top of page

Helm Nvolo Italy, Helm Paramotor Terbaik di Zaman Ini

Dalam kegiatan apapun, keselamatan adalah hal yang utama. Karena itu, terciptalah helm yang berfungsi untuk melindungi kepala Anda dari benturan. Salah satu helm yang bisa Anda gunakan yaitu helm Nvolo Italy.


Meski fungsinya sama, tapi helm memiliki bentuk serta jenis yang berbeda tergantung siapa dan kapan Anda memakainya. Helm Nvolo ini sendiri merupakan helm khusus olahraga ekstrem, yaitu paramotor.


Helm Nvolo, Pelindung Kepala Khusus Penggemar Paramotor


Seperti yang sudah Anda simak sebelumnya, Nvolo bukan merupakan helm untuk berkendara. Helm yang satu ini dirancang khusus untuk Anda yang memiliki minat bermain paramotor. Iya, paramotor merupakan olahraga ekstrem yang membutuhkan helm sebagai pelindung kepala.


Nvolo sendiri merupakan salah satu helm yang bisa Anda jadikan pilihan. Karena selain bisa melindungi, helm satu ini juga unik dan canggih. Tidak heran, perusahaan ini memang selalu sangat memperhatikan setiap hal detail dalam produk mereka.


Berkat inovasinya, Nvolo berhasil mengeluarkan berbagai jenis helm dengan spesifikasi yang berbeda meski fungsinya sama. Helm ini terbuat dari carbon kevlar dan serat karbon dengan berat kurang lebih 600 gram.


Seperti helm pada umumnya, Nvolo juga dilengkapi dengan tali pengait di bagian bawah dagu yang tentunya tidak akan merepotkan atau mengganggu kenyamanan Anda sebagai pengguna. Terlebih, tali ini sangat mudah untuk dipasang maupun dilepas.


Bukan itu saja, helm satu ini juga ternyata sangat nyaman saat Anda gunakan. Jadi meskipun menggunakan helm, Anda tidak akan merasa enggan.



helm Nvolo Italy

Keunggulan Helm Nvolo


Sebagai helm, tentu Nvolo sangat mampu melindungi kepala penggunanya. Tapi lebih dari itu, helm satu ini memiliki berbagai keunggulan yang membuatnya layak Anda pertimbangkan saat mencari helm paramotor. Beberapa keunggulan tersebut antara lain:


Memiliki Headset Microphone


Keunggulan pertama dan yang utama dari helm ini yaitu adanya headset manual di bagian tubuhnya. Headset radio tersebut memungkinkan Anda sebagai pengguna untuk berkomunikasi dengan orang-orang di bawah saat sedang melakukan kegiatan paramotor.


Headset radio ini merupakan terobosan yang cukup inovatif karena ternyata fungsinya sangat berguna untuk para pecinta paramotor.


Ringan


Dengan berat sekitar 600 gram, ternyata helm Nvolo bisa dikatakan cukup ringan. Tidak heran, helm ini tersusun dari beberapa bahan yang sudah disesuaikan agar tidak terasa berat dan tentunya tetap melindungi dengan aman.


Bisa Mengganti Ukuran


Ukuran kepala manusia tentu tidak sama. Karena itu, setiap orang bisa memiliki ukuran helm berbeda. Karena itu, tidak sedikit orang yang merasa kurang nyaman saat menggunakan helm akibat ukurannya tidak sesuai.


Beruntungnya, helm Nvolo ini memiliki bantalan di bagian dalam helm yang bisa Anda buka dan ganti ukurannya. Tanpa membeli helm baru, Anda bisa memakai Nvolo dengan bantalan yang pas di kepala Anda.


Bersertifikat


Untuk apa helm model terbaru dengan desain menawan jika gagal melindungi kepala dari benturan? Makanya, Anda bisa pilih helm Nvolo karena ternyata helm ini sudah bersertifikat EN966 untuk HGL dan UL.


Detail Desain


Meskipun spesifikasinya sebagai pengaman sudah sangat mumpuni, tapi Nvolo tetap memperhatikan desain mereka dengan sangat detail. Salah satu detail kecil yang membuatnya makin menawan yaitu Nvolo selalu menyesuaikan warna sekrup pada tali helm dengan warna serta desain helm itu sendiri.


Mudah Dicuci


Kepala merupakan salah satu bagian tubuh yang cukup mudah berkeringat, terlebih jika Anda mengenakan helm pelindung. Karena itu, Anda perlu membersihkan helm Anda setelah pemakaian agar helm tidak bau dan kotor.


Helm Nvolo memiliki bantalan kepala yang bisa Anda lepas dan pasang dengan mudah. Karena itu, Anda bisa dengan rutin mencuci bantalan helm tersebut agar kebersihannya terjaga. Tidak perlu bingung, Anda bahkan bisa mencuci bantalan tersebut menggunakan mesin cuci.


Dibuat di Italia


Sesuai dengan namanya, helm paramotor Nvolo Italy ini dibuat secara khusus dan langsung di Italia. Jadi, tidak heran jika helm ini sangat premium karena tersusun dari bahan-bahan berkualitas kelas dunia. Jadi, helm ini tidak akan mudah rusak meskipun sering Anda gunakan.


Tempat Beli Helm Nvolo Italy


Helm Nvolo merupakan helm paramotor yang bukan hasil produksi Indonesia. Iya, Nvolo merupakan perusahaan helm yang berdiri dan beroperasi di Italia.


Lalu, apakah Anda perlu pergi ke Italia untuk mendapatkan helm satu ini? Tentunya tidak. Selain jaraknya yang sangat jauh, Anda juga pastinya harus mengeluarkan biaya berkali-kali lipat untuk biaya perjalanan.


Anda tentu bisa membeli helm tersebut secara online langsung dari Italia. Namun, Anda akan dikenakan biaya pengiriman yang tidak sedikit. Angka tersebut pastinya akan cukup fantastis jika digabungkan dengan harga helm itu sendiri.


Tapi Anda tidak perlu khawatir. Karena, Anda bisa mendapatkan helm olahraga paramotor tersebut melalui distributor resmi yang tersebar di Indonesia. Salah satu distributor resmi helm Nvolo di Indonesia ini yaitu Funfly.


Sebagai agen resmi helm Nvolo Indonesia, kami menyediakan berbagai jenis helm Nvolo lengkap dengan kompartemennya. Jadi jika Anda membutuhkan helm Nvolo Italy untuk bermain paramotor, Anda bisa langsung hubungi kami.


Comments


bottom of page