top of page

Nongkrong Asik di Cafe Landing Rest Area Paralayang Bogor

Bayangkan sebuah cafe dengan pemandangan indah sekaligus fasilitas untuk melakukah olahraga terbang. Cafe Landing Rest Area Paralayang yang berada di Puncak, Bogor adalah tempat yang menyediakan banyak fasilitas tersebut.


Kawasan puncak memang terkenal dengan keindahan alamnya dan menjadi destinasi wisata yang populer. Kawasan ini juga sangat ideal untuk melakukan olahraga terbang seperti Paralayang, banyak orang yang datang ke tempat ini untuk menjajal pengalaman tersebut.


Cafe Landing Rest Area Paralayang

Alamat Cafe Landing Rest Area Paralayang


Bagi para penggemar olahraga terbang atau mungkin Anda yang berniat nongkrong dengan pemandangan indah saja. Bisa menuju cafe ini yang memiliki alamat lengkap di Jalan Raya Puncak Gadog Kp Pensiunan No.80.


Cafe ini termasuk ke dalam kecamatan Cisarua di Kabupaten Bogor. Karena cukup populer, tidak sulit untuk menemukan jalan ke Cafe ini. Bahkan, Anda bisa menggunakan panduan Google Maps dan aplikasi peta lainnya karena cafe ini dipastikan sudah terdaftar.

Jam Buka Cafe


Jika Anda ingin mengunjungi Cafe ini, pastikan Anda datang pada jam operasionalnya. Cafe Landing Rest Area Paralayang ini buka mulai pukul 09 pagi sampai dengan 10 malam pada hari biasa. Lebih tepatnya, pada Hari Senin sampai dengan Hari Jumat.


Sedangkan, untuk akhir minggu seperti Hari Sabtu dan Hari Minggu. Berikut juga dengan hari besar lainnya, jam buka cafe mulai dari jam 9 pagi sampai dengan jam 12 malam. Untuk aktivitas paralayangnya sendiri, mulai dari pagi sampai sore hari dan tidak mengikuti jam buka cafe.


Aktivitas yang Bisa Dilakukan di Cafe


Seperti yang disebutkan sebelumnya, cafe di Puncak Bogor ini agak berbeda dengan cafe lainnya. Tidak hanya sekedar nongkrong banyak aktivitas yang bisa dilakukan. Untuk lebih jelasnya, berikut adalah berbagai aktivitas yang bisa dilakukan di cafe paralayang satu ini:


1. Menikmati Hidangan yang Lezat dan Terjangkau


Aktivitas pertama yang bisa dilakukan di Cafe tentu saja menikmati hidangan berupa makanan dan minuman. Banyak sekali menu yang disajikan cafe ini mulai dari makanan camilan seperti gorengan, sampai makanan berat yang mengenyangkan.


Minumannya pun lengkap dan sebagian besar tersedia hangat menyesuaikan dengan hawa dingin kawasan Puncak. Harganya pun dijamin terjangkau dan tidak terbilang mahal walaupun di lokasi wisata.


2. Menikmati Pemandangan Lereng yang Indah


Karena berada di kawasan olahraga paralayang, Anda bisa menikmati pemandangan lereng gunung dan perbukitan yang indah. Ditemani dengan hawa sejuk khas Puncak Bogor yang bersih dan bebas polusi.


Apalagi, sebagian besar area Cafe Landing Rest Area Paralayang adalah outdoor. Membuat para pengunjung semakin mudah untuk menikmati pemandangan dan langsung melihat ke area terbang Paralayang.


3. Menikmati Live Music


Pada cafe Puncak ini biasanya akan ada hiburan berupa live music yang dimulai sore hari sampai dengan malam hari. Anda bisa menikmati lagu yang dinyanyikan bahkan bisa juga merequest lagu untuk dinyanyikan oleh para penyanyi dan band yang disediakan.


Hiburan berupa live music ini tidak selalu ada. Jika Anda ingin melihatnya, lebih besar kemungkinannya jika datang diakhir pekan. Karena jadwal live music sudah tetap di akhir minggu dibandingkan hari biasa.


4. Olahraga Paralayang


Anda tentu saja bisa melakukan olahraga terbang paralayang di cafe ini. Sebagai rest area, cafe ini punya akses langsung untuk para pengunjung yang ingin menjajal olahraga terbang ini. Baik pengunjung yang masih pemula maupun pengunjung yang sudah profesional.


Bahkan, para pengunjung bisa melakukan pemesanan slot untuk terbang langsung di tempat. Namun, lebih disarankan bagi pengunjung untuk melakukan reservasi dan pemesanan terlebih dahulu. Karena, seperti yang diketahui kawasan ini adalah area terbang paralayang yang cukup populer.


Karena itu, slotnya seringkali penuh jika memesan langsung. Lebih baik lagi, jika Anda melakukan pemesanan pada penyedia jasa yang terpercaya di jauh-jauh hari.


Terbang Bersama Funfly di Puncak Bogor


Puncak Bogor memang merupakan kawasan yang ideal untuk melakukan olahraga terbang Paralayang. Tidak heran, jika slot untuk terbang di area ini seringkali penuh. Apalagi, olahraga paralayang bukan olahraga yang bisa sembarang dilakukan setiap waktu.


Namun, butuh penyesuaian cuaca, arah angin, dan sebagainya. Karena itu, seperti yang disebutkan sebelumnya. Penting bagi Anda untuk melakukan pemesanan dari jauh-jauh hari dan merencanakan pengalaman terbang Anda dengan baik.


Funfly Nusantara Dirgantara bisa menjadi partner yang tepat bagi Anda untuk menciptakan pengalaman terbang terbaik. Mulai dari kebutuhan pelajaran terbang, instruktur, pendamping untuk terbang tandem, sampai menyediakan peralatan yang dibutuhkan untuk terbang.


Segera lakukan reservasi pengalaman terbang Anda di Cafe Landing Rest Area Paralayang. Lakukan pemesanan dan temukan informasi lebih lanjut di website kami www.funfly.com. Anda juga bisa melakukan pembelian peralatan yang Anda butuhkan pada website kami.



Postingan Terakhir

Lihat Semua

Comments


bottom of page