top of page

Distributor Resmi Helm Nvolo Italy, Pastikan Produk Asli yang Melindungi

Pastikan Anda membeli helm Nvolo Italy di distributor resmi helm Nvolo Italy. Karena soal perangkat keamanan selama penerbangan. Anda tidak boleh berkompromi dengan kualitas peralatan yang digunakan. Terutama helm yang digunakan, karena helm akan melindungi bagian yang vital.


Helm dari Nvolo Italy sendiri merupakan produk yang sangat terkenal dan banyak digunakan di kalangan penggemar olahraga terbang. Helm dari brand ini dikenal dengan teknologi yang mutakhir, bahan yang berkualitas, dan sistem keamanan yang terjamin.


Namun, kepopuleran dari produk helm ini membuat banyak oknum yang mencuri kesempatan dan keuntungan. Dengan menjual barang palsu atau menjadi distributor barang yang tidak asli. Hal ini bisa membahayakan orang yang menggunakan helm tersebut.


Tentang Brand Nvolo Italy


Brand Nvolo didirikan oleh Nicola Volo yang menjadi dasar nama brand ini yaitu N.Volo. Brand ini memiliki tujuan untuk selalu memperbarui teknologi pada setiap produk yang dibuat. Jadi, setiap produk dari Nvolo bisa memenuhi setiap permintaan dan kebutuhan pilot yang ada di dunia.


Berfokus pada pembuatan helm terutama yang digunakan selama penerbangan. Hal ini membuat Nvolo menjadi salah satu brand yang menciptakan produk paling inovatif di bidang ini. Karena, tidak hanya memberikan jaminan keamanan namun juga teknologi terkini.


Spesifikasi Umum Helm Nvolo Italy


Distributor resmi helm Nvolo Italy pasti mengetahui spesifikasi umum dari produk-produk brand ini. Karena, hampir semua helm yang diproduksi oleh Nvolo italy memiliki spesifikasi yang hampir serupa. Terutama, pada aspek-aspek utama mulai dari berat, bahan, dan berbagai aspek lainnya.


Berikut adalah spesifikasi umum dari produk Nvolo Italy yang perlu Anda kenali:

  • Berat helm kurang lebih 600 gram jika tanpa aksesoris tambahan.

  • Memiliki tali dagu dengan desain khusus sehingga mudah dilepas maupun dipasang kembali.

  • Memiliki Ergal Screw yang khas.

  • Memiliki teknologi headset bluetooth maupun yang manual.

  • Setiap helm sudah memiliki sertifikasi EN 966.

Produk asli dari Nvolo Italy bisa dipastikan setidaknya memenuhi spesifikasi yang sudah disebutkan di atas.


Mengapa Harus Menggunakan Helm Nvolo Italy



Perlu diakui bahwa brand helm untuk olahraga terbang tidak hanya Nvolo Italy saja. Namun, sepertinya brand helm ini masih menjadi favorit banyak orang. Tentu saja, hal ini bukannya tanpa alasan karena brand ini memang bisa memberikan produk helm yang berkualitas tinggi.


Berikut adalah berbagai alasan mengapa Anda sebagai penggemar olahraga terbang. Harus menggunakan helm Nvolo Italy:


1. Dilengkapi Dengan Teknologi yang Mutakhir


Menggunakan helm Nvolo Italy bukan hanya masalah keamanan dan desain saja. Namun juga, tentang teknologi yang ada di dalamnya. Seperti yang disebutkan sebelumnya, bahwa Nvolo Italy senantiasa memperbaiki dan mengembangkan teknologi pada produk helmnya.


Jadi, setiap produk helm dari Nvolo Italy tidak hanya mempengaruhi standar keamanan saja. Namun, dapat memenuhi kebutuhan pilot selama berada di udara.


2. Tersedia Dalam Berbagai Tipe dan Pilihan


Walaupun memiliki spesifikasi yang umum, namun helm Nvolo Italy memiliki tipe dan serinya sendiri. Dengan begitu, akan semakin mudah bagi Anda untuk memilih produk helm yang benar-benar sesuai dengan kebutuhan.


Mulai dari pemilihan bahan sampai dengan pilihan desain. Anda bisa memilih sesuai dengan tingkat kemampuan Anda dalam melakukan penerbangan. Atau mungkin kebutuhan Anda ketika berada di udara. Mulai dari helm carbon yang ringan, sampai dengan helm dengan motif printing yang modern.


2. Tersedia Dalam Berbagai Tipe dan Pilihan


Walaupun memiliki spesifikasi yang umum, namun helm Nvolo Italy memiliki tipe dan serinya sendiri. Dengan begitu, akan semakin mudah bagi Anda untuk memilih produk helm yang benar-benar sesuai dengan kebutuhan.


Mulai dari pemilihan bahan sampai dengan pilihan desain. Anda bisa memilih sesuai dengan tingkat kemampuan Anda dalam melakukan penerbangan. Atau mungkin kebutuhan Anda ketika berada di udara. Mulai dari helm carbon ringan, sampai dengan helm dengan motif printing yang modern.


3. Memenuhi Berbagai Sertifikasi Keamanan


Seperti yang disebutkan sebelumnya, helm dari Nvolo Italy setidaknya sudah memiliki sertifikat EN 966. Sertifikasi ini merupakan yang paling dasar untuk menentukan keamanan produk. Terutama, perangkat perlindungan seperti helm.


Tidak hanya sertifikat EN 966 yang menjadi dasar, produk Nvolo juga dilengkapi dengan sertifikasi lainnya. Hal ini disesuaikan dengan kebutuhan penggunaan dan tipe produknya.


Distributor Resmi Helm Nvolo Italy Dijamin Asli


Untuk jaminan bahwa helm Nvolo Italy yang Anda dapatkan asli, membeli di distributor yang resmi adalah suatu keharusan. Funfly Dirgantara Nusantara merupakan distributor asli dan bersertifikasi dari Nvolo di Indonesia.


Sebagaidistributor resmi helm Nvolo Italyyang asli, Funfly memastikan bahwa setiap produk yang Anda dapatkan merupakan produk dari brand Nvolo langsung. Untuk informasi lainnya mengenai produk dan pemesanan bisa diakses di https://www.funfly.id/brand-nvolosekarang juga.

1 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page