top of page

Distributor Resmi E-Props Propellers Ultralight, Efisien dan Teringan!

Mendapatkan propeller atau baling-baling terkadang sulit bagi para pecinta olahraga terbang karena tak banyak produsen propeller di Indonesia. Namun, jangan khawatir karena Anda bisa mendapatkan propeller dengan mudah melalui distributor resmi E-Props Propellers Ultralight.


Bukan sembarang propeller, tetapi E-Props Propeller yang ternama, berkualitas, dan telah tersebar ke penjuru dunia. Anda tidak bisa melewatkan propeller dari brand ini, karena sejak 2008 E-Props telah merancang, menguji, hingga memproduksi berbagai propeller untuk beragam kebutuhan.


Tersedia berbagai propeller unggul, termasuk E-Props Propeller ultralight, propeller untuk berbagai mesin paramotor, propeller untuk aircraft, dan propeller untuk drone dan UAV. Semuanya diproduksi dengan matang sehingga kualitasnya memenuhi kebutuhan Anda.


Apa Keunggulan E-Props Propeller?

Apa yang produk E-Props tawarkan untuk para pecinta olahraga terbang? Tentunya hal ini jadi pertimbangan sebelum memilih propeller. Bagaimana tidak? Brand lain seperti Helix juga menjadi brand yang populer. Sebagai bahan pertimbangan, berikut keunggulan yang ditawarkan E-Props.


1. Produksi Matang dari Tim Profesional

E-Props Propeller yang tersedia di distributor resmi E-Props Propellers Ultralight diproduksi dengan matang oleh tim profesional. Bukan hanya dari tim yang profesional tetapi juga pengembangan tak luput dari penggunaan teknologi dan software canggih, seperti CAD dan LUKY.


Tim E-Props sendiri ada seikitar 52 orang, propeller dihasilkan dari para insinyur dan teknisi penerbangan yang kompeten. Maka dari itu sudah puluhan ribu propeller yang terjual, bahkan banyak digunakan oleh penerbang profesional dan juara.


2. Spesifikasi Performa Unggulan

Tim dapat mengoptimalkan desain propeller yang cocok untuk mesin paramotor atau aircraft sehingga semuanya diperhitungkan dengan tepat agar menghasilkan propeller dengan sangat efisien, meningkatkan kecepatan, serta proses take off yang aman.


Meskipun disebut sebagai propeller teringan di dunia, E-Props menawarkan baling-baling yang kuat dan tahan lama hingga penggunaan 4000 jam. Performa yang luar biasa tersebut tidak terlepas dari produksinya yang maksimal dan penggunaan bahan berteknologi tinggi, seperti carbon titanium.


3. Jaminan Aman Bersertifikasi

Spesifikasi performa unggul saja tidak cukup, tetapi propeller perlu aman. Jika Anda membeli produk tiruan maka akan ada perbedaan kualitas yang nantinya juga berpengaruh pada keamanan produk. Oleh karena itu penting untuk menggunakan dari E-Props Propeller yang asli.


Propeller asli sudah terjamin keamanannya dan bersertifikat resmi. E-Props memiliki sertifikasi LSA (Light Sport Airplane), seperti ASTM F2506-13, EASA CS-22J, dan EASA CS-P terkait produk baling-baling pada light sport aeroplanes.


Jadi, produksi propeller, termasuk baling-baling ultralight telah memenuhi standar atau syarat minimum dari European Aviation Safety Agency. Produksinya menghasilkan propeller yang layak dan aman pakai dengan memperhatikan kualitas, desain, ketahanan, kekuatan, dan lain sebagainya.


distributor resmi E-Props Propellers Ultralight

Baling-baling E-Props Efisien & Teringan!

E-Props Propeller adalah produk efisien dan teringan. Sebutannya sebagai propeller ultralight terbukti dari 3 blade propeller beratnya bisa 2 kg saja. E-Props punya banyak tipe propeller, Pada diameter tertentu bisa lebih ringan ataupun lebih berat.


Propeller ada berbagai macam tipe guna menunang performa mesin yang jauh lebih optimal. Oleh karena itu, pada distributor propeller tersedia banyak pilihan propeller yang menyesuaikan mesin. Berikut beberapa contoh baling-baling E-Props.


1. E-Props Propeller untuk Mesin Parajet

Apakah Anda pengguna Parajet? Tersedia propeller untuk mesin parajet untuk Anda. Mesin propeller mampu memengaruhi performa paramotor. Jadi, Anda perlu memilih yang tepat. Tipe propeller untuk Parajet bisa untuk tipe mesin 172 XT reducer 3.19


Mesin ini tersedia beberapa opsi blade 2-6 blades, dengan berbagai ukuran, ada 115-145 cm. Melalui distributor resmi E-Props Propellers ultralight, Anda bisa mendapatkan baling-baling ini dengan harga €403.


2. E-Props Propeller untuk Mesin VIttorazi

Pengguna Vittorazi engine juga bisa menggunakan baling-baling ultralight E-Props. Ada beberapa tipe yang bisa Anda pilih, untuk mesin Vittorazi Cosmos 300, Moster 185, Moster 185 Factory MY19 MY20, Moster Factory R, dan Vittorazi untuk small engine.


Selain itu, ada untuk reducer 2.68, 2.86, dan 2.95. Baling-baling E-Props untuk Vittorazi tersedia dalam beberapa ukuran diameter, yaitu mulai 115 cm hingga 145 cm. Anda bisa mendapatkan 2-6 blades sekaligus.


Distributor Resmi E-Props Propellers Ultralight

Anda yang ingin mendapatkan baling-baling E-Props, termasuk E-Props Propeller Ultralight bisa melalui distributor resmi E-Props Propeller. Melalui Distributor resmi, Anda bisa menghindari Propeller palsu, karena kami langsung mendatangkan dari E-Props Prancis.


Semua produk E-Props berikut produk-produk terbarunya selalu terupdate dan bisa segera Anda miliki. Selain itu, ada benefit yang bisa Anda dapat dari distributor resmi, seperti dapat garansi, produk terjamin asli dan pasti aman, banyak opsi propeller untuk Anda, serta harga sesuai kualitas.


Segera cek distributor resmi E-Props Propellers Ultralight melalui www.funfly.id, Anda bisa cek berbagai tipe E-Props Propeller, Harga propeller relatif mahal, jadi pastikan Anda belanja propeller pada distributor yang jelas terpercaya.

13 tampilan0 komentar

Commentaires


bottom of page