top of page

Distributor Resmi Parasut Speedwings Ozone Indonesia

Paralayang menjadi salah satu olahraga ekstrem udara yang amat mengandalkan angin dan keahlian sang penerbang. Bagian terpenting yang mesti terjamin kualitasnya adalah parasut. https://www.funfly.id/ sendiri dapat secara resmi menyediakannya sebagai distributor resmi parasut Speedwings Ozone.


Speedwings sendiri merupakan salah satu produk parasut dari Ozone paragliding. Oleh karena itu, penting untuk membelinya dari distributor resmi salah satu merek terpercaya tersebut. Peruntukannya berbeda dengan tipe lainnya. Ada beberapa parasut yang termasuk dalam tipe ini.


Paralayang dengan Parasut Ozone Indonesia


Paralayang melibatkan keahlian mengemudikan parasut lewat dua tali dengan kedua tangan, serta membaca, merespons, dan memanfaatkan angina sebaik-baiknya. Tujuannya agar bisa terbang, melayang-layang, dan bermanuver selama mungkin. Tetap naik dan turun dengan stabil di udara.


Sebagai olahraga yang bersifat jelajah, penerbang mesti secara strategis mampu memanfaatkan angin menjadi sumber daya angkat yang alami. Jadi dapat mempertahankan keadaan terbang, walau tanpa mesin. Produk-produk parasutnya pun kian bertambah banyak setiap waktu.


Salah satunya adalah Speedwings yang berfokus pada kecepatan sebagaimana namanya. Sang pilot memulai penerbangannya dengan “landasan pacu” yang ada di tempat-tempat tinggi macam bukit. Dengan membaca angin yang datang, berjalan cepat ke ujung, lalu lepas landas dan meluncur turun.



distributor resmi parasut Speedwings Ozone

Produk-Produk dari Distributor Resmi Parasut Speedwings Ozone


Ada beberapa parasut yang termasuk dalam kategori kelas Speedwings. Bahkan yang bukan parasut paralayang pun bisa termasuk, seperti:


1. Harness Ozone Forza


Forza merupakan harness khusus yang memiliki performa tinggi untuk penerbangan cross country (XC) yang serius dan berpengalaman. Desainnya modern dan ramping. Sang pilot pun bakal merasa nyaman, terbang dengan ringan, dan mengudara dengan aerodinamis. Rancangannya begitu ergonomis.


Mulai dari bawah hingga ke atas. Menjadikannya ideal untuk Anda gunakan terbang tinggi maupun mengikuti kompetisi terbang. Bahkan bila Anda ingin melakukan XC harian. Forza pun dengan berani menerapkan sistem tanpa kursi seakan menjadi standar kenyamanan yang baru dalam kelas tersendiri.


Lain halnya pasti dengan Ozone paramotor yang harus sambil membawa mesin dan baling-baling. Forza menjadi serbaguna karena kebaruannya. Terdapat beragam fitur yang bakal para pilot modern butuhkan. Desain minimalisnya menghindarkan Anda dari gesper, tali pengikat, dan setelan lain yang berlebihan.


Jadi bobotnya pun bisa berkurang. Selain sarat fitur penting dan berguna, pemilihan bahannya pun hati-hati. Bukan hanya meminimalkan berat semata, melainkan tetap aman. Bahkan efisiensi aerodinamisnya semakin maksimal. Kisaran harganya saat ini adalah Rp22.049.000,00.


2. Mini-wing - Speedwing Backpack


Ada dua macam ukuran yang tersedia dari distributor resmi parasut Speedwings Ozone dalam tipe ini. Satu dengan ukuran mencapai 60 liter, sedangkan satunya lagi 48 liter. Sementara itu, banderol harganya jauh sekali dari sebelumnya, yakni sekitar Rp1.355.000,00. Lagipula produk ini adalah tas.


3. Speedwing Stuff Bag


Masih berupa tas simpan barang untuk kelas Speedwing. Stuff Bag menjadi carry bag untuk Ozone Bullet 008 dan La Bombe. Penjualannya standar, dengan semua Speedwings Ozone lainnya. Dua di antara banyak keunggulan Speedwing jenis ini yaitu:

  • Ada dua tali kompresi dan tali serut yang memudahkan Anda dalam melakukan pengepakan.

  • Carabiner aluminiumnya menghubungkan tas dengan harness Anda, agar dapat Anda bawa dengan tangan.

  • Tas yang lebih murah dari sebelumnya, yakni Rp947.000,00.


Speedwings Ozone Paragliding


Sementara itu, untuk ragam parasutnya sendiri antara lain:

  • Ozone Arc

  • Ozone Dragonfly

  • Ozone Rapido 3


Rapido 3 yang Evolutif


Rapido 3 mewakili puncak desain sebagai Speedwing modern. Penerbangannya melalui foot-launch, dengan speed reading pilot terbaik. Bila bicara ihwal kecepatan tertinggi dalam industri ini, maka Rapido 3 lah yang memimpin. Sensitivitasnya dalam melakukan perputaran maupun menukik pun bagus.


Desain Rapido 3 menggabungkan bobot yang ringan, tetapi kain deniernya lebih tinggi. Desain port silang barunya meningkatkan stabilitas dan mengurangi berat. Ada pula modifikasi terhadap beberapa pengaturan lainnya dan sambungan pada garis-garis yang ada untuk meningkatkan kinerja.


Seiring berjalannya waktu pula, Ozone pun memvariasikan lagi variasi ini. Merespons setiap kasus penggunaan. Jadi Anda kemudian bisa memilih, akan menggunakannya untuk tujuan terbang cepat dengan efisiensi maksimum, ataukah mengandalkan daya tahan dengan penggunaan yang mudah.


LiteSpeed ​​3 dalam Penantian


Banyak orang punya antusias besar dalam menanti peluncuran LiteSpeed 3. Ada gabungan komponen dari Litespeed sebelumnya dengan Zero 3. Anda bakal bisa menanganinya secara ringan dan dinamis. Desain yang lebih efisien menjadikan sayapnya gesit.


LiteSpeed ​​3 nyatanya menjadi unggul dalam beragam kondisi. Mulai dari angin yang tenang sampai pendakian gunung yang besar, dari terbang tinggi hingga muncul lonjakan angin kencang. Para pilot akan menikmati penerbangan dengan stabilitas LiteSpeed ​​3 yang dinamis.


Setiap produk Ozone paragliding yang terjamin kualitasnya dengan baik hanya bisa Anda jumpai melalui distributor resmi parasut Speedwings Ozone. Situs web Funfly dapat memperlihatkan produk-produk tersebut kepada Anda.


0 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Comentários


bottom of page