top of page

Distributor Resmi Helix Propellers Indonesia Terbaik

Menjelajahi langit biru yang indah adalah impian semua orang walaupun memerlukan alat tambahan. Salah satu alat yang bisa Anda gunakan untuk memenuhi hal tersebut adalah Helix Propellers. Untuk itulah, sebelum terbang silahkan cari tahu tentang distributor resmi Helix di Indonesia.


Sekedar informasi, Helix menjadi salah satu brand alat baling-baling yang siap membantu siapapun terbang dan menjelajah langit. Untuk itulah, Anda bisa mempersiapkan diri dan budget agar bisa menyewa baling-baling terbaik dari Helix.


Produk Terbaik dari Distributor Resmi Helix Propellers di Indonesia

Distributor Helix Propellers di Indonesia hadir dengan peralatan terbang berupa baling-baling yang andal dan berstandar nasional. Oleh sebab itu, dijamin penerbangan Anda akan terasa selamat, nyaman, dan tentunya aman sesuai pilihan rutenya.


Mengingat Helix Propellers menjadi produk baling-baling unggulan dunia yang mempunyai banyak sekali kelebihan. Berikut ini ada beberapa kelebihan dari baling-baling Helix Propellers yang patut Anda perhitungkan.


1. Baling-baling yang Sudah Tersertifikasi

Menjadi salah satu perusahaan penerbangan yang mengeluarkan baling-baling terbaik di dunia, Helix memang patut menjadi andalan. Bagaimana tidak, Helix Propellers merupakan produk baling-baling yang sudah bersertifikat karena telah lolos uji pengendalian.


Bukan hanya itu, produk tersebut juga telah lolos uji keandalan, ketahanan, uji konsumsi, kepercayaan, keseimbangan berat yang sangat ketat. Semua pengujian yang Helix Propellers lakukan jelas menjamin produknya sangat terpercaya dan bisa siapapun gunakan.


2. Andal dan Presisi Tinggi

Distributor resmi Helix juga menyediakan produk baling-baling yang mempunyai keandalan dan tingkat presisi sangat tinggi. Bukan tanpa alasan, produksi baling-baling tersebut bisa diduplikasi dengan bermacam model terkini.


Banyak sekali variasi baling-baling yang bisa Anda pilih. Variasi tersebut mulai dari Moster yang berukuran 115 sampai 140 cm. Ada juga versi Atom 80 berukuran 125 cm sampai 130 cm. Terakhir ada versi Cosmos 300 yang berukuran 150 cm.


3. Pemasangan Relatif Mudah

Tak perlu khawatir apabila Anda baru menggunakan baling-baling keluaran Helix untuk terbang. Pasalnya baling-baling tersebut bisa dengan mudah dipasang oleh penggunanya. Pemasangan pun bisa Anda lakukan dalam waktu singkat.


Menariknya lagi, Helix Propellers juga selalu mempunyai pengaturan yang sama. Anda tak membutuhkan hub yang menyulitkan dalam pemasangan. Walaupun Anda seorang pemula sekalipun, tentu tidak akan kesulitan dalam memasang Helix Propellers.


distributor resmi Helix


4. Daya Tahan Tinggi

Produk Helix Propellers Indonesia yang datang dari pabriknya langsung tentu mempunyai daya tahan sangat tinggi. Ini karena Helix Propellers menggunakan serat karbon yang terdapat tambahan penguat khusus.


Walaupun begitu, Helix Propellers tetap bisa memberikan kekuatan tinggi pada bagian bilahnya dengan bobot yang relatif ringan. Apabila terjadi kerusakan pada komponen Helix Propellers, Anda bisa menukarnya langsung tanpa mengalami kesulitan sama sekali.


5. Pemakaian untuk Alat Apapun

Termasuk salah satu baling-baling yang populer di dunia, Helix Propellers mampu menghasilkan daya dorong lebih dari 90 kg. Hebatnya, baling-baling tersebut dirancang untuk penggunaan banyak alat berbeda.


Oleh sebab itu, Helix Propellers bisa Anda gunakan untuk olahraga, balapan, penerbangan tandem, delta, serta lampu mikro sekalipun. Tidak perlu khawatir, mengingat peralatan Helix Propellers sudah melalui pengujian ketat dengan pilot profesional.


Rekomendasi Distributor Helix Resmi

Apabila Anda tertarik untuk menggunakan produk Helix Propellers, maka bisa bersiap meminangnya sekarang juga. Agar memudahkan Anda dalam memiliki atau sekedar menyewanya, silahkan hubungi distributor resmi Helix Propellers Indonesia Funfly.id.


Sebagai informasi, Funfly.id menjadi perusahaan profesional yang fokus kepada penyediaan peralatan di bidang paralayang. Bukan hanya itu, perusahaan tersebut juga menyediakan peralatan lainnya seperti paratrike, paramotor, dan baling-baling di Indonesia.


Karena itulah, Anda bisa dengan mudah mendapatkan Helix Propellers di Funfly.id. Tidak perlu merasa risau soal keaslian, pasalnya Funfly.id bertekad menjadi perusahaan terdepan dalam industri paramotor, paralayang, serta paratrike di Indonesia. Masih ada lagi kelebihan dari Funfly.id, yaitu:


1. Terdaftar Resmi

Funfly.id menjadi distributor Helix Propellers Indonesia yang telah terdaftar secara resmi di LKPP Indonesia. Hal tersebut tentu memudahkan para calon pelanggan yang ingin membeli produk langsung melalui e-katalog.


2. Ada Layanan Tandem

Perusahaan Funfly.id juga menyediakan layanan tandem serta belajar terbang untuk semua pelanggan yang ingin merasakan seperti apa sensasi terbang di udara. Funfly.id sudah bekerja sama dengan tandem instruktur di banyak kota seluruh Indonesia. Latihan Anda akan selalu terasa aman.


3. Lengkap

Bersama distributor Helix Propellers resmi Funfly.id, Anda pun bisa memenuhi seluruh kebutuhan tentang penerbangan mulai dari cobain terbang, belajar untuk terbang, sampai membeli seluruh peralatan. Disini tersedia juga peralatan tambahan seperti helm, propeller, spare parts, dan lainnya.


Demi menunjang kebutuhan Anda untuk terbang di langit, silahkan langsung hubungi distributor resmi Helix Funfly.id di laman resminya https://www.funfly.id. Jangan menunggu terlalu lama, pasalnya terbang adalah pengalaman manis dan tak terlupakan.

3 tampilan0 komentar

Komentar


bottom of page