top of page

Rekomendasi Hotel Dekat Wisata Cibodas Puncak, Fasilitas Lengkap!

Hotel dekat wisata Cibodas Puncak merupakan jenis akomodasi yang banyak diincar. Tidak heran, kawasan Cibodas Puncak sendiri merupakan kawasan wisata yang populer. Banyak wisatawan yang datang ke tempat wisata ini untuk menghabiskan waktu liburan. 


Karena itu, keberadaan akomodasi adalah hal yang sangat krusial terutama dalam hal penginapan. Sebagai tempat wisata yang populer, tidak heran jika Anda bisa menemukan banyak penginapan di kawasan ini. 


Namun, hal yang harus diperhatikan oleh Anda adalah apakah hotel di Cibodas Puncak ini cocok untuk akomodasi Anda. Karena itu, Anda harus memperhatikan mulai dari harga, lokasi, sampai dengan fasilitas yang diberikan oleh penginapan. 


Rekomendasi Hotel Dekat Wisata Cibodas Puncak 

Memang ada banyak hotel yang ada di kawasan wisata Cibodas Puncak. Hal ini membuat Anda sebagai pengunjung memiliki lebih banyak opsi. Namun, tidak semua opsi yang ada merupakan pilihan yang tepat. 


Beberapa hotel di bawah ini merupakan hotel yang paling direkomendasikan. Terutama, jika dilihat dari segi lokasi dan fasilitas yang mungkin akan Anda butuhkan: 


Hotel dekat wisata Cibodas Puncak

  • Alamat : Jalan Raya Puncak KM. 90, Ciloto, Cianjur, Jabar.

  • Range Harga : Mulai dari Rp350.000. 


Hotel satu ini merupakan salah satu hotel yang paling populer di kawasan wisata ini. Dikenal karena lokasinya yang berada di dataran paling tinggi di kawasan wisata. Membuat hotel ini memiliki hawa segar dan dingin yang maksimal dan pemandangan yang indah. 


Fasilitas yang diberikan pun terbilang lengkap. Dari 69 kamar yang disediakan, setiap kamar sudah dilengkapi dengan televisi layar datar, WiFi, telepon, mesin pembuat teh dan kopi, pengering rambut, dan kamar mandi shower yang sudah dilengkapi dengan fasilitas air panas. 


Ada juga fasilitas umum yang bisa dinikmati seperti dart board, tenis meja, bulu tangkis, sampai dengan karaoke. 


  • Alamat : Jalan Hanjawar, Komplek Coolibah, Cipanas, jawa Barat. 

  • Range Harga : Mulai dari Rp250.000. 

Jika yang Anda cari adalah hotel dekat wisata Cibodas Puncak dengan harga murah. Namun, memiliki fasilitas lengkap sampai dilengkapi dengan kolam renang. Maka, Wismaco 115 Coolibah bisa menjadi pilihan yang tepat. 


Sudah bergabung menjadi bagian dari jaringan OYO, kualitas dan kebersihan dari hotel ini bisa dijamin dan terjaga. Untuk fasilitasnya, para tamu akan mendapatkan layanan WiFi gratis, kolam renang yang berada di luar ruangan, sampai dengan taman dan resepsionis 24 jam. 


  • Alamat : Jalan Kebun Raya Cibodas Nomor 28, Cimacan, Cianjur, Jawa Barat.

  • Range Harga : Mulai dari Rp400.000. 

Kalana Resort merupakan akomodasi yang tepat bagi Anda yang ingin berlibur dengan kesan mewah, namun dengan harga yang terbilang terjangkau. Apalagi, dengan lokasinya yang sangat strategis. 


Jarak resort ini dari Kebun Raya Cibodas kurang lebih hanya 2 KM saja. Penginapan ini juga punya fasilitas lengkap, mulai dari kolam renang luar ruangan, parkir mobil aman, WiFi gratis, dan sebagainya. Kamarnya pun nyaman dengan kamar mandi shower dan air hangat. 


  • Alamat : Jalan Raya Ciloto Nomor 88, Puncak, Cianjur, Jawa Barat. 

  • Range Harga : Mulai dari Rp400.000. 

Berjarak 3 KM dari kawasan wisata Cibodas, Puncak Inn Resort Hotel bisa jadi pilihan hotel dekat wisata Cibodas Puncak yang ideal. Tidak hanya sekedar dekat, namun akses dari resort ini ke kawasan wisata juga sangat mudah. 


Soal fasilitas juga tidak perlu diragukan, karena resort ini memiliki kolam renang outdoor, playground untuk anak, auditorium atau tempat teater, restoran, sampai dengan lapangan tenis, badminton, dan gym untuk para tamu. 


  • Alamat : Jalan Raya Ciloto Puncak KM 90, Ciloto, Jawa Barat. 

  • Range Harga : Mulai dari Rp400.000. 

Hotel bintang 3 ini ada di kawasan Bumi Perkemahan Mandalawangi Cibodas. Bisa dipastikan, jika Anda ingin ke tempat wisata yang lain pun akan sangat mudah untuk menjangkaunya. Tidak hanya itu, hotel ini juga dekat dengan wisata strategis lain seperti Cipanas Factory Outlet. 


Soal fasilitas, tidak perlu diragukan karena setiap kamar yang ada di hotel ini sudah dilengkapi dengan televisi, jaringan WiFi, telepon, sampai dengan tirai kedap cahaya untuk kenyamanan. 


Rencanakan Perjalanan ke Cibodas Puncak dengan Funfly 

Bagi Anda yang ingin melakukan perjalanan di kawasan Cibodas Puncak, terutama untuk menjajal olahraga terbang seperti paralayang dan paramotor, lakukan perencanaan bersama Funfly mulai dari akomodasi, slot terbang, dan berbagai layanan lain. 


Pilihan hotel dekat wisata Cibodas Puncak di atas bisa jadi pilihan Anda yang ingin berwisata di kawasan ini. Dengan begitu, Anda bisa memilih pilihan akomodasi yang tepat untuk Anda. 

12 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page