top of page

Distributor Resmi Parasut Paramotor Ozone

Parasut termasuk bagian yang penting dalam pemakaian paramotor. Supaya bisa terbang dengan baik dan aman, kualitasnya harus yang terbaik. Jadi untuk mendapatkan parasut yang terjamin bagus, sebaiknya membelinya dari distributor resmi parasut paramotor Ozone seperti https://www.funfly.id/.


Ozone merupakan salah satu merek terkenal bagi kalangan pecinta olahraga ekstrem udara ini. Ozone di Indonesia telah menemani para penerbang paramotor dengan menyediakan berbagai macam parasut. Ada yang untuk kompetisi, latihan, tandem, cross country (XC), pendakian, dan masih banyak lagi.


Olahraga Ekstrem Udara Bernama Paramotor


Kemunculan istilahnya kali pertama adalah dari seorang Inggris bernama Mike Byrne pada tahun 1980. Setelah itu, paramotor pun populer di Perancis pada sekitar 1986. Hingga kini, telah ada dua tipe paramotor, yaitu dengan menggunakan kaki saja dan dengan bantuan peluncuran roda.


Pada paramotor dengan peluncuran kaki, antara power plants (mesin), lalu baling-baling serta kurungannya, dan harness tergabung dalam satu rangkaian. Lengkap dengan kursi yang terintegrasi dengan gesper yang bisa rilis cepat ke belakang operator atau pilot.


Sementara itu, untuk tipe peluncuran dengan 3 sampai 4 roda, ada kursi untuk tempat duduk satu hingga dua pilot (jika tandem). Secara umum, paramotor lebih berat dari penerbangan tanpa mesin seperti paralayang atau terjun payung. Pun lebih kuat dengan kemudi yang berbeda.


Salah satu aspek tersulit dalam mengoperasikan paramotor ialah saat mengendalikan paraglider atau sayap selama di tanah. Meski selama peluncuran atau ketika mendarat, sama saja sulitnya. Dalam persiapan sebelum mulai terbang pun ada beberapa perlengkapan yang mesti dipakai para penerbang.


Tak terkecuali, apakah menggunakan paramotor Ozone atau lainnya. Justru penting untuk melengkapi penerbangan dengan produk-produk terbaik keluaran Ozone di Indonesia. Khususnya parasut. Selain itu, ada pula helm yang terkoneksi radio selama terbang dan sepatu khusus.



distributor resmi parasut paramotor Ozone


Pesan Parasut Terbaik dari Distributor Resmi Parasut Paramotor Ozone


Parasut untuk Ozone paramotor pun berbeda dari Ozone paragliding. Sebagai yang terbaik dalam memenuhi kebutuhan terbang para pilot paramotor, Funfly sediakan beragam seri parasut dengan standar keselamatan, kenyamanan, dan keamanan terjamin. Seri tersebut antara lain:


1. Angel SQ


Pengembangan seri ini mendapat tambahan sebagai cadangan bentuk dari kelas persegi. Paketnya memiliki volume yang lebih rendah. Bobotnya pun lebih ringan. Demikian pula tingkat penggunaannya lebih baik, serta dengan level osilasi yang lebih sedikit. Sangat wajar bagi pilot profesional punya ini.


2. Angel SQ Pro


Jenis ini ada di atas yang sebelumnya. Jauh lebih ringan dan stabil dengan kualitas ultra-ringan dan ultra-stabilnya. Bahkan secara teknis, Angel SQ Pro adalah parasut cadangan dari Ozone Indonesia dengan teknologi yang paling canggih dari lainnya.


3. Angel V2


Selayaknya malaikat saja yang senantiasa melindungi, adanya parasut cadangan Angel V2 memastikan penerbangan Anda semakin aman. Tidak ada yang tahu kapan peristiwa tak terduga seperti parasut utama bermasalah bisa terjadi. Jadi sangat penting untuk tetap menyediakannya dalam penerbangan.


4. Anti-G


Manuver-manuver dalam penerbangan paramotor bisa menjadi lebih memungkinkan dengan adanya Anti-G. Khususnya untuk gerakan-gerakan terbang yang ekstrim seperti menyelam dengan curam atau berputar tajam. Pun bisa Anda gunakan untuk jenis sayap apa pun.


Parasut Ozone di Indonesia


Setiap parasut untuk paramotor Ozone memiliki keunggulannya masing-masing. Beberapa antara lain:


1. Ozone MagMAX 2


Rancangan MagMAX 2 adalah untuk kebutuhan tandem profesional. Desain barunya secara signifikan meningkatkan daya tahan, kemudahan kendali, hingga kenyamanan. Ada peningkatan yang besar pada bagian peluncuran dan pendaratan, serta kelincahan selama terbang.


Rekayasanya pun secara hati-hati menghasilkan pengurangan bobot sampai 700 gram ketimbang MagMax. Ini terjadi melalui kombinasi bahan dan struktur internal yang baru. Namun, tanpa mengorbankan kualitas kekuatan.


2. Ozone Spyder 3


Sementara itu, pembuatan Spyder 3 menggunakan kain yang lebih ringan. Berat rata-ratanya saja berkurang 1,5 kg. Meski tergantung ukurannya juga. Setidaknya lebih baik dalam menanganinya daripada Roadster 3. Pemompaannya pun sangat mudah, walau dalam kondisi tidak ada angin.


Oleh karena itu, Spyder 3 pun menjadi sangat cocok untuk para pilot, baik yang pemula maupun cross country (XC). Serba bisa, aman, dan menyenangkan. Performanya cukup baik untuk Anda gunakan dalam penerbangan lintas negara.


Produk-Produk Parasut Ozone Indonesia


Parasut-parasut lain yang juga bisa Anda beli dengan kualitas terjamin dari distributor resmi parasut paramotor Ozone yaitu:

  • Angel SQ Pro dan Angel SQ versi yang ke-2. Harganya mulai dari sekitar Rp10.257.100,00 sampai dengan Rp12.315.000,00.

  • Ada pula Freeride 2 yang dibanderol mulai dari Rp52.461.000,00.

  • Kemudian ada Mojo MAX seharga Rp50.991.300,00 dan Mojo PWR 2 yang bisa Anda beli dengan harga mulai dari Rp41.322.000,00.


Ozone Indonesia masih punya banyak sekali produk parasut lainnya. Anda bisa kunjungi website https://www.funfly.id/ untuk mengetahui yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda, sebagai distributor resmi parasut paramotor Ozone terbaik se-Indonesia.


0 tampilan0 komentar

Comentários


bottom of page