top of page

Paralayang di Puncak Berapa? Cari Tahu Mahal Atau Tidak

Banyak orang dan mungkin termasuk Anda tidak tahu paralayang di Puncak berapa harganya. Sebagian besar orang, mengira untuk melakukan olahraga ekstrim satu ini. Apalagi, di daerah yang terkenal dan full wisata seperti Puncak akan memakan biaya yang sangat besar.


Jika dibandingkan dengan olahraga lainnya, memang perlu diakui biaya olahraga paralayang termasuk mahal. Anda yang ingin terbang perlu mengeluarkan uang untuk biaya sewa peralatan, menuju lokasi terbang, dan sebagainya.


Namun, dengan biaya tersebut Anda bisa mendapatkan pengalaman yang luar biasa. Tidak hanya itu, sebenarnya harga dan biaya yang Anda keluarkan tergolong terjangkau. Apalagi, jika Anda bisa memilih penyedia jasa yang tepat untuk terbang dengan paralayang.


Tentang Olahraga Paralayang

Sebelum mencari tahu paralayang di Puncak berapa, tidak ada salahnya bagi Anda untuk mengetahui lebih banyak tentang paralayang. Apalagi, bagi Anda yang sebenarnya awam dengan olahraga paralayang namun ingin memiliki pengalaman terbang dengan paralayang.


Paralayang sendiri adalah olahraga terbang di udara, dengan menggunakan parasut. Anda bisa terbang dengan bebas di udara. Prinsip terbangnya adalah dengan memanfaatkan ketinggian, arah angin, dan cuaca.


Karena itu, paralayang wajib dilakukan di daerah yang termasuk dataran tinggi. Dengan begitu, para penerbang bisa mendapatkan angin dan efek terbang pada parasut. Tidak heran, Puncak yang merupakan salah satu dataran tinggi di Indonesia merupakan tempat yang ideal.


Karena memiliki ketinggian, kondisi cuaca, dan arah angin yang pas untuk paralayang. Anda pun bisa memilih berbagai pilihan tempat untuk melakukan olahraga ini di kawasan Puncak, Bogor.



paralayang di puncak berapa


Paralayang di Puncak Berapa Harganya 


Seperti yang disebutkan sebelumnya, karena merupakan tempat wisata yang terkenal. Banyak orang yang berpikir, bahwa harga paralayang di Puncak, Bogor ini akan sangat mahal. Bahkan, banyak orang yang mengira harus mengeluarkan uang sampai jutaan rupiah untuk sekali terbang.


Sebenarnya, harga paralayang di Puncak ini sangatlah bervariasi dan tergantung dari berbagai faktor. Mulai dari peralatan yang digunakan, lokasi yang dipilih, dan penyedia jasanya. Range harga yang tersedia di kawasan ini mulai dari Rp450.000 sampai dengan Rp1.000.000.


Jadi, sebenarnya tidak semua harga untuk paralayang di Puncak mahal. Jika Anda bisa memilih penyedia jasa yang tepat. Maka, harga yang didapatkan bisa lebih terjangkau.


Hal yang Mempengaruhi Harga Olahraga Paralayang Di Puncak


Jika Anda ingin mendapatkan harga terjangkau mungkin untuk olahraga paralayang di Puncak. Penting bagi Anda untuk mempengaruhi hal-hal apa saja yang mempengaruhi harga aktivitas ini. Dengan begitu, Anda bisa lebih mudah merencanakan budget Anda untuk olahraga ini.


Berikut adalah berbagai hal yang bisa mempengaruhi olahraga paralayang di Puncak berapa. Hal-hal di bawah ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda:


1. Lokasi Terbang

Seperti yang disebutkan sebelumnya, ada berbagai pilihan spot terbang di kawasan Puncak. Seperti Gantole Paralayang Puncak, sampai puncak Funfly. Mulai dari kawasan yang sangat populer sampai yang mungkin baru dibuka.


Tentu saja, jika Anda memilih kawasan yang populer akan semakin sulit untuk mendapatkan slot terbang. Karena tingginya peminat, bisa saja harga di lokasi ini lebih mahal dibandingkan lokasi lainnya.


2. Paket yang Disediakan

Penyedia jasa paralayang biasanya sudah membagi layanan mereka menjadi beberapa paket. Ada paket yang hanya terbang saja, ada juga paket sekaligus dengan rekaman dan foto, dan berbagai variasi lain sesuai dengan penawaran penyedia jasa.


Tentu saja, semakin banyak isi paket dan layanan yang ada di dalam paket. Harga yang ditawarkan juga semakin tinggi.


3. Pengalaman Terbang

Ternyata pengalaman terbang seseorang bisa mempengaruhi harga paralayang di Puncak berapa. Jika Anda masih seorang pemula, tidak punya pengalaman terbang, dan tidak terbiasa dengan parasut.


Wajib bagi Anda untuk terbang tandem atau terbang dengan pendampingan dengan seorang yang lebih profesional. Untuk instruktur yang menemani ini tentu akan ada tambahan biaya. Jika Anda memiliki pengalaman terbang dan bisa terbang sendiri tentu tidak memerlukan instruktur lagi.


4. Penyedia Jasa yang Dipilih

Karena merupakan spot terbang paralayang yang populer, bukan hal yang mengherankan jika banyak penyedia jasa yang buka dan menawarkan jasanya di Puncak. Tidak semua penyedia jasa bisa memberikan harga yang baik dan sesuai dengan pelayanannya.


Jika Anda ingin merasakan pengalaman terbang paralayang yang lengkap dengan harga terjangkau. Funfly bisa menjadi pilihan yang bagus untuk Anda. Karena harga jasa terbang paralayangnya mulai dari Rp300.000 saja.


Paralayang di Puncak Berapa Dengan Funfly


Jika Anda ingin tahu harga Paralayang di Puncak berapa bersama Funfly. Langsung kunjungi saja website resminya di www.funfly.com sekarang juga. Segera lakukan reservasi untuk pengalaman terbang yang mengesankan.

3 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page