top of page

Distributor Resmi Parajet Maverick Berkualitas

Mencari distributor resmi Parajet Maverick yang berkualitas adalah hal cukup susah dilakukan. Apalagi, di negara Indonesia yang mana paramotor menjadi olahraga udara yang belum banyak dilakukan.


Parajet Maverick sebagai salah satu seri dari alat olahraga paramotor paling populer memiliki kesulitan tersendiri untuk mengaksesnya. Banyak oknum yang berusaha menjual produk palsu dari seri ini demi mendapatkan banyak keuntungan.


Oleh karena itu, Anda harus memilih distributor resmi Parajet Maverick dengan teliti agar mendapatkan barang original dengan garansi keselamatan olahraga udara Anda.


Apa itu Parajet?


Bagi para pecinta olahraga udara, nama parajet pasti sudah tidak asing. Parajet adalah salah satu merek yang menyediakan berbagai peralatan paramotor. Parajet menjadi salah satu merek peralatan paramotor yang sangat populer.


Mereka merancang dan memproduksi mesin sendiri di fasilitas produksi mereka di Inggris. Dan saat ini, produk berkualitas Parajet telah didistribusikan ke seluruh dunia. Karena diproduksi sendiri, mereka memberikan jaminan produk yang sempurna sejak berbentuk konsep hingga menjadi produk siap pasar.


Tanpa adanya campur tangan pihak lain, Parajet bisa berkonsentrasi penuh terhadap kualitas produk yang mereka buat. Satu dari sekian banyak produk milik merek ini adalah Seri Maverick.



distributor resmi Parajet Maverick
gambar dari https://parajet.com/


Seri Parajet Maverick


Seri Maverick adalah salah satu produk dari Parajet yang paling banyak digunakan oleh pecinta olahraga paramotor. Berikut adalah beberapa keunggulan seri Parajet Maverick yang perlu Anda ketahui.


Konstruksi


Seri Maverick memiliki banyak keunggulan di bagian struktur. Sasis dan sangkar terbuat dari bahan titanium yang memberikan kombinasi perasaan ringan dan juga kuat. Tabung dari titanium ini juga terkesan ramping dan sangat optimal untuk bobotnya.


Bagian mesin yang dekat dengan tubuh terkesan tipis sedangkan yang ada di bagian dasar lebih kokoh. Tabung-tabung dari perangkat ini disusun seperti kaki tripod yang memberikan kesan alas atau bagian bawah yang baik dan juga stabil.


Pada seri ini, parajet menggunakan mesin Vittorazi moster, mesin top 80, dan EOS 100. Dengan seluruh konstruksi ini, perangkat yang memiliki berat sekitar 24 kg ini masih terasa ringan dan optimal untuk penerbangan udara.


All Rounder


Parajet Maverick juga sering disebut dengan paramotor serba bisa. Sebutan ini disematkan karena Maverick bisa memenuhi semua kebutuhan anda di udara. Kenyamanan keamanan ketangguhan semua bisa anda dapatkan dari seri paramotor ini.


Kenyamanan dapat dirasakan saat terbang dengan menggunakan seri Maverick. Busa pada bagian belakangnya cukup tebal sehingga rangka tidak terasa berat. Keseimbangan di udara juga sangat baik.


Seri ini hanya membutuhkan set up yang sederhana, mesin yang bertenaga yang bisa disesuaikan dengan kecepatan yang anda inginkan. Maverick juga bisa disesuaikan dengan gaya maupun kemampuan yang dimiliki oleh penggunanya saat di udara. Oleh karena itu, hari ini banyak diincar oleh pecinta olahraga para motor di Indonesia.


Elegan


Parajet Maverick menonjolkan keindahan alami dari bahan utama yang mereka gunakan. Titanium memberikan garis-garis yang elegan, kilau yang lembut dan daya pikat yang sederhana. Kilau ini secara alami timbul dengan tanpa adanya pengecatan pada badan pesawat.


Dengan begini, para motor hanya membutuhkan sedikit hiasan. Juga, para motor bisa menyesuaikan dengan gaya pada tiap pengendara tanpa adanya unsur warna yang tidak enak dilihat.


Compact dan Ringkas


Selain kerangkanya yang mudah dibentuk, Seri Maverick juga dilengkapi dengan tas jinjing yang multifungsi. Tas ini memiliki ukuran yang cukup besar dan mampu menampung seluruh bagian paramotor.


Tas ini juga memberikan perlindungan yang sangat baik. Bagian dindingnya dilapisi dengan busa dengan kepadatan yang tinggi. Selain itu juga ada bagian lengan untuk menampung kedua baling-baling paramotor. Ada beberapa kantong di bagian luar yang bisa digunakan untuk menyimpan aksesoris kecil.


Bagian luar dari tas ini dibuat dari vinyl yang kuat. Tas ini juga memiliki pegangan karet yang lebar sehingga mudah untuk mengambil dan membawa tas ini. Dari sini terlihat bahwa seluruh komponen dari seri ini telah dipikirkan dengan sangat baik.


Distributor Resmi Parajet Maverick


Untuk mendapatkan produk Parajet Maverick yang original dan berkualitas, Anda harus membeli di distributor resmi yang bisa dipercaya. Distributor ini harus memiliki sertifikat atau perjanjian resmi dengan Parajet.


Selain sertifikat atau perjanjian resmi ini, distributor juga mestinya memiliki alur yang jelas dalam pembelian. Dengan alur yang jelas dan mudah, pembeli bisa lebih leluasa dan tenang dalam membeli produk Parajet Maverick.


Funfly.id adalah salah satu distributor resmi Parajet Maverick di Indonesia. Kami menyediakan ribuan produk paramotor, dan Anda bisa mendapatkan seri Parajet Maverick serta banyak peralatan paramotor lain disini.


Kami juga menjamin keaslian dan kualitas produk paramotor. Selain itu, semua alur pembelian juga sangat mudah dan jelas untuk diikuti. Tentunya, kami merupakan badan usaha yang sudah terdaftar dan legal di mata pemerintah. Semua terjamin legal, aman, dan nyaman. Dapatkan produk Parajet Maverick di Funfly.id.


5 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Comentários


bottom of page