top of page

Sedia Helm Nvolo Indonesia Lengkap

Nvolo termasuk brand andalan untuk penggiat olahraga paramotor. Paramotor helmets dari Nvolo dirancang sedemikian rupa sehingga sesuai dengan kebutuhan pilot. Anda bisa dapat helm ini dari dealer helm Nvolo Indonesia yang resmi.


Ultralight aircraft helmet ini telah mendunia dan aman dengan sertifikasi EN966. Ada berbagai tipe helm dengan variasi harga dan warna. Bukan hanya carbon fiber paramotor, Nvolo helmet juga umumnya menggunakan carbon fiber.


Helmet Review: Enam Tipe Helm Nvolo


helm Nvolo Indonesia

Harga Nvolo Helmet relatif mahal, bisa lebih dari €400 atau sekitar 6-7 juta rupiah, harga tersebut belum termasuk pajak dan ongkos kirim. Oleh karena harganya yang relatif mahal, pastikan Anda memilih tipe helm yang sesuai dengan keinginan Anda.


Bahkan Nvolo menyediakan jasa untuk custom helm sesuai kebutuhan Anda, sesuai dengan filosofi tim Nvolo bersama Nicola Volo selaku desain dan owner yang selalu maju mengembangkan helm dengan headset untuk memenuhi permintaan Anda. Ketahui beberapa tipe helm Nvolo berikut.


1. Nvolo Helmet for Work at Height


Bukan hanya untuk ultralight aircraft helmet, Nvolo juga merancang helm untuk pekerja di ketinggian atau biasa disebut dengan ‘Rock Helmets’. Jadi bukan bersertifikasi EN397:2012 + A1:2012 untuk industrial safety helmets.


Berat helm sekitar 460 gram, ukurannya 54-62 cm, material shell internal terbuat dari polystyrene. Helm juga lengkap dengan headphone yang memiliki spesifikasi mampu meredam kebisingan pasif dan kebisingan 31 DB, pada bagian kiri dan kanan ada PTT.


2. Nvolo Helmet Water Transfer Printing


Finishing dari teknik water transfer printing membuat Nvolo helmets semakin menarik. Nvolo menyediakan berbagai grafik dan warna yang nantinya digunakan pada carbon helmet, ada warna hijau biru, cream, dan lain sebagainya.


Anda yang tidak suka dengan helm polos, bisa memilih tipe ini dengan motif loreng-loreng, hexagonal pattern yang mirip sarang lebah, abstrak, dan pattern lain yang tak kalah menarik. Bukan hanya satu warna, tipe ini bisa memadukan beberapa warna dalam satu helm.


3. Nvolo Carbon Helmet Painted Colors High Visibility


Selain tipe helm dengan water transfer printing, ada pula helm yang menggunakan colors high visibility tipe matte yang tidak mengkilap dan glossy yang mengkilap. Tipe ini tersedia berbagai warna, seperti oranye dan hijau yang menyala, Anda bisa pesan tipe apapun.


Berat helm sekitar 600 gram, helm sudah satu set dengan headset, dan harganya €40 lebih mahal daripada tipe standard colors. Bahan yang digunakan tipe ini sama dengan tipe helm Nvolo pada umumnya, yaitu kevlar carbon dan fiber carbon.


4. Nvolo Painted Carbon Helmet with Standard Colors


Tipe ini beratnya sekitar 600 gram tanpa aksesoris, tersedia beberapa jenis warna, seperti hitam, merah, abu-abu tua, dan abu-abu muda. Finishingnya menggunakan kualitas cat yang sudah sesuai standar, sementara itu shell terbuat dari fiber carbon dan carbon kevlar.


Pilihan warnanya, Anda bisa memilih jenis matte yang tidak mengkilap atau glossy yang mengkilap. Tipe ini memiliki sertifikat yang sama dengan tipe yang lain, yaitu EN966 untuk standar helm paragliding dan hang gliding, serta UL untuk ultralight aircraft helmet.


5. Visible Carbon Kevlar & Fiber Carbon Finish


Tipe visible ini cocok untuk Anda yang ingin helm Nvolo dengan harga yang lebih miring, tipe ini bisa €20-60 atau sekitar Rp300.000-960.000 lebih murah daripada tipe yang lain. Namun, jangan khawatir karena helm tetap berkualitas.


Seperti namanya yang visible, helm ini memiliki desain yang memperlihatkan bahannya. Jadi, tidak finishing menggunakan cat dengan warna tertentu. Hanya ada warna hitam dan terlihat bahannya, bisa carbon kevlar atau fiber carbon. Pemesanan tipe ini, juga sudah termasuk dengan headset dan kabelnya.

6. Customized Nvolo Carbon Helmet Plus Headset


Bagi Anda yang kurang cocok dengan beberapa tipe helm yang sudah tersedia di Nvolo, bisa custom helm. Berapa harganya? Harganya berbeda, menyesuaikan dengan pesanan. Bisa custom apa? Misal custom ukuran, warna, termasuk penggunaan gambar atau logo, nama, stiker, dan lain sebagainya.


Accessories Nvolo Paramotor Helmets


Selain satu set helmet, Anda bisa mendapatkan accessories dari dealer resmi helm Nvolo Indonesia. Tidak perlu beli satu set helm baru, Anda bisa memperbaiki atau memodifikasi helm Anda dengan accessories saja. Berikut beberapa contoh accessories untuk helm.


  • Goggle

  • Beragam kabel untuk komunikasi

  • Padding helmet

  • Carbon chin guard

  • Bluetooth control unit, dan lain sebagainya.

Sedia Helm Nvolo Indonesia Lengkap


Tim Nvolo Italy selalu memiliki inovasi terbaru untuk membuat high quality helmet sehingga Nvolo helmet memiliki banyak peminat. Nvolo telah bekerjasama dengan dealer dari berbagai dunia, termasuk Indonesia dengan jaminan pengiriman produk asli yang aman dan berkualitas.


Faktanya hanya ada satu dealer resmi helm Nvolo Indonesia, tepatnya di Jakarta Utara, yaitu PT. Funfly Dirgantara Indonesia. Kami menyediakan berbagai produk Nvolo helmet, sedia berbagai tipe dan warna. Dapatkan helm Nvolo Anda segera melalui customer service www.funfly.id.

5 tampilan0 komentar

コメント


bottom of page