top of page

Distributor Resmi Wing Surf Ozone Indonesia

Ada Ozone kite surfing dan ada pula wing surf. Keduanya telah Ozone produksi sebagai bagian dari variasi dalam melakukan olahraga surfing. Masing-masing juga memiliki berbagai variasi produk yang bisa Anda beli melalui distributor resmi wing surf Ozone, yakni https://www.funfly.id/.


Misalnya, Ozone Wasp V2 serta wasp wings lainnya, Ozone Fly V1, dan masih banyak lagi. Ozone Indonesia melalui distributor resmi selalu menyediakan produk-produk tersebut dengan mempertimbangkan kebutuhan para pengguna akan setiap keunggulan masing-masing wing surf.


Ozone Wasp V2 dari Distributor Resmi Wing Surf Ozone


Ozone kite telah menjadi kegemaran kian banyak orang, baik untuk snowkiting maupun surfing. Lagipula produk-produk dari Ozone bukan hanya untuk paralayang atau paramotor semata. Meski yang sudah awam bagi khalayak umum adalah kedua cabang itu.


1. Inovatif


Ozone senantiasa secara serius berinovasi lewat produk-produknya. Bukan hanya untuk kedua olahraga tersebut. Jadi para pengguna tidak merasa Ozone setengah-setengah terhadap kebutuhan mereka. Tak ayal bila kualitas setiap produk wing surf keluaran Ozone selalu berkualitas tinggi.


Begitu pula yang bisa dengan mudah Anda jumpai melalui distributor resmi wing surf Ozone. Salah satunya ialah Ozone Wasp V2. Cobalah, dan Anda akan merasakan kehebatannya. Kesan pertama setelah merasakannya pastilah soal kualitasnya yang bersih, segar, serta dibuat sebaik mungkin.


2. Desain Terbaik untuk Pengguna


Klasik, karena Ozone telah menunjukkannya sedari produk awalnya dulu. Mulai dari memperhatikan penataan dan warna, sayap yang lengkap dengan tali pinggang, perlindungan untuk tengkuk. Titik pemompaannya pun terpisah antara tepi depan dan penyangga. Tak seperti kebanyakan produk.



distributor resmi wing surf Ozon

Ozone Wasp V3 sebagai Variasi Wasp Wings


1. Performa Unggul

Performa sayap amat penting dalam setiap produk wing surf, karena memberi pengaruh signifikan terhadap kinerja secara keseluruhan. Itulah yang menjadi daya tawar salah satu variasi wasp wings ini. Sisanya yaitu:

  • Performa unggul untuk segala unsur, melalui sayap genggamnya yang cocok dengan berbagai medan, baik air, darat, maupun salju.

  • Desain dengan peniupan yang ringan.

  • Anda bisa dengan mudah dalam mengatur dan menggunakannya.

  • Stabil, dengan pemanfaatan daya yang efisien.

2. Pemasangan Mudah


Selain serba bisa untuk semua kondisi, Wasp V3 pun mudah dalam pemasangannya. Bobotnya ringan, serta gampang Anda gunakan. Ada peningkatan pula pada bagian beberapa pegangannya. Begitu pun terhadap tali pengikat pinggang dan bahan untuk kanopinya.


Rentang ukurannya juga mengalami pembaruan. Anda bisa memanfaatkan Wasp V3 untuk penjelajahan freeride, menunggangi ombak, melakukan trik-trik udara, maupun berlika-liku. Wasp V3 siap untuk Anda eksplorasi semaksimal mungkin.


3. Stabilitas Desain Badan


Salah satu varian dari wasp wings ini juga mendapatkan inovasi untuk Leading Edge dan Strut-nya, sehingga badan utama bisa lebih stabil. Kelenturannya pun menjadi minimal dan terasa solid. Kekakuan yang membantu pengembangan tenaga pada kecepatan yang rendah.


Ozone Fly V1 untuk Pengguna Ozone Indonesia


Fly V1 merupakan sayap medioker, tetapi tetap memberikan akses dan pemakaian terbaik untuk cabang olahraganya dengan beragam keunggulannya.


1. Bersih, Sederhana, Ringan

  • Ramah untuk setiap pengguna dengan peniupan sayap yang mudah.

  • Bobotnya ringan dan mudah Anda kemas. Ukuran kemasannya pun kecil. Jadi ideal untuk Anda bawa bepergian dalam perjalanan liburan.

  • Solid dan padat berisi secara keseluruhan, serta stabil dengan pemakaian daya seefisien mungkin.

  • Memudahkan Anda dalam mengatur, menyiapkan, dan menggunakannya.

2. Cepat dan Mudah


Ozone melakukan pendekatan desain yang modern terhadap setiap sayap keluaran terbarunya sebagai respons atas perkembangan pesat dalam pasar wing surf. Oleh karena itu, Ozone Fly V1 dibuat agar secepat mungkin saat mengatur persiapannya serta gampang Anda gunakan.


Produk ini juga fresh, tampil dengan sederhana, dan ringan. Rancangannya mendukung kemajuan pembelajaran dari olahraga yang menggunakannya. Bagaimanapun, Fly V1 adalah salah satu produk wing surf Ozone Indonesia dengan fleksibilitas terbaik untuk traveling, karena ringan dan kecil.


Flux V1 Variasi Ozone Flux Wing


Terakhir, ada salah satu Ozone flux wing dengan rancangan yang serba baru serta bahan-bahan mutakhir, ini juga tersedia di distributor resmi wing surf Ozone. Orientasinya terbukti secara sempurna menghasilkan kinerja yang ekstrem dalam aerodinamis. Sweet spot-nya juga besar.


1. Terbang Cepat dan Mencabik-Cabik Udara

  • Kecepatan udaranya sensasional, manajemen dayanya pun luar biasa.

  • Secara drastis mengurangi drag, sehingga semua area performa mengalami peningkatan.

  • Gagangnya menggunakan serat karbon yang ergonomis.

  • Memiliki penampilan eksotis, kaya akan materi, bergerak super cepat, dan menyenangkan saat Anda menggunakannya.

Sesudah melalui hingga hampir 80 prototipe, akhirnya Flux mampu terbang lebih cepat ketimbang semua sayap yang pernah Ozone buat.


2. Struktur Kencang, Tahan Bentuk, Banyak Daya


Inovasi terbaru melalui salah satu Ozone flux wing ini bukan hanya menghasilkan tenaga yang lebih cepat. Struktur kanopinya pun mengalami pengencangan dengan tepat, sehingga mampu menahan dan mengatur angin lebih banyak.


Tanpa https://www.funfly.id/ sebagai distributor resmi wing surf Ozone, belum tentu Anda bisa mendapatkan kualitas yang terjamin dengan baik. Berlaku pula untuk produk-produk yang termasuk Ozone kite surfing.


0 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Kommentare


bottom of page