top of page

Distributor Resmi Helix Propellers Paramotor Indonesia

Distributor resmi Helix propellers paramotor berperan penting dalam menyalurkan produk-produk berkualitas dari Helix propeller paramotor kepada para penerbang. Khususnya untuk area Indonesia, kini ada https://www.funfly.id/ yang dengan lengkap menyediakan beragam pilihan baling-baling dari Helix.


Dengan demikian, maka paramotors Indonesia lebih mudah dalam mendapatkan produk-produk propeller dari Helix yang notabene memiliki berbagai keunggulan. Mulai dari kekuatan, tingkat keringanan, hingga batasan kebisingan. Kisaran harga propeller paramotor Helix pun sepadan dengan fitur-fitur tersebut.


Helix Propeller Paramotor

Distributor resmi Helix propellers paramotor hanya menjual komponen paramotor, khususnya baling-baling, dengan kualitas terbaik saja. Produk-produk yang telah melewati serangkaian pengujian dan pemeriksaan dari pabriknya. Pun memenuhi standar keamanan dan kenyamanan para penerbang.


Helix sendiri telah sejak tahun 1990 berfokus pada perancangan dan produksi propeller paramotor dengan karbon komposit pada beragam pengaplikasian. Kini telah ada belasan ribu bilah baling-baling produksi Helix propeller paramotor setiap tahunnya dari lapangan terbang Merzbrück.


Sementara itu, dari Orsbach, pusat desain dan pengembangannya terus melakukan pengembangan dan penciptaan bentuk baling-baling yang baru. Dengan berdasar pada teknologi kiwari. Setiap propeller paramotor dari Helix terbuat dari karbon kombinasi.


Karbon tersebut terdiri dari plastik yang diperkuat dengan serat karbon CRC. Jadi umurnya bisa panjang, serta bisa Anda perbaiki dengan baik. Melalui medium cetak yang sama pula, setiap bilah baling-baling dapat identik satu sama lain selama produksi. Pun Helix bisa mereproduksinya.


Selain menawarkan stabilitas dimensi yang tinggi, propeller paramotor dari serat karbon akan aman dari reaksi atas kelembaban. Jadi tidak akan menyebabkan bilah-bilahnya melengkung. Getaran dari putarannya pun bakal mengalami penyerapan dan menghasilkan pengoperasian yang lebih mulus.


Distributor Resmi Helix Propellers Paramotor

Para penerbang paramotor Indonesia tak perlu risau akan pembaruan baling-baling untuk paramotornya. Berikut merupakan beberapa dari yang tersedia lewat distributor resmi Helix paramotor:


1. Helix Propellers untuk Skymec

Beberapa propeller memang ada yang secara khusus hanya untuk jenis-jenis mesin paramotor tertentu. Termasuk Helix propeller paramotor untuk mesin Skymec. Kisaran harga baling-baling ini adalah sekitar enam jutaan. Tidak berbeda dengan kebanyakan propeller paramotor dari Helix yang lainnya.


2. Fiber Karbon Helix Propeller Paramotor

Produk lain berbahan fiber karbon dari Helix ada pula yang berukuran diameter sepanjang 225 cm. Beratnya adalah 12 kg. Dengan warna hitam yang menjadikannya tampak elegan dan berputar searah jarum jam. Sementara itu, untuk kisaran harganya ialah sekitar delapan jutaan rupiah.


Distributor resmi Helix propellers paramotor

3. Helix Fiber Karbon dengan Dua Bilah Baling-Baling

Salah satu keluaran yang standar dan paling umum dari Helix propellers paramotor adalah baling-baling dengan dua bilah. Propeller ini tersedia dalam semua ukuran untuk beragam jenis paramotor. Cocok bagi yang masih belum menemukan distributor resmi propellers paramotor yang pas. Ukuran-ukuran yang tersedia antara lain:

  • 115 cm / 46 inci.

  • 120 cm / 48 inci.

  • 125 cm / 49 inci.

  • 130 cm / 51 inci.

Silakan Anda pilih yang paling pas untuk ukuran mesin paramotor Anda di antara baling-baling tersebut. Dengan keandalan dan tingkat presisi yang tinggi, karena produksinya berdasarkan model yang sama antara satu dan lainnya. Sementara itu, untuk kisaran harga pasarnya adalah sekitar lima jutaan rupiah.


Bilah-bilahnya juga dapat Anda pasang dengan mudah dan dalam waktu yang singkat. Pengaturannya juga sama antara satu propeller paramotor dengan lainnya. Jadi Anda tak perlu menggunakan semacam hub. Bila ada kerusakan pada salah satu bilah, Anda bisa menukarnya dengan relatif gampang.


Memilih Propeller Paramotor bagi Para Pemula

Seorang pemula tentu rentan dengan alat-alat yang salah atau kurang sesuai. Apalagi untuk olahraga yang ekstrem macam paramotor. Jadi sebelum membeli melalui distributor resmi Helix propellers paramotor penting kiranya untuk mengetahui beberapa hal dalam memilih propeller yang benar, seperti:


1. Perhatikan Berbagai Aspek Pada Setiap Propeller Paramotor

Ini termasuk model desain, material atau bahan untuk pembuatan, dan performanya. Ketahui pula bahwa ukuran baling-baling dan jumlah bilahnya memberikan perbedaan terhadap kinerja paramotor secara keseluruhan. Mulai dari lepas landas, selama mengudara, hingga mendarat.


2. Pros dan Cons Baling-Baling Dua Bilah untuk Paramotor

Keunggulannya yaitu:

  • Desainnya sederhana, bobotnya ringan.

  • Harga lebih terjangkau, sehingga lebih hemat budget.

  • Respon throttle-nya lebih cepat.

Sementara itu, untuk kelemahannya adalah:

  • Suara dari kebisingannya lebih keras ketimbang baling-baling dengan tiga bilah.

  • Daya dorongnya kurang.

  • Getarannya lebih banyak.

3. Pros dan Cons Baling-Baling Tiga Bilah untuk Paramotor

Kemudian untuk baling-baling paramotor dengan tiga bilah tersedia di distributor resmi Helix propellers paramotor, kelebihannya seperti:

  • Dorongan yang lebih banyak.

  • Kebisingan berkurang.

  • Getaran mengecil.

  • Nyaman selama mengudara.

Namun, kekurangannya ialah:

  • Tentu harganya menjadi lebih mahal.

  • Kurang efisien, karena ada lebih banyak baling-baling.

  • Pastinya lebih berat daripada dua bilah.

  • Perbaikannya lebih sulit.


Adanya distributor resmi Helix propellers paramotor semata untuk memudahkan para penggemar paramotor dalam mendapatkan peralatan terbaik dari daerah masing-masing. Termasuk untuk para pilot paramotor Indonesia. Jadi silakan beli sekarang juga melalui https://www.funfly.id/.

2 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Comments


bottom of page