top of page

Tempat Jual Beli Propeller E-Props Terbaik dan Terlengkap

Diperbarui: 24 Jun 2023

E-Props adalah salah satu brand ternama yang memproduksi baling baling untuk penerbangan. Apakah Anda sedang mencari tempat jual beli propeller E-Props di Indonesia? Simak beberapa info berikut untuk mengetahui tempat terbaik dan terlengkap untuk Anda.


Sebelum membeli, berikut adalah beberapa informasi terkait propeller E-Props yang perlu Anda tahu.


Apa itu Propeller E-Props?


E-Props merupakan brand asal Paris, Perancis. Merek ini memproduksi berbagai jenis propeller sejak tahun 2008. Berbagai produk propeller E-Props memiliki berat yang sangat ringan, sangat kuat, dan performa yang tinggi.


E-Props memproduksi banyak jenis propeller untuk paramotor, pesawat terbang, dan drone. Merek ini memiliki total 4500 model Propeller untuk paramotor. Merek ini memberikan jaminan propeller dengan bahan 100% karbon. Propeller paling ringan tetapi tetap solid dan memiliki performa yang tinggi.


Untuk pesawat terbang, E-Props menawarkan beberapa model yang sudah bersertifikat EASA. E-Props menyediakan beberapa jenis propeller untuk mesin penggerak roda gigi. Dengan bahan karbon dan titanium, propeller terasa sangat ringan dan memiliki efisiensi yang tinggi.


E-Props juga memberikan pilihan propeller untuk drone. Beberapa jenis propeller dibuat dari bahan karbon ultra-ringan yang kuat dan efisien. E-Props menyediakan berbagai pilihan propeller untuk drone dan UAV dengan mesin termal maupun listrik, mulai dari 7 hingga 115 kW.


Produk Propeller E-Props



Sebelum mengetahui tempat jual beli propeller E-Props, perlu diketahui beberapa jenis propeller yang bisa menjadi pilihan Anda. Beberapa jenis propeller ini bisa menjadi pertimbangan yang perlu disesuaikan dengan kebutuhan penerbangan Anda. Berikut beberapa produk Propeller E-Props:

  • E-Props Propellers For Vittorazi 01 sd 03

  • E-Props Propellers For Verner Motors

  • E-Props Propellers For TechnoFly

  • E-Props Propellers For Sky Engines

  • E-Props Propellers For Simonini 01 sd 03

  • E-Props Propellers For ROS Motor

  • E-Props Propellers For Rotax

  • E-Props Propellers For Radne

  • E-Props Propellers For Polini 01 & 02

  • E-Props Propellers For Minari

  • E-Props Propellers For Kawasaki

  • E-Props Propellers For JPX

Berbagai jenis Propeller E-Props ini bisa disesuaikan dengan segala kebutuhan penerbangan Anda. Dengan bahan utama karbon yang ringan, penerbangan akan mendapatkan performa yang tinggi dan lebih nyaman.


Selain beberapa jenis propeller E-Props di atas, pelanggan harus memilih dengan detail tentang kriteria propeller. Mulai dari jenis mesin, jumlah bilah, hingga diameter bilah baling-baling. Hal ini bertujuan agar penerbangan menjadi lebih nyaman dan aman.


Seluruh jenis Propeller ini bisa didapatkan di distributor propeller E-Props yang terpercaya dan terlengkap.


Rekomendasi Tempat Jual Beli Propeller E-Props Terlengkap dan Terpercaya


Supplier propeller E-Props yang tepat akan selalu memberikan pelayanan yang sesuai dengan kebutuhan pembeli. Propeller yang tepat akan memberikan kenyamanan penuh saat berkendara di udara.


Selain itu, propeller juga memiliki harga yang tidak murah. Rata-rata, berbagai website memasarkan propeller E-Props dengan harga mulai dari 6 juta rupiah. Ditambah dengan pajak dan ongkos kirim.


Oleh karena harganya yang tidak murah, Anda harus memilih tempat jual beli propeller E-Props yang berkualitas dan terpercaya. Anda bisa membeli propeller E-Props melalui www.funfly.id.


1. Pelayanan terbaik dengan sistem order tercepat


Jika Anda khawatir tentang pelayanan, kami memberikan pelayanan terbaik terkait pembelian berbagai produk. Pesanan bisa dilakukan dengan mudah karena alur yang gampang.


Semua pesanan yang pelanggan buat akan otomatis tersampaikan ke pabrik pada hari yang sama. Bukti pesanan juga diberikan secara transparan dengan bantuan sistem API yang telah dibuat dengan sangat baik sehingga membuat pesanan dapat ditindaklanjuti dengan cepat.


2. Tersedia berbagai produk propeller E-Props


Takut barang yang Anda cari tidak tersedia? Jangan khawatir. Kami menyediakan lebih dari 100 jenis produk E-Props propeller yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda.


www.funfly.id merupakan distributor resmi dari E-Props propeller. Ada pula berbagai merek ternama lain untuk berbagai produk unggulan. Anda bisa mendapatkan berbagai produk original dan merasakan pengalaman terbang yang aman serta nyaman.


3. Pembayaran anti-ribet


Harga yang tertera pada website merupakan harga terbaru. Harga tersebut sudah termasuk biaya Bea Masuk, PPN, PPH dan berbagai biaya-biaya lain. Pelanggan bisa mendapatkan harga terbaik tanpa ribet menghitung biaya lain terkait pembelian.


Kami juga memberikan kemudahan bagi para pelanggan yang kesulitan dalam menaruh kepercayaan. Pembayaran bisa dilakukan dengan memberikan uang muka 50% terlebih dahulu dan pembayaran sisanya bisa dilakukan di kemudian hari.


Pelanggan juga bisa menikmati berbagai promo terkait ongkos kirim. Karena pembelian dilakukan antar negara, pasti membutuhkan ongkos kirim yang tidak sedikit. Pelanggan bisa menggunakan kode promo khusus ongkos kirim sehingga bisa mendapatkan harga terbaik yang cocok dengan kebutuhan.


Dapatkan berbagai jenis propeller E-Props di FUNFLY, website penyedia peralatan penerbangan paling lengkap dan terpercaya.


1 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Commentaires


bottom of page