top of page

Distributor Resmi E-Props Propellers Paramotor Terpercaya

Distributor resmi E-Props Propellers Paramotor menyediakan berbagai propeller untuk Anda para pecinta olahraga paramotor. Propellers atau baling-baling sangat penting untuk paramotor maka dari itu Anda harus pilih baling-baling yang pas.


Brand E-Props adalah salah satu penyedia propeller yang bisa Anda pilih, mengapa? Karena brand ini memiliki berbagai keunggulan yang akan menguntungkan Anda. Bukan hanya dari spesifikasi teknisnya yang berkualitas, tetapi juga performa terbaik diantara brand baling-baling lainnya.


Penggunaan propeller membantu menghasilkan daya dorong yang nantinya akan menerbangkan pilot dan paramotor. Paramotor sendiri memiliki beberapa jenis dan penggunaan mesin yang berbeda sehingga Anda juga perlu menyesuaikan jenis propellernya.


Produk Pada Distributor Resmi E-Props Propellers Paramotor

Paramotor Anda bisa menggunakan beberapa propellers dari E-props. Tiap paramotor engine biasanya merekomendasikan ukuran diameter dan jumlah blade yang cocok. Contoh, paramotor dengan mesin vittorazi terbaru, yaitu Cosmos 300 yang bisa menggunakan 2-3 blade.


Penggunaan jenis propeller yang berbeda nantinya menghasilkan daya dorong statis yang juga berbeda. Paramotor menggunakan Cosmos 300 dengan propellers 3 blade ukuran 160 cm bisa menghasilkan daya dorong statis 124 kgs pada 7.500 RPM.


Apabila menggunakan 2 blade ukuran 150 cm maka bisa menghasilkan daya dorong statis 116 kgs pada 7.450 RPM. Jadi, kenali mesin paramotor Anda dan pilih propeller yang cocok. Berikut beberapa contoh produk propeller yang tersedia pada distributor resmi E-Props.


1. Propeller E-Props 2.68 Reduction untuk Paramotor Engine Vittorazi Moster 185

Propellers karbon ini menyediakan ukuran diameter mulai 125 cm dan 140 cm. Namun, untuk Vittorazi moster bisa memilih ukuran 125 atau 130 cm, pemasangannya membutuhkan baut ukuran 60 mm. Ketika pesan pada distributor biasanya tersedia opsi 2, 3, 4 hingga 6 blades.


Baling-baling terbuat dari bahan serat karbon dengan berat total kurang dari 600 gram. Propeller bekerja dengan berotasi melawan arah jarum jam. Daya dorong yang akan dihasilkan propeller ukuran 125 cm bisa sampai 74 kg, sedangkan ukuran 130 cm bisa sampai 76 kg.


Distributor resmi E-Props Propellers Paramotor

2. Propeller E-Props 3.80 Reduction untuk Paramotor Engine Vittorazi Atom 80

Paramotor dengan mesin Vittorazi Atom 80 bisa menggunakan propeller 3,80 reduction. Bahan baling-baling ini juga menggunakan serat karbon. Daya dorong statis berdasarkan mesin Vittorazi, yaitu 52-55 kgs. Blades yang digunakan bisa ukuran 125 cm atau 130 cm.


Paramotor Atom 80 bisa menghasilkan daya dorong statis 55 kgs dengan propeller diameter 130 cms 2 blades pada 9.650 RPM. Sementara itu, dengan propeller 125 cms 2 blades menghasilkan daya dorong statis 52 kgs pada 9.600 RPM.


Keunggulan Propellers dari Brand E-Props

Distributor resmi E-Props Propellers paramotor akan memberikan produk yang terbaik dan asli karena penggiat paramotor juga tentu menginginkan propeller yang unggul. Terlebih harga propellers dari E-Props relatif mahal, sekitar 7 hingga 19 juta rupiah.


Harga tersebut tergantung ukuran dan jumlah blade, semakin panjang ukuran blade harganya juga semakin mahal. Oleh karena itu, Anda perlu memilih yang terbaik dan terjamin bagus. Jika Anda masih ragu dengan E-Props, berikut beberapa keunggulan yang bisa Anda pertimbangkan.


1. Propeller diproduksi Oleh Tim Kompeten dan Profesional

Propeller dikerjakan oleh tim kompeten dan profesional. Ada total 52 anggota tim, meliputi insinyur dan teknisi penerbangan. Produksi propeller melalui perancangan dan desain yang sempurna sehingga ada puluhan ribu produk propeller yang dijual hingga 84 negara.


Tim desain mempertimbangkan banyak hal, seperti menyesuaikan karakteristik mesin. Tim juga memanfaatkan kecanggihan teknologi dan software, seperti CAD, mengembangkan desain dengan program LUKY, serta menguji kinerja semua model E-Props, termasuk propeller paramotor.


Jadi, propeller dari Brand Prancis ini terus berkembang dari generasi 1 sampai 3, hingga kini propeller terkenal sebagai produk berkualitas dan paling ringan di dunia. Meskipun ringan, propellers dari E-Props tetap kuat, solid, tahan lama, dan memiliki performa yang bagus.


2. Memenuhi Standar European Aviation Safety Agency

Propeller untuk paramotor dari E-Props telah mengantongi sertifikasi LSA (Light Sport Aeroplanes), yaitu ASTM F2506-13. Berdasarkan sertifikasi tersebut, menunjukkan produk propellers dari E-Props memenuhi persyaratan minimum.


Propeller memenuhi minimum syarat desain, pengujian kekuatan dan ketahanan, jaminan kualitas propeller, analisis tekanan, dan lain sebagainya. Jadi, keunggulan ini akan lebih menjamin bahwa propeller layak untuk Anda gunakan pada paramotor.


Pemesanan Pada Distributor Resmi E-Props Propellers Paramotor

Sudah menentukan propeller apa yang Anda inginkan? Jika belum Anda bisa konsultasi dengan distributor resmi E-Props di Indonesia melalui DIrgantara Funfly Indonesia. Bukan hanya terbatas pada propeller mesin paramotor Vittorazi, tetapi juga mesin lain.


Kami distributor resmi E-Props Propellers Paramotor terlengkap dan terpercaya di Indonesia. Anda bisa dapat propeller untuk mesin Polini, Parajet, dan lain sebagainya. Kami menawarkan cara pemesanan mudah, jadi segera cek produk E-Props untuk paramotor melalui www.funfly.id.

0 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page