top of page

Distributor Resmi Kite Surfing Ozone Indonesia

Ragam pemanfaatan parasut, layang-layang, atau glider bukan hanya untuk paralayang dan paramotor saja. Ozone di Indonesia juga punya untuk surfing maupun ski. Anda dapat membelinya dengan kualitas yang tepercaya dan terjamin dari distributor resmi Kite Surfing Ozone seperti kami.


Produk-produknya tersedia melalui https://www.funfly.id/ dengan beberapa variasi. Alat ini pun tidak mengharuskan Anda untuk terbang bila ingin menggunakannya, melainkankan sebagai bantuan kegiatan surfing Anda. Ozone Kites review juga banyak yang sudah menunjukkan kesukaannya.


Pembelian Online dari Distributor Resmi Kite Surfing Ozone


Sangat wajar bila Anda bukanlah penerbang yang bakal rajin membeli perlengkapan Kite Surfing, sekalipun dengar merek Ozone. Boleh jadi hanya sesekali. Namun, membeli alat-alat terbaik untuk melakukan Kite Surfing yang aman dan nyaman adalah investasi. Silakan hubungi kami.


Pembelian Ozone Kites for Sale dari distributor resmi Kite Surfing Ozone secara online, juga tak membedakan pelayanan yang bisa Anda peroleh bila mendapatkannya secara offline. Segala informasi terkait salah satu produk dari Ozone Indonesia dapat Anda tanyakan kepada Funfly.

  • Varian produk kite boarding maupun kite surfing dari Ozone di Indonesia.

  • Pengembangan apa saja yang Ozone lakukan melalui Kite Surfing-nya.

  • Lokasi toko-toko terdekatnya.



Produk Kite Surfing dari Ozone


Ozone telah menjadi salah satu yang terdepan dalam pasar dunia olahraga yang memanfaatkan angin. Bukan hanya olahraga udara, melainkan pula darat seperti ski maupun air seperti surfing. Alih-alih sekadar memproduksi, Ozone juga terus melakukan pengembangan terhadap setiap produknya.


Sangat melegakan memercayakan semua kelengkapan alat Anda pada Ozone, karena popularitasnya menandakan jaminan kualitas setiap produknya. Untuk kitesurf, paragliding atau paralayang, paramotor, kiteski, hingga speedwings. Ozone punya pengetahuan akan semua itu.


Ozone pun secara aktif melakukan riset dan uji cobanya sendiri, sehingga bisa terus berinovasi serta memberikan yang terbaik kepada penerbang. Terutama dukungan teknis terhadap fitur-fitur keamanan dan kenyamanan untuk para penerbang. Terbukti dari setiap produk keluaran Ozone.


Banyak Ozone Kites review yang secara baik menyampaikan nilai bagus dari semua itu. Misalnya, Ozone bukan membuat produk hanya untuk kalangan konsumen luar atau peselancar biasa. Tersedia pula yang mampu memenuhi kebutuhan para peselancar dan atlet-atlet ekstrem.


Anda dapat mengandalkan setiap produk Ozone Indonesia, karena kualitasnya layak bahkan untuk penggunaan harian. Produk adalah prioritas bagi tim Ozone. Orang-orangnya pun bukan sekadar desainer semata, melainkan pula melakukan Kite Surfing. Sama seperti Anda.


Pengembangan Produk Kite Boarding Ozone Indonesia


Berdirinya Ozone sebagai merek pada tahun 1999 adalah berkat para paraglider atau penerbang paralayang yang bernama David, Mike, dan Rob. Kali pertama adalah Ozone LD dengan empat baris. Hasilnya menyenangkan, dan menunjang kecepatan dengan menyediakan banyak tenaga yang kuat.


Mulai dari sejak saat itu, Kite Surfing sudah menarik perhatian salah seorang pendiri Ozone. Ada potensi peluang yang terlihat dari pertumbuhan olahraga tersebut. Namun, Ozone terlebih dulu memenangkan pasar Kite Ski melalui kite dengan foil kelas atas, hingga punya pabrik sendiri.


Pabrik yang kemudian kian menunjang produksi seluruh kite keluaran Ozone dengan kualitas tinggi untuk paraglider atau paralayang serta kitesurf sampai sekarang. Adanya pabrik sendiri pun memungkinkan Ozone melakukan kontrol terhadap seluruh produksi di bawah kendali mereka.


Tanpa terikat dengan siklus produksi yang umumnya setiap empat sampai enam bulan. Lambat laun, Ozone pun mengeluarkan Leading Edg versi tiup seperti Ozone C4, Catalyst, Egde, dan Reo. Sementara itu, R&D adalah komponen yang paling Ozone banggakan.


Ozone Jenis Reo V4 9m


Secara sekilas, Reo adalah andalan Ozone. Ada banyak orang dan pelanggan setia produk-produk Ozone yang meminatinya di seluruh dunia. Reo pun mendapatkan pembaruan untuk versinya dari V3 ke V4 pada tahun 2017 lalu. Terdapat desain penyangga yang baru pada versi ini.


Kanopinya pun telah melewati penyetelan agar mampu meningkatkan kinerja. Meski dengan beragam pembaruannya, produk ini masihlah Reo dengan tiga penyangganya. Jadi tidak akan berbeda sama sekali seperti produk yang semuanya baru.


Selain itu, pembuatannya pun masih dengan standar ketelitian yang sudah biasa Ozone lakukan. Bukan berupa kite yang tertutup tambalan sebagai penguat, melainkan benar-benar mengandalkan desain, material, dan pembuatan yang kokoh secara keseluruhan.


Bagaimanapun, Ozone selalu memastikan alat-alat produksinya aman dan tahan walau terjadi kecelakaan berat, sehingga tidak mencelakai penerbang juga. Oleh karena itu, penting untuk mendapatkan produk terbaik dari tempat yang tepat, yakni distributor resmi Kite Surfing Ozone.


Berbagai Ozone kites review yang positif untuk kami adalah buktinya. Ada tiga opsi penyetelan pula yang dapat Anda gunakan terhadap tekanan pada kite ini. Bagian kekangnya pendek, jadi tidak memperlihatkan katrol apa pun. Anda juga bisa memilih ingin yang warna apa saat membeli.


Distributor resmi Kite Surfing Ozone hanya bertujuan menjadi perantara bagi mereka yang hobi surfing dengan kite, agar mendapatkan produk terbaik. Bisa membeli Ozone kites for sale secara resmi dan terjamin kualitasnya melalui https://www.funfly.id/.


1 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Comentarios


bottom of page