top of page

Distributor Resmi Parajet Paramotor Indonesia Paling Recommended

Parajet paramotor adalah salah satu kegiatan menarik yang bisa Anda coba di langit Indonesia. Untuk merasakan keseruan tersebut, Anda bisa memilih distributor resmi Parajet Paramotor terbaik yang terpercaya dalam menghadirkan peralatan parajet paramotor.


Dengan parajet, Anda akan merasakan dunia paramotoring baru yang terasa mengasyikan. Pasalnya, ini merupakan olahraga baru luar biasa yang menawarkan impian penerbangan pribadi untuk semua orang. Bisa jadi, Anda adalah salah satu orang yang akan merasakan pengalaman itu.


Rekomendasi Distributor Resmi Parajet Paramotor di Indonesia

Parajet paramotor memungkinkan siapa saja termasuk Anda untuk terbang dengan aman dan mudah. Tidak perlu khawatir merasa kesulitan, pasalnya alat satu ini sangat mudah untuk dipelajari. Selain itu, alat tersebut juga ringkas dan mudah Anda lipat kapan saja.


Bahkan pengguna bisa melipat parajet paramotor sebagai tas perjalanan sehingga mudah dibawa kemanapun. Anda bisa menikmati olahraga langit dengan paraglider parajet tanpa bukit, landasan terbang, ataupun mengurus lisensi tertentu.


Pasalnya parajet adalah rute bebas hambatan untuk menjelajah di langit. Untuk mendapatkan parajet paramotor, Anda bisa mempercayakan semua ke PT Funfly Dirgantara Indonesia. Kunjungi langsung https://www.funfly.id/ untuk mendapatkan semua informasi tentang parajet paramotor.



distributor resmi parajet paramotor


Pilihan Parajet Paramotor Terbaik

Sekedar informasi, parajet paramotor adalah alat yang sempurna untuk paralayang tenaga solo ataupun tandem. Motor yang tersemat di alat tersebut bertenaga dan sangat andal. Selain itu, bodinya juga sangat ramping dan bergaya untuk Anda bawa kemana saja.


Alat satu ini menawarkan mesin jenis 40HP yang begitu luar biasa dan tenaga lebih besar daripada paramotor lainnya. Sebelum Anda menggunakan produk dari distributor resmi Parajet Paramotor, penting untuk mengetahui jenis-jenis mesin dari alat tersebut berikut ini:


1. Volution 2 Macro

Pertama ada parajet paramotor Volution 2 Macro yang dirancang secara khusus untuk terbang jarak jauh serta pilot kelas berat. Parajet Volution 2 Macro hadir khusus untuk aktivitas penerbangan jarak jauh dan pilot berbobot 220 lbs.


Di dalamnya sudah lengkap dengan penyangga karbon Scimitar 51 inch terbaru. Volution 2 Macro menawarkan jangkauan penerbangan mulai dari 3 sampai 4 jam yang luar biasa dari penyimpanan tangki bahan bakar mencapai 14 liter.


2. Topan 294cc Makro

Berikutnya ada Topan 294cc Makro yang menghadirkan daya dorong serta adrenalin tinggi untuk pengguna. Alat tersebut dapat menciptakan daya dorong dan adrenalin sekaligus hanya dalam sepersekian detik.


Mesin yang terpasang di dalamnya mempunyai kekuatan setara 40 tenaga kuda. Karena itulah, penggunanya akan merasa sangat nyaman. Terlebih ada juga daya dorong mencapai 92 kg yang mengesankan seluruh penggunanya.


Distributor Parajet Paramotor Resmi Paling Recommended

Semua tipe parajet paramotor yang Anda butuhkan bisa didapatkan melalui distributor resmi Parajet Paramotor dari PT Funfly Dirgantara Indonesia. Bukan tanpa sebab, Anda akan mendapatkan produk parajet dari kantor resminya dari luar negeri.


Pasalnya PT Funfly Dirgantara Indonesia merupakan importir langsung sekaligus distributor resmi dari bermacam brand terkenal dunia terutama di bidang paralayang dan parajet paramotor. Karena itu, Anda akan merasa aman ketika bertransaksi bersama PT Funfly Dirgantara Indonesia.


Bukan itu saja, banyak keunggulan dari PT Funfly Dirgantara Indonesia yang bisa Anda jadikan pertimbangan ketika hendak menggunakan parajet paramotor, seperti:


1. Sistem Order Otomatis Paling Cepat

Bertransaksi dengan distributor Parajet Paramotor Indonesia PT Funfly Dirgantara Indonesia menjaminkan Anda pelayanan tercepat dan terbaik. Sebab semua pesanan dari pelanggan berlangsung secara online.


Bukan itu saja, seluruh pesanan yang masuk secara otomatis diteruskan oleh sistem ke pabrik di hari yang sama. Bahkan PT Funfly Dirgantara Indonesia akan memberikan bukti pemesanan secara transparan. Dengan sistem API, maka pesanan otomatis terforward ke email pabrik.


2. Produk dan Brand Terbaik

Parajet paramotor yang tersedia di sini sudah terjamin kualitas terbaik di kelasnya. Sebab PT Funfly Dirgantara Indonesia adalah importir langsung sekaligus pemegang distributor resmi dari bermacam brand terbaik di dunia paramotor dan paralayang.


Bagaimana tidak, distributor parajet paramotor resmi satu ini menyediakan produk dari band ternama seperti Icaro Helmet, Nvolo Helmet, E-Props Propeller, Parajet Maverick, dan masih banyak lagi untuk seluruh pelanggan.


3. One Stop Service yang Paling Lengkap

Bersama PT Funfly Dirgantara Indonesia, Anda bisa memenuhi seluruh kebutuhan menjelajah langit secara lengkap. Dengan demikian, Anda bisa mencoba terbang, mempelajari penerbangan, sampai membeli seluruh peralatan untuk paralayang, paratrike, sampai paramotor di satu tempat saja.


Dengan demikian, Anda tak perlu lagi mencari parajet paramotor di tempat lain. Pasalnya, distributor resmi Parajet Paramotor satu ini telah menyediakan seluruh peralatan dan perlengkapan untuk terbang secara lengkap dan terjamin keamanannya.


Distributor resmi Parajet Paramotor PT Funfly Dirgantara Indonesia memungkinkan Anda untuk menjelajah langit secara aman dan nyaman. Karena itulah, segera kunjungi situs resminya di laman https://www.funfly.id/brand-parajet untuk informasi serta pemesanan lebih lanjut.

Comentarios


bottom of page