top of page

Helm Icaro2000, Helm Pilihan Atlet Profesional

Diperbarui: 11 Jun 2023

Bukan hanya saat mengendarai motor saja, Anda juga harus mengenakan helm saat melakukan kegiatan ekstrem seperti paragliding dan paramotor. Salah satu helm yang bisa Anda pilih dan gunakan yaitu helm Icaro2000. Helm ini merupakan helm khusus untuk Anda penikmat olahraga.


Kenapa harus menggunakan helm? Karena, kepala merupakan salah satu bagian tubuh yang cukup vital. Jadi, melindungi kepala sudah menjadi kewajiban setiap orang demi keamanan. Tidak heran jika di jalanan banyak polisi lalu lintas melakukan razia helm kepada setiap pengendara sepeda motor.


Mengenal Icaro2000


Icaro2000 merupakan sebuah merek helm olahraga. Icaro2000 telah mengeluarkan banyak jenis helm dengan model berbeda dan tentunya memiliki spesifikasi luar biasa.


Icaro2000 merupakan perusahaan helm asal Italia yang tidak henti-hentinya berinovasi. Bahkan dalam situs resminya, mereka mengatakan bahwa kemungkinan mereka mengubah karakteristik produk mereka dengan berbagai cara.


Karena itu, bukan tidak mungkin juga perubahan tersebut tidak diawali oleh pemberitahuan terlebih dahulu.


Pernyataan tersebut menunjukkan bahwa memang pihak Icaro2000 tidak segan melakukan inovasi terhadap produk mereka baik dari segi desain maupun material penyusun demi menghasilkan helm terbaik untuk Anda.


Mereka melakukan semuanya karena mengerti bahwa helm sangat penting bagi setiap pegiat olahraga, termasuk paragliding.


Paragliding dan paramotor merupakan salah satu olahraga ekstrem yang memiliki banyak peminat. Karena cukup berbahaya, Anda yang ingin mencoba kedua olahraga tersebut tidak hanya akan membutuhkan nyali saja tapi juga alat-alat pendukung keamanan seperti helm Icaro2000 ini.


Kualitas Icaro2000


Fungsi utama helm yaitu untuk melindungi kepala dari benturan. Karena itu, helm harus memiliki kualitas yang baik agar Anda sebagai pengguna tetap aman saat melakukan berbagai kegiatan.


Icaro2000 bisa Anda jadikan pilihan jika sedang mencari helm dengan desain estetis serta kualitas terbaik. Tidak perlu ragu, helm satu ini dibuat langsung oleh tangan desainer Italia di Italia serta menggunakan teknologi terbaik Italia.


Icaro2000 diproduksi dengan mengutamakan kualitas, keamanan, serta kepuasan Anda sebagai pelanggan. Tentu saja hal tersebut bisa Anda buktikan langsung karena hal tersebut merupakan fakta dan bukan bualan marketing semata.


Jadi, tidak perlu heran jika Anda melihat helm helm Icaro2000 ini di mana-mana. Karena, banyak orang telah mempercayai Icaro2000 sebagai helm andalan. Bahkan, atlet atau pilot paramotor dan paragliding dunia menggunakan helm ini di kejuaraan yang mereka menangkan.


Jenis-jenis Icaro2000



Seperti yang telah Anda ketahui sebelumnya, perusahaan Icaro2000 tidak hanya mengeluarkan satu jenis helm saja, tapi ada beberapa jenis sekaligus. Untuk mengenal lebih jauh dan membedakan masing-masingnya, berikut beberapa jenis helm dari Icaro2000 yang wajib Anda simak:


1. 4Fight


Memiliki bagian belakang layaknya ekor aerodinamis, helm yang satu ini berhasil jadi favorit para pilot paragliding dunia. Helm yang sudah ada sejak 20 tahun ini memiliki spesifikasi luar biasa sehingga sudah berhasil melindungi banyak pemakaiannya.


2. CarbonX


Helm yang satu ini bisa Anda gunakan untuk kegiatan air, darat, maupun udara. Bahkan, helm ini melejitkan namanya usai digunakan oleh Charles Caudrelier dan timnya Gitana dalam ajang balapan kapal yacht bertajuk The Route du Rhum.


Tidak heran, helm ini memiliki spesifikasi yang memuaskan serta keamanan maupun kenyamanan terjamin.


3. NeroHero


Memiliki bentuk serta pola yang artistik dan keren, Icaro2000 kembali memoles helm satu ini dengan pelindung terbaru dengan badan yang lebih ramping. Karena itu, NeroHero saat ini tersedia dua jenis yaitu yang ukuran luarnya besar dan kecil.


4. Nerv 2.0


Dipasarkan sejak 2013, helm dengan desain khas Italia ini berhasil mencuri banyak perhatian. Selain bentuknya menarik, helm ini juga memiliki tutup kain di bagian kepala yang lembut serta berteknologi tinggi. Anda yang mengenakan helm ini tidak akan merasa kepanasan berkat kain tersebut.


5. Solar X


Jenis helm satu ini sudah dilengkapi dengan pelindung telinga X5. Inovasi tersebut membuat helm ini sangat nyaman saat Anda gunakan. Tidak heran jika seorang juara dunia paramotor wanita asal Prancis yaitu Marie Mateos mengenakan helm ini.


6. Red Bull X-Alps


Helm yang terkenal dengan nama Iguana ini memang sudah tidak diproduksi selama bertahun-tahun. Tapi berkat kualitasnya, helm ini selalu menemani atlet paragliding Chrigel Maurer dan membawanya menjuarai kompetisi selama lima kali berturut-turut.


Distributor Resmi Helm Icaro2000


Icaro2000 tentu bukan merupakan helm produksi dalam negeri. Karena itu, Anda tidak mungkin bisa menemukan helm ini di tempat sembarangan.


Namun jika Anda memang menginginkan helm ini untuk kegiatan paramotor atau paragliding, Anda bisa membelinya di distributor resmi Icaro2000. Karena jika bukan di distributor resmi, bisa saja barang yang Anda dapatkan palsu.


Jika Anda bingung di mana mencari distributor helm atlet dunia ini, Anda bisa segera menghubungi kami di Funfly. Kami merupakan agen resmi helm Icaro2000 yang menyediakan berbagai jenis helm untuk Anda.


Jadi, tanpa harus ke luar negeri kamu tetap bisa bermain olahraga ekstrem dengan aman dan nyaman karena kami menyediakan berbagai jenis helm yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan.


1 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Comments


bottom of page