top of page

Amankan Kepala dengan Nvolo Paramotor Helmet dari Nvolo Indonesia


Ada banyak produk dari beragam brand dengan spesialisasi masing-masing untuk mendukung hobi olahraga ekstrem udara. Salah satunya yakni Nvolo Indonesia. Lain hal dari Ozone dengan produk-produk parasutnya, brand ini kuat melalui Nvolo helm yang bisa Anda andalkan.


Seperti produk-produk Nvolo flight helmet dari https://www.funfly.id/. Masing-masing juga berbalut berbagai aksesoris pendukung yang mampu menunjang keselamatan, keamanan, dan kenyamanan selama terbang. Bersama karakteristik dan keunggulan Nvolo helmet yang beragam.


Nvolo Indonesia

Satu kemudahan besar bagi para penggemar paramotor Indonesia adalah tersedianya alat-alat, perlengkapan, maupun aksesoris yang aksesnya mudah. Nvolo Indonesia menjamin kemudahan tersebut agar para penerbang bisa mendapatkan yang terbaik untuk hobi mereka.


Terutama untuk urusan melindungi kepala dengan helm berkualitas terbaik dari Nvolo flight helmet. Helm tersebut berbekal Nvolo goggles dan Nvolo headset berteknologi terkini. Kualifikasinya diperhatikan dengan baik, sehingga mampu memaksimalkan pengalaman terbang Anda.


Secara eksklusif, Nvolo helm yang merupakan brand dari Italia bekerja sama dengan distributor resmi yang ada di Indonesia, yakni Funfly. Negara lain yang juga mendapat kontrak kerja sama eksklusif adalah AS melalui Nvolo USA.


Adanya eksklusivitas semacam ini, tentu Anda bakal bisa dengan mudah mendapatkan produk-produk terbaik Nvolo, baik keseluruhan helm maupun hanya beberapa komponennya. Salah satu kualitas dari Nvolo helmet adalah penggunaan serat karbon.


Nvolo carbon memungkinkan helm yang Anda kenakan terasa ringan. Dengan demikian, memunculkan Nvolo helmet review yang bagus dan menjadikan Nvolo terbaik dalam pasar paramotor dalam hal ultralight.


Sang perancang, desainer, sekaligus pemilik brand ini, Nicola Volo, sangat berdedikasi untuk terus mengembangkan helm-helm Nvolo. Jadi kerja sama dengan para distributor pun berlangsung menyenangkan dan bisa saling membanggakan.


Sejarah Nvolo Flight Helmet

Nvolo bermula dari kecintaan Nicola terhadap “Do It Yourself” (DIY), atau sederhananya adalah pembuatan barang-barang secara mandiri. Oleh karena itu, permulaan perusahaan ini adalah sebagai tempat kerajinan. Namun, tak pernah mengabaikan detail-detail terkecil dalam setiap produk.


Kecintaan itulah yang kemudian mendasari Nicola merakit sendiri sebuah sistem radio pertama untuk penerbangan pertamanya. Passion untuk terus mengelola rasa ingin tahu serta minat para pilot untuk selalu bereksperimen melalui produk-produk baru membawa mereka hingga seprofesional sekarang.


Nvolo helm dari Italia memastikan pembaruan teknologi terbaru demi memenuhi permintaan pasar, utamanya para pilot paramotor, yang kian beragam. Dengan produk-produk yang tentunya inovatif. Misalnya melalui Nvolo bluetooth system untuk menunjang kemudahan dan kecepatan komunikasi.


Produk Nvolo helmet buatan Nicola pada waktu itu juga menjadi helm berserat karbon pertama dengan headset radio di Italia, yang telah mendapat persetujuan untuk penerbangan ultra-ringan. Dengan standar sertifikasi EN966.



nvolo indonesia

Karakteristik Teknis Nvolo Paramotor Helm

Sebagai produk unggulan yang mengutamakan beragam keinginan dari para pilot, Nvolo memiliki karakteristik dengan banyak keuntungan dalam satu paket helmnya. Segala teknologi, keringanan, kemudahan, dan fleksibilitas tersedia, seperti:

  • Keseluruhan desain dan produksinya berlangsung di Italia.

  • Sudah mengantongi sertifikat sesuai dengan regulasi EN966 untuk dua keperluan. Pertama, yakni sebagai HPG (helm paralayang gantole), dan yang kedua adalah UL (ultralight) untuk penerbangan dengan pesawat ultralight atau ultra-ringan.

  • Ukuran dan beratnya compact, karena konstruksi yang rumit menggabungkan beberapa serat komposit, seperti serat karbon, serat karbon-kevlar, dan serat kaca.

  • Terbuat pula dari plastik ABS yang tahan akan benturan serta bermutu tinggi.

  • Sementara itu, bagian dalamnya yang mampu menyerap benturan terbuat dari bahan polistiren yang diperluas (EPS), juga bermutu tinggi.

  • Beratnya hanya 600 gram. Meski tidak termasuk aksesoris.

  • Bantalan bagian dalam Nvolo helm memudahkan respirasi untuk kepala Anda. Semacam ventilasi untuk menjaga sirkulasi udara tetap mudah masuk-keluar helm.

  • Tali untuk bagian dagu bisa Anda lepaskan dengan cepat, karena memiliki penutupan mikrometrik. Selain itu, penutup tenggorokannya juga nyaman. Tali ini juga bisa Anda sesuaikan dengan cepat, berdasarkan bentuk kepala setiap individu yang memakainya.

  • Detail terkecil macam sekrup juga turut mendapat perhatian. Sekrup-sekrup pada setiap helm berpadu warna menyesuaikan warna helmnya.

  • Jika Anda perhatikan dalam Nvolo helmet manual, maka bagian keras helm berukuran sama apa pun ukuran helmnya. Namun, yang bervariasi dan dapat Anda ubah adalah bantalan dalamnya. Anda tinggal mengganti bantalannya tersebut sesuai ukuran kepala pemakainya.

  • Lapisan bantalan bagian dalam helm juga bisa dengan mudah Anda lepaskan guna Anda cuci. Dengan kata lain, memudahkan Anda untuk menggantinya pula.

  • Bantalan tersebut juga memanjakan kepala setiap individu yang memakainya, karena permukaannya yang lembut saat tersentuh.

  • Nvolo helm tersedia dalam lima warna yang bagus-bagus, dengan dua macam ukuran. Satu, yakni S/M dengan rentang ukuran 55-58 cm, lalu kedua adalah M/L berukuran 58-61 cm.

  • Terdapat pelindung telinga juga yang nyaman untuk setiap pengguna.


Cara Pengukuran Kepala

Setelah kian tahu ihwal produk helm canggih dari Nvolo, lantas bagaimana cara mencari tahu ukuran kepala Anda sendiri sebelum mengenakan helmnya? Berikut tahapannya:

  • Posisikan tali pada sekitar kepala dengan jarak sekitar 1/8 inci di atas telinga, melintasi pertengahan dahi, dan harus sepenuhnya melingkari kepala Anda. Anda bisa pakai penggaris kain yang biasanya para penjahit gunakan agar lebih gampang.

  • Peganglah tali tersebut kuat-kuat, tetapi jangan sampai terlalu erat. Hanya cukup kuat untuk tidak bergeser.

  • Setelah itu, catat hasil pengukuran tersebut dengan menambahkannya “sedikit” lebih besar.

  • Pastikan Anda memesan/membeli Nvolo helmet dengan ukuran yang tepat.


Nvolo helm adalah produk pelindung kepala dengan teknologi tinggi dan canggih untuk penerbangan paramotor Anda. Melalui https://www.funfly.id/ sebagai distributor resmi Nvolo Indonesia, Anda bisa mudah mendapatkannya dengan kualitas yang terjamin dan terpercaya.




Postingan Terakhir

Lihat Semua

Comments


bottom of page