top of page

Distributor Resmi Moster185 Vittorazi

Distributor resmi Moster185 Vittorazi banyak dicari oleh para penggemar olahraga terbang. Banyak penggemar olahraga ini yang ingin menjajal performa mesin satu ini saat ada di udara. Apalagi, Vittorazi memang sudah dikenal sebagai brand kenamaan dibidang peralatan olahraga terbang.


Kepopuleran brand Vittorazi, utamanya Moster185 Vittorazi membuat banyak orang yang mengincarnya. Namun, hal ini juga menyebabkan banyak oknum yang mendistribusikan barang tiruan dari produk ini. Tentu saja, ini tidak hanya merugikan brand namun juga bagi orang yang membelinya.


Karena sudah jelas, barang tiruan yang dibeli tidak akan menyamai kualitas produk dari Vittorazi yang asli. Sangat berbahaya bagi para penggemar olahraga terbang untuk menggunakan peralatan terutama bagian mesin yang kurang berkualitas dan bahkan memiliki kualitas yang buruk.


Tentang Produk Moster185 Vittorazi

Moster185 merupakan produk mesin dari Vittorazi yang dapat memberikan pengalaman terbang yang maksimal. Didesain untuk performa yang lebih advance dari produk sejenisnya, berpadu dengan keseimbangan performa untuk memaksimalkan aktivitas di udara.


Didesain dengan sempurna dan advance bukan berarti produk ini hanya bisa digunakan bagi para penerbang yang sudah profesional saja. Justru, produk ini memiliki keistimewaan di mana penggunaannya ideal baik untuk pemakaian para pemula maupun profesional.


Baik untuk kebutuhan olahraga terbang sebagai rekreasi bahkan dalam kompetisi. Bisa memberikan performa yang disesuaikan dengan kebutuhan para penerbang. Pada kompetisi, sudah banyak pertandingan yang dimenangkan dengan penggunaan produk ini.



Pengembangan dari Moster 185 Vittorazi

Moster185 bisa dibilang bukan produk pertama yang dibuat oleh Vittorazi di aspek mesin olahraga terbang. Namun, sebagai bagian komitmen Vittorazi yang ingin memberikan pengalaman terbaik dan keamanan ketika melakukan olahraga udara, dan Anda bisa mendapatkan produk ini di distributor resmi Moster185 Vittorazi.


Karena itu, Vittorazi selalu melakukan upgrade dan pengembangan pada setiap produknya. Tidak terkecuali pada seri Moster185 yang bisa dipastikan lebih unggul dibandingkan dengan produk dan seri sebelumnya. Berikut adalah berbagai pengembangan dari produk satu ini:



Distributor resmi Moster185 Vittorazi


1. Sambungan Baru Untuk Peningkatan

Produk ini menggunakan sambungan ganda pada mesinnya. Sambungan baru yang ditambahkan bukan hanya memperkuat sambungan per komponen yang ada. Namun memberikan peningkatan performa yang signifikan.


Terutama dalam mengurangi getaran yang dihasilkan mesin pada bagian exhaust. Jadi, mesin berjalan lebih mulus dan lancar. Selain itu, sambungan ini mengurangi beban yang ditekan pada manifold sehingga bobot dan akselerasi lebih mudah.


2. Rusuk Ganda Pada Bagian Manifold

Selain sambungan yang ditambahkan, rusuk pada Moster185 Vittorazi juga ditambahkan. Jadi, produk ini tidak seperti produk sebelumnya yang biasanya memiliki rangka tunggal. Pada seri ini, diterapkan sistem rusuk ganda terutama pada bagian manifold.


Desain ini tidak hanya membuat tampilan terlihat lebih kokoh dan kuat saja. Namun memberikan jaminan keamanan yang lebih besar. Terutama, dalam proses generate tenaga yang bisa lebih stabil walaupun dilakukan secara berulang kali.


3. Dibuat dengan Bahan Khusus

Bahan pembuatan produk ini lebih diperhatikan oleh pihak Vittorazi. Terbukti dengan beberapa bahannya menggunakan bahan yang terbilang khusus untuk memaksimalkan performanya. Misalnya saja, pada bagian rangka dan permukaannya.


Bagian ini menggunakan bahan khusus yang dapat melindungi rangka dari kontak langsung. Bahannya menawarkan daya tahan yang lebih tinggi dan jaminan keamanan yang lebih tinggi. Kemudian, bahan baru untuk bagian selongsong karet pada kotak udara.


Bahan karet yang lebih fleksibel dan berkualitas memastikan bahwa peralatan bisa digunakan dalam waktu yang lebih lama. Namun, tetap fleksibel seiring dengan penggunaannya tersebut.


3. Busi dengan Pin Baja

Peralatan ini menggunakan busi BR9 yang dikenal ideal untuk peralatan olahraga udara bagian mesin. Namun, tidak hanya itu busi ini dilengkapi dengan pin yang terbuat dari baja. Berbeda dengan bahan besi biasanya atau bahkan plastik.


Dengan bahan baja akan memastikan stabilitas tutup yang jauh lebih baik. Sekaligus, dengan daya tahan penggunaan agar bisa digunakan dalam waktu yang panjang.


4. Perawatan Mudah dan Anti Korosi

Dengan banyaknya bahan-bahan khusus yang digunakan seperti baja, besi, dan berbagai bahan lainnya. Adanya karat dan korosi sudah jelas menjadi kekhawatiran besar para penggunanya. Namun, hal tersebut tidak perlu dirisaukan jika menggunakan Vittorazi Moster185.


Karena bahan yang digunakan sudah didesain agar bisa dengan mudah dirawat. Bahkan, dengan perawatan minimal sekalipun. Kondisi mesin dijamin akan masih bagus dan siap digunakan. Terdapat juga pelapis anti korosi sehingga tidak perlu khawatir tentang karat.



Distributor Resmi Moster185 Vittorazi Dijamin Asli dan Berkualitas

Jangan sampai Anda malah mengalami penerbangan yang berbahaya karena menggunakan produk palsu dan tiruan. Sangat penting untuk memastikan keaslian distributor Vittorazi tempat Anda membeli peralatan olahraga udara Anda.


Distributor resmi moster185 Vittorazi adalah Funfly. Kami dapat memberikan jaminan keaslian pada setiap produk yang dijual. Termasuk untuk produk Moster185 Vittorazi. Segera akses dan lakukan pembelajaan di www.funfly.co.id serta untuk akses informasi mengenai produk lainnya.

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Comentarios


bottom of page