top of page

Spesifikasi Produk Paramotor Scout Aviation Indonesia

Bagi Anda yang menyukai atau berminat di bidang olahraga terbang, mungkin akan familiar dengan paramotor yang menggunakan mesin penggerak dibagian belakang. Salah satu penyedia paramotor Scout Aviation Indonesia menawarkan beberapa produk paramotor yang bisa Anda coba.


Peralatan dan perlengkapan saat melakukan olahraga paramotor perlu dipilih yang berkualitas baik dan berasal dari agen distribusi paramotor terpercaya agar Anda bisa mengudara dengan tenang. Berikut adalah beberapa spesifikasi produk dari Scout Aviation yang bisa Anda simak.


Spesifikasi Produk Paramotor Scout Aviation Indonesia



Paramotor Scout Aviation Indonesia menawarkan beberapa produk andalan mulai dari Scout One, Scout NXT, dan Trikes. Tentu saja masing-masing produk tersebut mempunyai kriteria yang berbeda dari segi mesin dan komponen.


Anda tidak perlu khawatir menggunakan produk paramotor dari Scout Aviation sebab scout paramotornya telah bersertifikat sesuai dengan peraturan Uni Eropa. Jadi, Anda bisa menerbangkan paramotor secara legal.


1. Scout One


Scout One mempunyai dua varian produk yaitu Scout Carbon dan Scout Enduro. Paramotor tipe ini digadang-gadang menjadi mesin penanganan utama yang sederhana, intuitif, dan indah.


Spesifikasi antara Carbon dan Enduro mempunyai rangka, harness, hingga mesin yang sama. Perbedaannya terletak pada ring Enduro yang terbuat dari aluminium 7075 T6 kelas tertinggi.


Spesifikasi Scout Carbon mempunyai berat dengan Vittorazi Moster Plus sebesar 24,7 kg. Diameter ring rakitan adalah 1480mm dan tinggi total mesin rakitan 1500 mm. Anda bisa memilih ukuran harness yang tersedia mulai dari M, L, hingga XL.


Sedangkan opsi tangki bahan bakar Scout Carbon dari Paramotor Scout Aviation sebesar 12L atau 18L. Nah, sedangkan Scout Enduro mempunyai berat dengan Vittorazi Moster Plus sebesar 26,8 kg.


Diameter ring rakitan Scout Enduro Paramotor mencapai 1480 mm dengan tinggi total mesin rakitan 1500 mm. Ketersediaan ukuran harness sama seperti Carbon yaitu mulai dari M hingga XL. Begitupula dengan opsi tangki bahan bakar yang sama yaitu 12 L dan 18 L.


2. Scout NXT


Scout NXT dilengkapi fitur-fitur yang lebih maju seperti perlindungan punggung dan leher, flip seatboard yang makin nyaman, ringan, dan lain sebagainya. Scout NXT disebut sebagai senjata petualangan pamungkas.


Selain itu, ada beberapa inovasi Scout NXT Paramotor berupa kompensasi torsi dinamis, parasut cadangan terpadu, aman, hingga mudah diperbaiki.


Sementara spesifikasinya sendiri, tipe paramotor Scout NXT memiliki berat dengan Vittorazi Moster Plus sebesar 26,9 kg. Diameter ring rakitan yang dimiliki sekitar 1480 mm dan total tinggi mesin rakitan adalah 1500 mm.


Anda bisa memilih ukuran harness sesuai kebutuhan yaitu mulai dari M, L, dan XL. Kapasitas tangki bahan bakar paramotor Scout NXT berkisar 19 L. Anda juga bisa mengatur pilihan opsi mesin, tangki bahan bakar, ukuran tali kekang, hingga throttle kiri atau kanan pada Scout NXT Paramotor.


3. Trikes


Berikutnya, model Scout Paramotor yang ditawarkan oleh Paramotor Scout Aviation Indonesia adalah paramotor trike yang memiliki keunggulan ringan, sederhana, dan berkualitas tinggi. Bentuk paramotor trikes menyerupai sepeda yang dilengkapi dengan tiga roda AirOne.


Sepeda tiga roda AirOne ini bersifat portabel karena dapat melepas pin dorong dengan cepat dan dapat dibongkar serta trike dapat dimasukkan pada bagasi. Selain itu, Trikes termasuk aksesoris yang cocok untuk dipasangkan pada Scout One karena hanya terdapat 4 klem dan 2 pin pelepas cepat.


Dari berbagai pilihan scout paramotor di atas, Anda bisa menentukan jenis scout mana yang sedang dibutuhkan saat ini. Karena masing-masing scout memiliki spesifikasi dan beberapa fungsi yang berbeda.


Daftar Harga Produk Paramotor Scout Aviation Indonesia

Bagi Anda yang berminat untuk membawa pulang salah satu scout paramotor yang telah dijelaskan di atas, barangkali bisa mengecek kisaran harganya terlebih dahulu untuk menyiapkan budget yang sesuai.


Pilihan paramotor scout yang tersedia yaitu mulai dari Scout One Carbon atau Enduro, Scout NXT, hingga Scout Trikes. Dilansir melalui situs https://www.funfly.id/ berikut adalah beberapa daftar harga paramotor Scout yang bisa Anda pertimbangkan.

  • Airone.pro Trike Tandem mulai dari 4.528, 00 euro.

  • Airone,pro Trike Unique mulai dari 2.639, 00 euro.

  • Scout NXT Adventure mulai dari 15.250,00 euro.

  • Scut One Enduro mulai dari 9.680, 00 euro.

  • Scout One Carbon mulai dari 10.630,00 euro.

Untuk membeli mesin paramotor memang membutuhkan biaya yang mahal. Hal tersebut karena olahraga paramotor termasuk olahraga yang membutuhkan dukungan mesin penggerak yang mumpuni sekaligus keamanan terjamin.


Sebab olahraga paramotor tergolong ekstrim dan membutuhkan pelatihan intens agar dapat mengendalikan mesin. Meskipun tergolong sebagai olahraga ekstrim, Anda bisa tetap merasa aman dengan peralatan dan perlengkapan penunjang paramotor yang berkualitas.


Di mana bisa mendapatkan produk Paramotor Scout Aviation Indonesia? Anda bisa berkunjung ke laman https://www.funfly,id/ yang merupakan agen distribusi Scout Paramotor Indonesia. Tersedia berbagai pilihan paramotor mulai dari Scout One Carbon atau Enduro, Scout NXT, hingga Trike.

0 tampilan0 komentar

Kommentare


bottom of page