top of page

Rekomendasi Dealer Jual Beli Helm Ultralight

Jual beli helm Ultralight jadi salah satu incaran para pecinta olahraga terbang. Helm jadi salah satu accessories yang harus digunakan penerbang demi keamanan. Cedera jatuh dari ketinggian bukanlah hal sepele, oleh karena itu sangat penting untuk menggunakan helm.


Jual beli helm tipe Ultralight mungkin identik dengan helm untuk bersepeda. Namun, sebutan ini juga berlaku untuk helm pilot olahraga terbang seperti paramotor, gantole, dan paragliding. Tak hanya itu, penggunaan helm kini juga dilengkapi teknologi terbaru yang memudahkan komunikasi.


Fungsi Helm Ultralight


Apa fungsi helm Ultralight? Helm Ultralight punya fungsi seperti helm biasa, yaitu alat pelindung kepala. Terbang di ketinggian ada kemungkinan pendaratan yang tidak mulus, terpaan angin yang kencang, termasuk hempasan benda-benda asing di udara.


Oleh karena itu, butuh helm. Visor bisa memberikan perlindungan ekstra pada bagian wajah. Bukan hanya bagian kepala yang terlindungi padding dan shield helm, tetapi ada accessories chin guard yang bisa melindungi bagian dagu. Tak hanya itu, kini helm dilengkapi bluetooth headset.


Anda tidak perlu khawatir suara bising di udara atau dari mesin paramotor, karena dengan headset semua akan terdengar jelas. Pada jual beli produk helm Ultralight biasanya juga dilengkapi dengan kabel sehingga berfungsi juga untuk merekam menggunakan kamera gopro.


Brand Jual Beli Helm Ultralight


Helm Ultralight merupakan helm yang ringan, tidak sampai satu kilogram. Tanpa accessories beratnya sekitar 600 gram. Helm bisa digunakan untuk olahraga terbang seperti paramotor. Apa Anda tahu brand apa yang menjual helm Ultralight? Salah satu brand yang terkenal berkualitas adalah Nvolo dari Italia.


Brand ini telah meluncurkan berbagai helm terbaik untuk penerbang. Bukan sekadar helm biasa, bahkan Nvolo bisa membuat helm sesuai keinginan penerbang alias custom. Helm Ultralight juga bisa Anda dapatkan berikut dengan berbagai aksesorisnya. Apa kelebihan produk helm Ultralight Nvolo?


1. Helm Karbon Pertama di Italia


Nvolo merupakan brand jual beli helm bahan karbon di Italia. Bukan sekadar pertama, helm Nvolo telah memiliki sertifikat sebagai helm Ultralight flight, yaitu sertifikat EN966 untuk HPG dan UL. Apa itu? HPG merupakan helm paragliding dan hang gliding.


Sementara untuk UL untuk helm penerbangan untuk Ultralight aircraft. Helm Ultralight Nvolo pada umumnya memang menggunakan serat karbon dan karbon kevlar. Baik untuk flight helmet, maupun tipe helm untuk bekerja di ketinggian atau rock helmets.


2. Inovasi Produk Terbaru


Tim Nvolo membuat inovasi untuk helm Ultralight sehingga mampu memproduksi helm dan accessories dengan teknologi yang memungkinkan pilot bisa berkomunikasi dengan cepat dan mudah. Beberapa produk inovasi Nvolo, yaitu utralight helmets, radio headset, bluetooth, dan lain sebagainya.


3. Helm Ultralight dibuat Mengikuti Permintaan


Anda ingin helm Ultralight dengan ukuran atau desain tertentu? Brand dari Italia ini memberikan Anda kesempatan untuk order helm Ultralight yang pas sesuai keinginan Anda. Termasuk pemilihan cat warna, jenis glossy atau matte, penambahan logo, nama, stiker, dan lain sebagainya.


4. Pengembangan Helm Ultralight Profesional


Nvolo terus mengembangkan produk helm sesuai dengan pengalaman dan permintaan pilot. Meskipun hanya berawal dari DIY helm dengan sistem radio. Nicola Volo, selaku pemilik dan desainer mengembangkan helm secara profesional, terbukti helm telah bersertifikasi.


Harga Helm Ultralight



Harga jual beli helm cukup beragam, tergantung tipenya. Anda bisa dapat helm Ultralight mulai harga 300-400 euro. Harga tersebut merupakan harga satu set helm yang sudah termasuk dengan headset. Helm Ultralight juga menyediakan accessories terpisah.


Harga accessories helm Ultralight tentunya lebih miring, seperti visor, padding, kabel untuk radio atau gopro, dan lain sebagainya. Jadi, apabila ada komponen yang rusak, Anda bisa beli aksesorisnya saja, tidak perlu beli satu set helm Ultralight lagi.


Namun, karena helm Ultralight dikirim dari luar negeri maka ada biaya kirim sekian rupiah. Bagaimana dengan helm custom? Harga helm custom bisa berbeda-beda, tergantung helm seperti apa yang Anda custom. Harga juga bisa berubah mengikuti kurs euro.


Dealer Jual Beli Helm Ultralight


Tempat jual beli helm mungkin terkesan sulit bagi para penerbang light flight di Indonesia karena brand ternama dari Italia. Namun, kini Anda bisa pesan dengan mudah melalui PT. Funfly DIrgantara Nusantara, yang merupakan satu-satunya dealer resmi helm Ultralight Nvolo di Jakarta, Indonesia.


Pemesanan sistematis telah kami terapkan dealer kami sehingga Anda bisa pesan helm Ultralight tanpa proses yang rumit dan jelas resmi. Produk memang tidak ready setiap saat, tetapi ada jaminan pasti sampai produk helm yang Anda mau.


Jual beli helm Ultralight dari dealer kami sudah pasti terjamin, bahkan Anda bisa cek langsung melalui situs resmi Nvolo. Berminat? Segera pesan melalui www.funfly.id untuk mendapatkan helm Ultralight yang Anda mau. Bukan hanya satu set helm, Anda juga bisa dapat accessories helm lengkap.

2 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page