top of page

Spesifikasi 12 Produk Harness Ozone Paralayang

Sama halnya dengan parasut, harness juga jadi peralatan utama untuk terbang paralayang. Anda tidak mungkin terbang tanpa harness, karena harness berfungsi sebagai pengaman dengan beberapa tali yang mengikat tubuh penerbang. Butuh harness? Harness Ozone Paralayang bisa jadi pilihan yang tepat.


12 Produk Harness Ozone Paralayang


Harness Ozone Paralayang

Sebenarnya Ozone punya produk lain, seperti parasut dan backpack. Sementara itu, Ozone Harness tersedia beberapa macam dengan spesifikasi dan harga yang beragam, Anda bisa dapat mulai harga paling rendah €250 hingga €2.3 ribu. Simak 12 macam produk harness Ozone, berikut spesifikasinya.


1. Harness Paralayang Ozone Ozo


Produk ini merupakan produk Ozone dengan harga termurah daripada harness lainnya, yaitu €250. Harness ini ringan, dengan berat untuk volume kompartemen backpack 26 L sekitar 580 gram dan ukuran 33 L sekitar 585 gram. Harness ini cocok untuk pilot dengan tinggi 1,65 m hingga 1,9 m.


2. Harness Paralayang Ozone Oxygen 1


Ozone Harness tipe Oxygen 1 memiliki harga yang lebih mahal daripada Ozo, yaitu €321. Harness ini juga masih tergolong ringan, berat kombinasi harness dan tas sekitar 1,3 kg. Harness ini memiliki desain padding punggung dan kaki yang empuk sehingga memberikan Anda kenyamanan selama terbang.


3. Harness Paralayang Ozone F*Lite 2


Harga tipe F*Lite 2 adalah €356. Daripada 2 harness sebelumnya, harness ini lebih ringan. Berat harness ukuran S-M sekitar 97-102 gram tanpa carabiner. Sementara itu, Material yang digunakan adalah Porcher Ripstop 27 g, Dyneema, dan serat karbon. Harness ini cocok untuk pilot dengan berat hingga 120 kg.


4. Harness Paralayang Ozone Oxygen 2+


Harness Ozone Paralayang tipe Oxygen 2+ dirancang untuk pilot pemula. Sliding seat board akan memudahkan perubahan posisi berdiri ke duduk sehingga lepas landas dan mendarat lebih aman dan nyaman. Berat total nya 4,6 kg, tersedia ukuran S-L, bisa untuk pilot dengan berat hingga 120 kg.


5. Harness Paralayang Ozone Switch


Harness Switch cocok untuk terbang cepat. Tersedia 'Slick Mode' untuk paket harness saja. Ada pula 'Complete', yaitu paket harness, carabiner, pelindung punggung, bag pump, dan lain-lain. Tersedia ukuran S/M seberat 2 kg untuk pilot 150-165 cm, serta M/L 2,2 kg untuk pilot 165-185 cm.


6. Harness Paralayang Ozone SOLOS


Tipe SOLOS adalah All in One harness yang ringkas, memiliki berat total sekitar 3,3 kg. Profilnya ramping, harness ringkas dan ringan. Harness ini cocok untuk pilot sampai berat 120 kg, serta untuk pilot dengan semua tingkat kemampuan. Ukurannya tersedia mulai S-L untuk tinggi pilot 170-175 cm.


7. Harness Paralayang Ozone Ozium 2


Tipe Ozium 2 memiliki ukuran dari S hingga L untuk tinggi pilot mulai 155 sampai 205 cm. Harness ini memiliki berat total sekitar 2,3-2,5 kg. Tipe ini menyediakan pilihan pod yang beragam mulai ukuran S-L, seperti Lycra Pod, 570 Pod, dan 720 Pod. Lycra adalah pod yang paling ringan daripada 570 atau 720.


8. Harness Paralayang Ozone Solos Lite


Harness Ozone Paralayang Solos Lite lebih ringan daripada tipe SOLOS, ukuran harness S-M memiliki berat sekitar 2,3-2,5 kg saja. Harness ini cocok untuk pilot dengan berat sampai 120 kg, serta tinggi lebih dari 185 cm. Namun, Solos Lite tidak memiliki tali dada dan penyangga kaki seperti SOLOS.


9. Harness Paralayang Ozone BV1


Ozone Harness BV1 tersedia mulai ukuran S-L dengan berat 1,8-2,1 kg, bisa untuk pilot mulai tinggi 155-195 cm. Memiliki volume kompartemen penyimpanan belakang 32L. Harness BV1 telah membawa Antoine Girard terbang ke Himalaya dan memecahkan rekor ketinggian dunia 8400 m.


10. Harness Paralayang Ozone F*Race


Ozone Harness ini memiliki performa yang nyaman, ringan, apik, dan low drag. Tipe F*Race menyediakan ukuran harness S-M bisa untuk pilot dengan tinggi lebih dari 185 cm. Berat harness sekitar 1,4-1,7 kg termasuk pod, kokpit, dan back protection.


11. Harness Paralayang Ozone Forza


Forza merupakan tipe Ozone Harness yang cocok untuk pilot yang serius menjadi pilot atau sudah berpengalaman. Harness ini high performance, ringan, dan nyaman, bahkan cocok untuk berkompetisi. Tersedia ukuran S-L untuk pilot dengan tinggi badan mulai 155-205 cm, berat ukuran MM sekitar 5,6 kg.


12. Harness Paralayang Ozone Submarine


Ozone Harness tipe Submarine adalah tipe harness yang paling mahal diantara tipe lainnya, harganya sekitar €2.314. Flying harness ini low drag dan high performance. Tersedia ukuran small sampai large untuk pilot dengan tinggi tinggi 160-194 cm. Berat harness sekitar 8 kg, bisa memuat pilot hingga 120 kg.


Cari distributor Harness Ozone paralayang yang terpercaya? Segera cek harness berkualitas melalui www.funfly.id. Kami Funfly Dirgantara Indonesia merupakan dealer resmi Ozone yang siap membantu Anda mendapatkan Ozone Harness impian Anda.

5 tampilan0 komentar

Kommentarer


bottom of page