top of page

Alasan Menggunakan Parasut Cadangan Ozone Angel SQ untuk Keamanan Terbang

Parasut cadangan Ozone Angel SQ adalah pilihan yang bagus untuk menjamin keamanan Anda selama berada di udara. Menjadi parasut yang bisa diandalkan dalam keadaan darurat, dan memberikan Anda rasa aman ekstra karena kualitas dan kemampuannya.


Tidak ada penerbang yang berharap akan berada di situasi di mana harus menggunakan parasut cadangan. Setiap penerbang pasti lebih berharap agar bisa menghindari situasi berbahaya ketika harus membuka parasut cadangan ketika ada di udara.


Namun, sebagai bagian dari keamanan selama penerbangan ada baiknya untuk mempersiapkan diri jika hal itu terjadi. Dengan menggunakan parasut cadangan yang berkualitas, memiliki teknologi tinggi yang mutakhir sehingga dapat diandalkan ketika dibutuhkan.


Alasan Menggunakan Parasut Cadangan Ozone Angel SQ


Parasut cadangan yang dikembangkan oleh Ozone ini menjadi pilihan bukan tanpa alasan. Karena memang menjadi pionir di produksi parasut cadangan dengan desain baru berbentuk kotak. Kebanyakan parasut mengadaptasi bentuk bulat tradisional.


Dibagi menjadi beberapa seri dengan pengembangan pada setiap serinya. Seri Ozone Angel SQ mengadaptasi bentuk baru pada parasut cadangan. Berikut adalah berbagai alasan mengapa seri parasut cadangan satu ini harus menjadi pilihan Anda.


1. Bentuk Baru untuk Parasut Cadangan


Seperti yang disebutkan sebelumnya, alih-alih menggunakan bentuk bulat yang tradisional untuk parasut cadangan. Produk parasut cadangan Ozone Angel SQ mengadopsi bentuk kotak yang belum pernah dikembangkan sebelumnya untuk desain parasut cadangan.


Bentuk kotak sebagai desain baru untuk parasut cadangan terbukti memiliki banyak kelebihan dibandingkan dengan bentuk bulat. Terutama mengenai daya stabilitas yang lebih baik dan lebih stabil selama proses pendaratan darurat.


Stabilitas yang baik pada parasut cadangan berarti sink rate yang lebih tinggi dan lebih stabil. Hal ini lebih menjamin keamanan dalam pendaratan darurat. Terutama, dalam kondisi yang darurat menjamin pendaratan yang jauh lebih mulus.


2. Mudah Dikemas dan Dibawa dalam Peralatan


Bentuk kotak pada parasut cadangan ini juga memiliki keunggulan dalam hal pengemasan. Bentuk kotak membuat parasut cadangan ini lebih mudah untuk dilipat dan dikemas. Karena memiliki sudut-sudut yang bisa ditata dengan lebih mudah.


Pengemasan yang mudah ini memudahkan juga parasut cadangan untuk dibawa kemana-mana. Bahkan, mudah untuk memindahkannya dari satu parasut utama ke parasut utama lain. Jadi, para penerbang bisa menggunakan parasut cadangan untuk beberapa perangkat parasut sekaligus.



3. Ringan dan Tidak Membebani


Tidak hanya sekedar mudah dikemas saja, parasut cadangan ini juga ringan dibawa kemana pun dan dijamin tidak membebani. Brand Ozone mengembangkan parasut cadangan ini dengan bahan nilon yang sudah difabrikasi.


Jadi, memiliki beban yang lebih ringan dibandingkan dengan parasut cadangan biasa. Apalagi dengan bentuknya yang kotak. Membuat penggunaan bahan lebih efisien daripada dengan parasut cadangan lingkaran yang memiliki luas permukaan lebih besar.


Berat parasut cadangan dari Ozone ini bahkan tidak sampai 1 kilogram. Sangat ideal untuk para pemula maupun para profesional di bidang penerbangan dengan paralayang maupun paragliding. Penempatannya pun disesuaikan sesuai dengan desain parasut utama yang digunakan.


4. Sederhana dan Fungsionalitas


Sesuai dengan namanya seri Ozone Angel V2, parasut cadangan ini pun mengadaptasi warna putih yang terlihat bagaikan sayap malaikat. Desain kotak dan paduan warna putih membuat tampilan parasut cadangan ini terlihat sederhana.


Namun, memang penampilan bukanlah poin utama dari pengembangan teknologi untuk parasut cadangan. Akan percuma, jika parasut cadangan memiliki tampilan yang bagus namun tidak fungsional. Justru dengan tampilan yang sederhana ini, parasut cadangan Angel memiliki fungsionalitas maksimal.


Karena bisa fokus pada fungsinya untuk menciptakan pendaratan darurat yang mulus dan aman bagi para penerbang. Dengan stabilitas dan sink rate yang lebih mudah dikendalikan dari kemutakhiran desainnya yang sederhana.


5. Dibuat dari Material Terbaik


Parasut cadangan Ozone Angel SQ dibuat dengan bahan dan material parasut terbaik. Hasil kombinasi dari Porcher PN9 dan Cousin Dyneema lines yang merupakan pilihan terbaik untuk parasut. Bahkan, Porcher PN9 disebut sebagai bahan terbaik untuk parasut cadangan di era sekarang.


Tidak hanya sekedar menggunakan bahan terbaik, namun material ini diproses dengan cemat. Kekuatan jahitan dan bentuk dari parasut akan semakin memaksimalkan potensi dari kombinasi bahan ini. Menciptakan parasut cadangan yang kuat, fungsional, tahan lama, dan bisa diandalkan.


Karena daya tahan bahannya, bisa dipastikan bahwa para penerbang bisa mengandalkan parasut cadangan ini dalam jangka waktu yang cukup lama. Apalagi dengan perawatan yang sangat mudah sekalipun parasut jarang digunakan nantinya.


Pastikan keamanan Anda dalam pengalaman penerbangan dengan produk parasut cadangan Ozone Angel. Jangan berkompromi soal keselamatan diri sendiri menggunakan produk terbaik. Temukan parasut cadangan terbaik Anda hanya di https://www.funfly.id sekarang juga.

0 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page