakan terbaik sebagai bahan parasut.


Terutama, dalam aspek memaksimalkan performa dan ketahanan dalam penggunaan. Bahan ini juga terkenal kemudahannya dalam pengemasan karena bobot yang sangat ringan serta jenis kain parasut yang fleksibel.


Hal ini menjamin kemudahan akses, keringanan, namun performa yang tinggi dari parasut cadangan ini. Porcher N9 memang bisa dibilang sebagai material terbaik untuk parasut cadangan saat ini.


Produk parasut cadangan Ozone Angel SQ Version 2 bisa menjadi pilihan tepat untuk menjaga keamanan terbang Anda. Temukan parasut cadangan satu ini untuk kebutuhan terbang Anda hanya di https://www.funfly.id sekarang juga.

1 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Comments


bottom of page