top of page

Produk-Produk dari Distributor Resmi Helix Propellers Indonesia di Indonesia

Sejak berdiri pada tahun 1990, brand Helix telah secara khusus menghasilkan banyak sekali variasi produk propeller. Produk-produk terbaik dari Helix, lantas sampai ke tangan para penerbang paramotor Indonesia melalui distributor resmi Helix propellers Indonesia, yakni https://www.funfly.id/.


Baling-baling dari Helix telah mengandalkan komposit karbon sebagai bahannya. Rancangannya secara inovatif terus merespons keadaan selama 27 tahun. Supaya yang sampai ke para pembeli memang merupakan keluaran terbaik. Termasuk dalam menyediakan propeller Indonesia.


Helix Propeller Indonesia

Pilihan untuk memiliki baling-baling terbaik bagi paramotor bukan hanya tersedia Indonesia E-Props. Helix Indonesia di Indonesia pun menawarkan keunggulannya tersendiri. Pengembangan baling-balingnya secara komprehensif bisa untuk pesawat dengan tenaga mesin yang mencapai 200 kw.


Material komposit karbon sebagai bahan pembuatan utamanya menawarkan sifat yang ideal dalam konstruksi baling-baling. Apalagi setelah mengalami penguatan. Fitur-fitur khusus dari Helix propeller Indonesia yang menyaingi Indonesia E-Props yaitu:

  • Kekuatan baling-balingnya yang tinggi, sehingga tetap kokoh meski mencapai kecepatan maksimalnya.

  • Punya bobot rendah atau ringan sebagai hasil dari penggunaan karbon komposit untuk menjadi material dalam pembuatannya.

  • Tetap stabil sangat kuat meski dalam rentang kecepatan yang lebar. Ini berhubungan dengan halusnya struktur permukaan pada setiap bilah baling-baling. Bukan hanya karena bahan baling-balingnya, melainkan pelapis untuk permukaannya.

  • Memiliki tingkat efisiensi yang luar biasa dalam penggunaannya selama Anda mengudara.

  • Terkombinasi dengan pembatasan pada kebisingannya hingga seringan mungkin.

Sampai-sampai Helix pun mendapat pengakuan, karena perannya yang juga mampu menguasai pasar dalam industri propeller paramotor.


Distributor Resmi Helix Propellers Indonesia


Ini adalah salah satu baling-baling Helix yang mudah Anda dapatkan. Sebagaimana biasa propeller lainnya, pembuatannya juga secara khusus untuk mesin Ciscomotors. Anda sudah bisa mendapatkannya melalui distributor resmi Helix propellers Indonesia kira-kira seharga enam jutaan rupiah.


distributor resmi Helix propellers Indonesia

2. Helix Dua Bilah Baling-Baling dengan Fiber Karbon

Baling-baling ini tersedia di distributor resmi Helix propellers Indonesia dalam semua ukuran. Mulai dari yang terpendek hingga paling panjang, antara lain:

  • 115 cm / 46 inci.

  • 120 cm / 48 inci.

  • 125 cm / 49 inci

  • 130 cm / 51 inci

Termasuk untuk propeller Indonesia, Helix menyediakan baling-baling dengan tingkat keandalan dan presisi yang tinggi. Helix menggunakan sistem modeling untuk menduplikasi dengan tepat dalam melakukan produksi.


Bilah baling-balingnya terpasang dengan mudah dalam waktu singkat, dan selalu memiliki pengaturan yang sama. Tidak perlu adanya penghubung atau alat bantu dalam merangkainya. Masing-masing bilahnya juga bisa secara individu relatif mudah Anda tukar yang baru saat ada kerusakan.


3. Seri H30F

Seri H30F dari Helix terdiri dari beberapa macam. Masing-masing memiliki perbedaan panjang, arah rotasi, dan peruntukannya terhadap mesin paramotor tertentu. Beberapa yakni:

  • L-NM-09-2 dengan panjang diameter 1,25 meter. Ukuran yang umum untuk sebuah propeller paramotor. Rotasinya ke arah kiri dengan jumlah baling-baling dua bilah.

  • L-GML-07-2 dengan diameter 1,15 meter. Produk ini masih sama seperti keluaran Helix lainnya, yaitu berbahan karbon. Namun, arah rotasinya ke kanan. Tipe ini juga memiliki dua bilah baling-baling.

4. Moster Paramotor Helix Carbon Propeller

Moster adalah baling-baling karbon dari Helix dengan panjang diameter 125 cm yang tersedia untuk semua jenis mesin. Keluaran terbaru ini tiba ke tangan para penerbang paramotor melalui distributor resmi Helix propellers Indonesia, dengan kemasan tersegel langsung dari pabriknya di Jerman.


Dengan warna hitamnya yang elegan serta tampak solid dan kokoh, kisaran harganya adalah sekitar enam jutaan. Tidak jauh berbeda dengan produk-produk dari Helix lainnya, dan sebuah harga yang wajar mengingat kualitas dari setiap baling-baling.


5. Helix 3-Blade Propeller

Sebagai produk yang bersaing kuat dengan Indonesia E-Props, Helix tentunya menyediakan pula baling-baling dengan tiga bilah. Para pilot paramotor Indonesia di Indonesia bisa mendapatkannya dengan harga kira-kira sembilan jutaan rupiah.


Namun, bila produk sedang tidak tersedia, maka akan perlu waktu beberapa hari untuk sampai ke tangan Anda. Baling-baling jenis Mini 2 ini memiliki panjang diameter sekitar 125 cm dengan berat 980 gram. Peredamnya berkemampuan hingga 1/2.6. Jadi bisa Anda pastikan ketenangan getaran dan suaranya.


Baling-baling karbon dengan tiga bilah dari Helix telah menjadi acuan bagi banyak propeller komposit lainnya. Pada permukaan bilah, terdapat lapisan resin epoksi yang secara khusus melindungi baling-baling. Karena tekstur permukaan yang halus inilah, memberi peningkatan pada ketenangan propeller.


Sebuah desain yang terkombinasi baik dengan rancangan aerodinamisnya. Sejak menemukan rancangannya sendiri pada tahun 1994, Helix telah banyak menerapkannya ke setiap produk. Bahkan kini ada pula baling-baling dengan empat bilah.


Helix telah menjadi sedemikian andal melalui setiap baling-balingnya. Bersaing ketat dengan Indonesia E-Props melalui keunggulannya tersendiri. Dapatkan produk-produk berkualitas dan terjamin mutunya dari Helix tersebut lewat distributor resmi Helix propellers Indonesia, yakni https://www.funfly.id/.

7 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Comments


bottom of page