top of page

Distributor Resmi Paramotor Scout Carbon Hadir di Indonesia

Apakah Indonesia memiliki distributor resmi paramotor Scout Carbon yang resmi dan bisa menjamin keaslian produk? Sebagai salah satu produk paramotor terbaik di dunia, tidak heran jika paramotor Scout Carbon banyak diincar di seluruh dunia.


Sayangnya kepopuleran produk ini, diiringi juga dengan pihak-pihak nakal yang memanfaatkan situasi untuk keuntungan diri sendiri. Caranya dengan menjual produk palsu dengan kualitas yang lebih rendah dan diklaim sebagai produk asli.


Karena itu, sangat penting untuk membeli di jaringan distributor asli. Di Indonesia pun, para pilot paramotor bisa menemukan produk asli ini.


Mengenal Paramotor Scout Carbon


Paramotor Scout Carbon telah diklaim sebagai ‘Ultimate Handling Machine’ bahkan sejak dihari perilisannya di tahun 2013 lalu. Sampai sekarang, produk ini masih dianggap sebagai produk terbaik di kelasnya dengan berbagai fitur eksklusifnya yang masih belum ada bandingannya.


Paramotor Scout Carbon merupakan perangkat penerbangan yang lengkap. Menawarkan tiga model yang bisa menyesuaikan dengan gaya setiap pilot. Mulai dari yang profesional berada di udara sampai dengan yang masih terbilang pemula.


Pada seri Scout Carbon sendiri, ada dua fitur utama dalam desainnya. Pertama adalah penyusnan yang geometrikan sehingga menghasilkan tata letak desain yang sempurna. Baik secara tampilan maupun secara teknikal.


Keunggulan keduanya adalah kompensasi torsi yang dinamis yang melibatkan mekanisme dan offset torsi dari pilot maupun mesin terhadap glider.


Fitur Keamanan Pada Paramotor Scout Carbon


Distributor resmi paramotor Scout Carbon banyak dicari bukan tanpa alasan. Karena produk ini memang banyak dicari dan diidamkan oleh para pilot paramotor. Karena sampai hari ini belum banyak perangkat paramotor yang menawarkan keamanan seperti paramotor Scout Carbon.


Berikut adalah berbagai fitur keamanan yang ada pada perangkat andalan satu ini:


1. Fitur Safe Start


Perangkat ini memiliki sistem yang memastikan setiap pilot bisa memulai penerbangan dengan aman. Dengan sistem safe start yang bisa secara instan mematikan mesin agar situasi throttle yang kerap menjadi masalah bisa dikendalikan selama di udara maupun di darat.


Dengan sistem ini, membuat perangkat satu ini sangat ideal digunakan oleh para pemula. Serta, menambah rasa aman bagi para pilot yang sudah profesional.


2. Memiliki Pelindung Punggung

Kursi untuk para pilot di perangkat ini bukan hanya sekedar tempat duduk. Namun, telah dilengkapi dengan plat belakang. Bentuknya pun sudah disesuaikan agar bisa menopang punggung tubuh pilot dengan presisi.


Bentuk ini akan lebih melindungi bagian punggung para pilot jika terjadi benturan. Perlindungan ini sudah diuji sendiri oleh kepala desain produk ini yaitu Miroslav Svec.



distributor resmi paramotor Scout Carbon


3. Keseimbangan Lebih di Tempat Duduk


Tempat duduk tanpa pegangan namun dengan desain yang presisi akan menghadirkan sensasi mengendalikan paramotor dengan lebih mudah. Karena desain ini akan memberikan keseimbangan yang lebih baik selama berada di udara.


Desain dari tempat duduk ini, membuat sebagian tubuh dari pilot tidak menggantung di udara. Dengan begitu, bagian tengah dari tubuh para pilot akan lebih seimbangan. Baik saat mulai terbang, selama berada di udara sampai dengan mendarat.


Fitur Kenyamanan yang Ekstra


Selain fitur keamanan yang baik dan terbilang advance di kelasnya. Scout paramotor carbon juga bisa memberikan fitur kenyamanan yang ekstra. Ternyata teknologi dan inovasi pada perangkat ini tidak membuat desainer menyerah pada kenyamanan penggunaan.


Berikut adalah berbagai fitur yang ada di Scout paramotor carbon yang siap memberikan kenyamanan ekstra selama penggunaan:


1. Harness yang Nyaman dan Kuat


Harness adalah perangkat keamanan yang penting, namun seringkali penggunaannya kurang nyaman karena hanya fokus pada kekuatan saja. Walaupun, perangkat ini menggunakan bahan yang keras dan premium untuk kabel dan kabinetnya.


Harness juga dibuat dari bahan yang nyaman dan meminimalisir reaksi alergi pada kulit. Jadi, tidak menyebabkan reaksi alergi atau berbekas pada kulit ketika digunakan.


2. Sistem Enduro Skid


Sistem ini merupakan sistem untuk melindungi para pilot jika terjadi pendaratan darurat atau ada upaya pendaratan yang kemungkinan gagal. Stand bagian enduro memang diperkuat ke bagian rangkanya. Hal ini memberikan kenyamanan selama terbang sekaligus meningkatkan keamanan.


3. Lebih Seimbang Ketika Digunakan


Penggunaan paramotor Scout Carbon juga sangat seimbang dengan adanya penyesuaian pada tiga titik gantung sekaligus. Bahkan, jika digunakan oleh pilot dengan bobot mulai dari 120 lbs sampai 260 lbs saja, tetap bisa memaksimalkan keseimbangannya.


Distributor Resmi Paramotor Scout Carbon Resmi


Fitur dan kelebihan yang sudah disebutkan di atas, tentu tidak akan bisa didapatkan jika menggunakan produk tiruan. Karena itu, pastikan untuk mendapatkan dan membeli produk asli di distributor resmi. Karena itu, pastikan untuk membeli di Funfly.


Funfly merupakan distributor resmi paramotor Scout Carbon yang akan menjamin setiap produk yang didapatkan merupakan produk yang asli. Jadi, setiap pilot bisa mendapatkan fitur yang maksimal dari produk satu ini.


0 tampilan0 komentar

Comentarios


bottom of page