top of page

Ini Dia! Distributor Resmi Helm Nvolo Indonesia Terpercaya

Paramotor adalah jenis olahraga udara yang dikategorikan ekstrem dan membutuhkan perangkat keamanan termasuk helm. Salah satu merek helm paramotor yang dikenal aman adalah Nvolo. Oleh karena itu, Anda harus mengetahui tempat atau distributor resmi Helm Nvolo Indonesia.


Sebelum mengetahui tentang tempat membeli helm Nvolo yang terpercaya di Indonesia, akan lebih baik jika Anda mengetahui tentang merek Nvolo terlebih dahulu.


Nvolo, Merek Helm Paramotor Ternama


nvolo

Nvolo adalah salah satu merk helm ternama untuk olahraga paramotor. Helm Nvolo didesain dan diproduksi di Italy. Saat ini, Nvolo telah memasarkan produknya melalui distributor-distributor resmi mereka ke seluruh dunia.

  • Bersertifikat EN966

Helm produksi Nvolo telah memproduksi berbagai jenis helm dengan sertifikasi EN966. Sertifikasi ini digunakan sebagai standar keamanan olahraga udara. Nvolo berhasil mendapatkan sertifikasi untuk kategori penerbangan HPG (helm paralayang) dan UL (helm pesawat terbang ultralight).

  • Ringan dan Aman

Helm Nvolo memiliki berat bersih hanya sekitar 600 gram, tanpa aksesori apapun. Berat bersih ini termasuk ringan jika dibandingkan dengan helm-helm merk lain. Pada kisaran ini helm bisa memberikan kenyamanan dan tidak memberikan tekanan yang berlebih pada kepala.


Helm ini memiliki beberapa lapisan yang terdiri dari komposisi serat karbon serat karbon kevler dan serat kaca. Lapisan-lapisan ini memungkinkan warna bagian luar helm bisa lebih menempel dan bisa memberikan perlindungan yang lebih kuat.

  • Fitur Bagian Dalam yang Keren

Helm yang bisa Anda dapatkan di distributor resmi Helm Nvolo Indonesia ini juga memiliki berbagai variasi ukuran dan bantalan bagian dalam yang bisa dilepas pasang.

Bagian dalam yang bisa dilepas pasang ini memiliki banyak keuntungan yaitu bisa menyesuaikan ukuran helm dengan kepala hanya dengan mengganti bantalan saja.


Pergantian ini juga bisa dilakukan dalam waktu yang singkat. Selain dapat dilepas pasang, bantalan ini juga terbuat dari kain yang memberikan keleluasaan pengendara untuk bernafas dan dapat leluasa dicuci.

  • Nilai Estetika yang Tinggi

Helm Nvolo memberikan banyak pilihan tampilan kepada customer. Ada pilihan cat visible matte dan glossy. Matte berarti tidak mengkilap, sedangkan glossy berarti mengkilap atau memantulkan cahaya.


Selain itu, ada juga beberapa pilihan motif. Helm Nvolo mempunyai produk Carbon Helmet dengan teknologi Finishing Water Transfer Printing. Teknologi ini memungkinkan helm untuk memiliki corak atau motif yang lebih beragam seperti corak loreng tentara.


Detail lain pada helm adalah semua sekrup paduan dalam helm tersedia dalam berbagai warna. Karena itu sekrup bisa disesuaikan dengan warna helm. Hal ini bisa meningkatkan sisi estetika pada helm para motor yang dikenakan.


Tempat Distributor Resmi Helm Nvolo Indonesia


Sebelum membeli helm Nvolo, Anda perlu mengetahui beberapa tips berikut:

  • Produk Original

Hal pertama yang harus dipastikan adalah originalitas dari produk helm Nvolo. Ini dapat dilakukan dengan cara ini dapat dilakukan dengan cara melakukan pengecekan distributor resmi.


Biasanya, Anda bisa melihat melalui website resmi dan berbagai sosial media yang tempat tersebut punya. Dengan begini Anda bisa mendapatkan produk helm Nvolo original yang sesuai dengan kebutuhan.

  • Pilihan Produk Beragam

Biasanya setiap distributor resmi tidak hanya memberikan pilihan produk yang sedikit. Tiap distributor resmi pasti memiliki beberapa pilihan tipe helm Nvolo lain.


Hal ini dilakukan biasanya untuk memberikan lebih banyak pilihan kepada customer. Customer bisa memilih dengan lebih leluasa dengan jaminan orisinalitas dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan olahraga udara.

  • Kelengkapan Aksesoris

Selanjutnya adalah keragaman aksesoris. Biasanya tiap distributor resmi tidak hanya menjual helm saja. Namun mereka juga akan menjual berbagai aksesoris ataupun pelengkap helm tersebut.


Beberapa aksesoris yang biasanya disediakan oleh distributor adalah headset, Goggle, Bag, Chin guard, ear cushion, intercom, dan lain lain. Dengan begini, customer tidak perlu memesan berbagai aksesoris di tempat lain karena disediakan toko yang sama.

  • Legalitas Tempat Jual Beli

Legalitas tempat jual beli juga menjadi salah satu hal yang harus dipertimbangkan. Funfly adalah salah satu distributor resmi Nvolo Helmet Indonesia yang sudah terdaftar di lembaga kebijakan pengadaan barang atau jasa pemerintah (LKPP).


Hal ini menunjukkan adanya komitmen dari kami untuk menyediakan berbagai produk dari Nvolo Helmet secara resmi dan memfasilitasi para penyuka olahraga udara seperti para motor di Indonesia.

  • Harga Standar

Pastikan bahwa harga helm Nvolo sesuai dengan pasaran. Harga helm Nvolo biasa dibanderol antara 6 sampai 10 juta rupiah. Jadi, pastikan harga helm yang ditawarkan oleh distributor berada di antara harga tersebut.


Jangan tergiur dengan iming-iming harga helm yang lebih murah. Bisa jadi helm tersebut bukan produk original atau mungkin tidak sesuai dengan kriteria keamanan untuk olahraga paramotor.


Funfly adalah salah satu distributor resmi Helm Nvolo Indonesia yang terpercaya. Dapatkan berbagai pilihan helm Nvolo sesuai kebutuhan Anda di https://www.funfly.id/helm Anda akan mendapatkan pengalaman membeli Helm Nvolo yang original, terpercaya, dan terjangkau.



Postingan Terakhir

Lihat Semua

ความคิดเห็น


bottom of page