top of page

Distributor Resmi Helm Ultralight dan Microlight

Di Indonesia ada distributor resmi helm ultralight dan microlight bagi Anda yang butuh fly helmet berkualitas. Salah satu brand yang produksi helm micro atau ultralight adalah Nvolo dan Icaro, keduanya merupakan brand luar negeri yang memasarkan produknya secara global.


Oleh karena itu, tidak ada kesulitan bagi Anda yang ingin dapat fly helmet asli dari dua brand tersebut karena ada distributor resminya di Indonesia. Helm sangat penting untuk keselamatan pilot, menghindari benturan atau cedera, menghalau benda asing ketika terbang, serta penunjang alat komunikasi.


Fly Helmet Ultralight dan Microlight


Mungkin Anda sering mendengar helm ultralight atau microlight untuk sepeda, faktanya sebutan kedua helm tersebut juga berlaku untuk fly helmet. Sebutan helm microlight dan ultralight mengarah pada desain helm yang ringan, tapi berfungsi baik sebagai pelindung kepala.


Alat terbang, seperti paramotor juga biasanya memberikan instruksi dalam guide untuk menggunakan helm microlight atau ultralight sesuai standar. Instruksi tersebut tentunya untuk keamanan penerbang. Bukan hanya paramotor yang perlu helm, tetapi juga yang lain, seperti paralayang atau paratrike.


Harga helm di distributor resmi helm ultralight dan microlight cukup beragam, ada yang dibawah 10 juta, belasan hingga puluhan juta rupiah. Harganya berbeda tergantung dengan tipe, terlebih beberapa brand menyediakan jasa custom yang harganya akan menyesuaikan permintaan customer.




Brand Fly Helmet Ultralight dan Microlight


Baik helm ultralight maupun microlight sebenarnya sama, hanya penyebutannya saja yang berbeda. Brand Icaro dan Nvolo adalah contoh dua brand yang menyediakan helm berkualitas. Berikut beberapa tipe helm ultra dan microlight yang tersedia di distributor atau tempat jual beli helm resmi.


  • Icaro Solar X Version 2.

  • Icaro Rollbar Plus.

  • Icaro TZ Carbon Optic.

  • Nvolo Painted Colors High Visibility Carbon.

  • Nvolo Carbon Helmet dengan Finish Water Transfer Printing.

  • Nvolo Painted Standard Colors.

  • Nvolo Visible Carbon Finish.

  • Nvolo Visible Carbon-Kevlar.


Dari sekian banyak tipe tersebut, produk masih terbagi menjadi beberapa bagian. Ada yang full carbon, carbon optic, dan lain sebagainya. Umumnya memang menggunakan bahan serat karbon dan karbon kevlar. Selain itu, masih bisa menambahkan komponen lain, misal visor, headband, goggle, dan lain-lain.


Keuntungan Menggunakan Fly Helmet Ultralight dan Microlight


Menggunakan fly helmet akan memberikan keuntungan utama, berupa perlindungan. Selain itu, fly helmet yang sudah teruji memberikan jaminan yang lebih kuat. Helm sudah jadi standar, bukan hanya untuk pilot yang terbang sendiri, tapi juga orang yang hanya duduk ketika terbang tandem.


Helm Ultralight dan Microlight Terus Berkembang


Distributor resmi helm ultralight dan microlight menyediakan helm terbaru yang dirancang oleh tim profesional berdasarkan pengalaman dan permintaan pilot. Oleh karena itu fly helmet bukan sekadar bagus dan aman, tetapi juga nyaman.


Bahkan brand Nvolo menawarkan ultralight helmet custom, berbagai tipe padding helm yang menyesuaikan ukuran kepala pilot serta dari segi bahan dan performanya lebih unggul daripada padding biasa. Selalu ada inovasi baru pada helm, headset bluetooth, radio headset, dan semacamnya.


Fly Helmet Sudah Bersertifikat


Layaknya helm motor yang punya SNI, helm terbang juga harus memenuhi standar agar lebih terjamin keamanannya. Helm microlight dan ultralight dari Nvolo dan Icaro telah mengantongi sertifikat EN966 untuk HPG dan UL.


Jadi, helm sudah diuji dan memenuhi standar untuk helm paragliding dan hang gliding, serta cocok sebagai helm ultralight aircraft. Menurut pihak Icaro, helm microlight memang dirancang untuk microlight pilot dan free flight


Helm Sudah Lengkap dengan Headset


Terbang di udara membuat penerbang mendapat banyak gangguan, seperti bising dari mesin dan udara yang kencang. Brand helm Nvolo dan Icaro merupakan brand jual beli helm lengkap dengan headset, termasuk menyediakan accessoriesnya.


Baik brand Nvolo maupun Icaro, telah melengkapi fly helmet dengan headset sehingga komunikasi akan lebih jelas. Nvolo sendiri menyediakan set helm dengan headset, tapi juga menjual headset dan accessoriesnya secara terpisah, seperti kabel, rec fly, dan lain sebagainya.


Distributor Resmi Helm Ultralight dan Microlight


Anda bisa mendapatkan helm ultralight dan microlight melalui Funfly Dirgantara Nusantara, kami distributor resmi fly helmet ultralight dan Microlight dari Nvolo dan Icaro, sedia semua tipe, warna, dan ukuran. Bukan hanya helm utama, Anda bisa mendapatkan berbagai accessoriesnya. Kenapa harus kami?

  • Barang pasti asli dan high quality.

  • Kami menyediakan berbagai tipe helm microlight dan ultralight.

  • Distributor resmi untuk accessories helm.

  • Bisa custom helm sesuai selera dari brand Nvolo.

  • Pemesanan sistematis dan cepat melalui website, chat Whatsapp, telepon, live chat atau Email.

  • Pembayaran bisa DP dulu 50%.

  • Perhitungan biaya ongkir cukup jelas.


www.funfly.id menjadi distributor resmi helm ultralight dan microlight yang terpercaya dan berpengalaman. Memang helm tidak langsung ready karena masih proses produksi dan perakitan, terlebih jika permintaan sedang tinggi. Namun, yang pasti adalah fly helmet pasti sampai dengan aman.


1 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page