top of page

3 Jenis Paramotor Parajet yang Sesuai dengan Tipe Penerbangan

Jika Anda mencari pengalaman mengendarai motor yang bisa disesuaikan dan memenuhi kebutuhan terbang Anda, paramotor parajet bisa menjadi pilihan yang sempurna dengan 3 tipe paramotornya yang memiliki karakteristik dan fiturnya sendiri-sendiri.


Setiap orang memiliki gaya penerbangan dan kemampuanya sendiri-sendiri dalam mengendalikan paramotor. Ada yang sudah profesional dan memiliki banyak pengalaman sehingga tidak masalah dengan mengendalikan kecepatan yang tinggi.


Namun, ada juga yang masih pemula dan lebih mengutamakan paramotor yang compact sehingga mudah dibawa ke tempat lepas landas. Pemenuhan kebutuhan ini tidak selalu harus mengorbankan kualitas dari paramotor itu sendiri.


Tentang Paramotor Parajet


Parajet merupakan brand paramotor yang terkemuka dan telah dikenal di seluruh dunia. Dengan motornya untuk membuat setiap pengalaman di langit menjadi berkesan tanpa pengecualian. Parajet mengembangkan berbagai produk yang bisa mendukung penerbangan siapapun.


Fokus utama produksi brand paramotor parajet yang dikenal juga sebagai paraglider atau PPG yang sudah diberi tenaga lebih. Melalui berbagai perkembangan, menciptakan paramotor yang bisa menyesuaikan masing-masing kebutuhan penerbang.


Karena Parajet mempercayai bahwa paramotor dan olahraga terbang merupakan salah satu cara menyatukan banyak orang di seluruh dunia. Banyak orang dari seluruh dunia berkumpul di satu lokasi tertentu untuk mencari petualangan baru di langit tanpa adanya batasan.


Hal itulah yang ingin dikembangkan dan diberikan Parajet pada para pelanggan melalui produk-produk paramotor. Tidak hanya paramotor, untuk mendukung kegiatan penerbangan secara lengkap, Parajet juga memproduksi berbagai gear pendukung paramotor lainnya.


Mulai dari suku cadang paramotor, parashock, sampai dengan tas untuk peralatan paramotor agar lebih mudah dibawa bepergian. Parajet juga memproduksi set perlengkapan yang bisa Anda gunakan untuk merawat mesin dan peralatan paramotor Anda.


3 Jenis Paramotor Parajet



Melalui pengembangannya, Parajet mengembangkan paramotor dengan karakteristik ringan untuk penerbangan solo. Mengkombinasikannya dengan berbagai karakter penerbangan namun tetap dengan penerbangan yang bertenaga yang dapat diselesaikan.


Untuk berbagai tipe penerbangan mulai dari yang baru memulai sampai yang sudah profesional. Parajet bisa menjadi pasangan yang ideal dalam menentukan mesin paramotor yang cocok. Berikut adalah 3 jenis paramotor unggulan yang disediakan oleh parajet.


1. Maverick yang Sederhana, Ringan, Tetap Kuat


Jenis pertama dan yang paling banyak diminati oleh pelanggan parajet adalah paramotor Maverick. Paramotor satu ini memiliki berbagai keunggulan. Mulai dari desainnya yang sederhana sehingga memudahkan perawatan dan pengembangan.


Desainnya memang sengaja tidak dibuat rumit namun tetap fungsional digunakan. Tidak lupa dengan beratnya yang super ringan. Karena tipe maverick dibuat dari bahan titanium ringan yang digunakan khusus untuk di udara.


Walaupun terlihat seperti mesin paramotor sederhana yang ringan. Namun, Maverick memiliki kekuatan dan ketahanan yang luar biasa di berbagai bidang. Cocok untuk Anda yang mencari keseruan dari petualangan di langit untuk mencapai kecepatan maksimal tanpa perlu melalui metode yang rumit.


2. Zenith yang Traveling Friendly dan Mudah Dilepas Pasang


Bagi Anda yang suka bergonta-ganti lokasi penerbangan atau menjajal medan baru. Maka, paramotor parajet Zenith bisa menjadi pilihan yang tepat. Jika Anda suka bepergian untuk terbang, Zenith merupakan produk paramotor yang ideal.


Karena paramotor Zenith sangat compact dan mudah dilepas pasang. Tidak hanya itu, karena terbuat dari titanium yang ringan. Anda tidak akan merasa berat walaupun harus membawa mesin paramotor ini bepergian. Menjadikan Zenith paramotor portabel pertama dengan bobot sangat ringan.


Bahkan, untuk mempermudah Anda bepergian dengan Zenith. Parajet sudah menyediakan produk tas khusus untuk mempacking mesin paramotor Zenith. Jadi, Anda lebih mudah membawanya untuk menyambut petualangan baru.


3. Volution 3 yang Besar, Kuat, dan Tahan Berbagai Medan


Volution 3 adalah produk yang tepat bagi Anda yang mencari kekuatan penuh dari mesin paramotor. Apalagi, jika Anda merupakan penerbang profesional yang mencari daya maksimal dari sebuah mesin paramotor. Dengan desain yang lebih besar, lebih kuat, dan rangka yang tebal serta ‘berotot’.


Membuat mesin paramotor ini mampu menghadapi situasi yang sulit dan medan yang paling ekstrim sekalipun. Didesain untuk untuk memfasilitasi pilot agar mencapai potensi maksimalnya. Meraih pengalaman yang baru di langit.


Walaupun terkesan berat namun tenaga yang dihasilkan juga lebih besar dari rata-rata paramotor. Hal ini membuat mesin paramotor ini memiliki daya angkat yang jauh lebih besar.


Volution 3 juga mudah dikombinasikan dengan produk lainnya untuk mencapai potensi maksimalnya. Misalnya dengan Falco Trike dari Parajet. Kombinasi ini akan mendukung mobilitas pilot ketika ada di langit.


Bagaimanapun gaya Anda dalam melakukan penerbangan paramotor. Produk dari paramotor parajet siap untuk mengakomodasinya. Memberikan pengalaman yang maksimal bagi Anda penjelajah langit. Dapatkan tipe parajet yang sesuai untuk Anda di https://www.funfly.id/paramotorsekarang juga.

1 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page