top of page

Helm Icaro2000 Italy, Kualitas Terbaik untuk Para Penerbang

Diperbarui: 24 Jun 2023

Menggunakan Helm Icaro2000 Italy dapat meningkatkan keamanan Anda dalam olahraga terbang yang beresiko tinggi. Baik untuk paralayang maupun paragliding bahkan sampai dengan olahraga paramotor. Helm ini merupakan perangkat keamanan yang berkualitas dan terbaik di udara.


Bagaimanapun keamanan adalah hal yang paling penting ketika berolahraga. Namun, setiap olahraga membutuhkan tipe helm yang berbeda. Anda tidak bisa menggunakan helm biasa atau helm untuk olahraga darat untuk olahraga udara.


Perlu helm khusus yang memang didesain dengan kualitas yang bisa bertahan di udara. Karena itu, helm dari seri Icaro ini bisa menjadi pilihan yang ideal.


Tentang Helm Icaro2000 Italy


Bagi Anda yang menggemari olahraga udara, seperti paragliding, paramotor, sampai dengan paralayang. Brand Icaro2000 sendiri pasti sudah cukup familiar dan dikenal. Brand ini memang sudah lama berdiri dan mengembangkan perangkat helm olahraga.


Brand yang berasal dari Italia ini sudah banyak memproduksi helm untuk berbagai jenis olahraga. Tentu saja, dengan berbagai model dan spesifikasi khusus yang lebih daripada helm biasa. Memastikan keamanan setiap orang yang menggunakan produknya.


Icaro2000 juga senantiasa melakukan pengembangan pada produknya agar semakin baik digunakan. Jadi, tidak hanya sekedar aman dan untuk melindungi kepala saja. Namun juga, memiliki kenyamanan saat digunakan, teknologi terkini, dan meningkatkan perlindungan peredam benturannya.


Apalagi untuk olahraga yang terbilang ekstrim seperti olahraga udara. Paragliding, paramotor, dan paralayang membuat tubuh Anda berada di lingkungan yang tidak biasa. Tekanan di udara bisa berdampak kurang baik bagi kepala Anda.


Belum lagi, adanya resiko benturan, terluka, dan kecelakaan lain yang mengintai. Dengan menggunakan helm dari Icaro2000 Italy bisa menurunkan resiko tersebut. Jadi, Anda bisa melakukan olahraga udara dengan lebih tenang dan resiko cidera minimal.


Kelebihan Helm Icaro2000 Italy yang Tidak Dimiliki Oleh Helm Biasa


helm icaro2000 italy

Seperti yang disebutkan sebelumnya, helm olahraga udara ini tidak bisa disamakan dengan helm olahraga biasa. Helm dari brand berkualitas ini memiliki berbagai kelebihan yang tidak bisa ditemukan pada helm olahraga biasa atau helm untuk olahraga lain.


Berkat pengembangan teknologi dan keamanan yang dikembangkan oleh Icaro2000. Berikut adalah berbagai keunggulan dari produk-produk helm yang dikeluarkan oleh brand ini:


1. Memiliki Bobot yang Ringan


Untuk memberikan perlindungan yang baik, brand lain biasanya menambah lapisan pada helm. Namun, ternyata hal ini bisa menyebabkan helm menjadi lebih berat. Akibatnya, helm menjadi kurang nyaman untuk digunakan.


Tidak hanya kurang nyaman digunakan, helm yang berat bisa menyebabkan kepala pusing saat pemakaian. Bahkan, jika bobot kurang sesuai bisa mengakibatkan cedera pada leher karena menopang beban yang terlalu berat.


Karena itu, Icaro2000 mengembangkan teknologi helm yang aman dan ringan ketika digunakan. Walaupun ringan, namun lapisannya tetap bisa menjaga kepala dari benturan dan cedera.


2. Tersedia Dalam Banyak Ukuran


Setiap penerbang memiliki bentuk dan ukuran kepala yang berbeda. Ada penerbang yang memiliki ukurang kepala yang kecil sampai dengan ukuran kepala yang besar. Menyadari hal ini, brand helm olahraga ini pun menyediakan berbagai variasi ukuran untuk helm.


Mulai dari ukuran yang paling kecil yaitu XS yang berukuran mulai dari 54 cm saja. Kemudian, tersedia juga ukuran S untuk ukuran mulai dari 56 cm, ukuran M untuk ukuran mulai dari 58 cm. Kemudian, untuk ukuran yang paling besarnya adalah L yang bisa dipakai sampai ukuran 61 cm.


3. Memiliki Sertifikasi


Ketika Anda memilih helm untuk olahraga terbang, Anda harus memastikan bahwa helm tersebut sudah memenuhi standar keamanan olahraga terbang. Hal ini bisa dibuktikan dengan adanya sertifikasi yang didapatkan oleh produk tersebut.


Helm Icaro2000 Italy bisa dijamin sudah memenuhi standar keamanan olahraga terbang bahkan sampai ke taraf internasional. Produk-produknya sudah mengantongi sertifikasi UL dan HGL dengan sertifikat EN 966.


4. Perawatan yang Mudah


Agar semakin awet penggunaannya, helm olahraga terbang tentu saja harus dirawat. Karena bentuknya yang rumit dan teknologinya biasanya helm-helm olahraga terbang ini menjadi sulit perawatannya dan harus khusus.


Namun, helm dari Icaro2000 Italia tidak ingin mempersulit Anda dalam aspek perawatan. Bisa dipastikan bahwa helm dari brand ini akan sangat mudah dirawat. Bahkan, Anda bisa melepas pasang bagian dalam helm untuk proses pencucian dan pembersihan.


5. Desain Menarik dan Kece


Teknologi keamanan memang sangat penting bagi sebuah helm. Namun, bukan berarti helm tidak bisa memiliki tampilan yang menarik. Desain helm Icaro2000 tidak hanya akan melindungi kepala Anda selama olahraga. Namun, memberikan tampilan menarik, modis, dan elegan untuk olahraga terbang.


Pastikan Anda hanya menggunakan peralatan keamanan berkualitas sepertihelm Icaro2000 Italy.Berbagai spesifikasi dan kelebihan di atas akan Anda dapatkan dalam produk ini. Jika memang tertarik, Anda bisa mendapatkan helm inovatif ini di www.funfly.id untuk produk yang asli dan resmi.

2 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page