top of page

Jelajahi Langit Bersama Distributor Resmi E-Props Propellers Drone


Bagi Anda yang merupakan penggemar jelajah langit pastinya sudah tak asing dengan drone. Adapun drone merupakan pesawat terbang yang tidak mempunyai awak. Untuk mendapat pesawat tanpa awak terbaik, maka Anda perlu memesannya lewat distributor resmi E-Props Propellers drone.


Dalam bahasa Inggris, drone kerap disebut sebagai UAV alias Unmanned Aerial Vehicles. Banyak sekali keunggulan dari drone yang membuatnya menjadi pesawat tanpa awak populer. Hal itulah yang membuat drone juga mempunyai banyak penggemar.


Distributor Resmi E-Props Propellers Drone di Indonesia

Menjadi alat yang populer di kalangan banyak orang, drone memang mempunyai kelebihan tersendiri daripada pesawat lainnya. Sebab drone mampu menangkap gambar ataupun video dari atas ketinggian. Ramai orang yang menjadikannya sebagai hobi lantaran asik menerbangkannya.


Jika Anda adalah salah satu penggemar drone, maka wajib menggunakan drone dari E-Props Propellers. Bukan tanpa sebab, E-Props Propellers menjadi salah satu brand drone terbaik skala dunia yang bisa Anda gunakan di Indonesia.


Kelebihan E-Props Propellers Drone

Untuk menggunakan alat tersebut di Tanah Air, maka Anda bisa menggunakan layanan distributor E-Props Propellers Indonesia. Pasalnya produk tersebut menawarkan kelebihannya tersendiri untuk semua pengguna antara lain:


1. Bobotnya Ringan

E-Props Propellers hadir dengan baling-baling yang paling efisien untuk dunia penerbangan. Bahkan E-Props Propellers termasuk salah satu produsen baling-baling paling ringan di seluruh dunia. Baling-baling seperti ini cocok Anda pilih saat menerbangkan drone.


Pasalnya baling-baling yang berukuran ringan cenderung memiliki kinerja lebih baik. Selain itu, baling-baling yang berukuran lebih ringan mempunyai momen inersia yang sedikit dan mampu mengubah RPM menjadi lebih cepat.


2. Sangat Kuat

Dengan memilih produk dari distributor resmi E-Props Propellers drone, maka Anda juga bisa mendapatkan baling-baling yang sangat kuat. Memang baling-baling buatan E-Props Propellers drone diklaim mempunyai kekuatan yang mumpuni.


Sebab baling-baling tersebut merupakan produk asli buatan Perancis sejak tahun 2008 silam. Karena itulah, kualitas produk baling-balingnya sudah tak perlu Anda ragukan lagi. Dengan baling-baling yang kuat, maka mampu menerbangkan drone setinggi mungkin.


distributor resmi E-Props Propellers drone


3. Kecepatan Tinggi

Baling-baling drone dari E-Props Propellers juga memiliki kecepatan yang cukup tinggi. Hal ini bisa terjadi karena tenaga penggerak baling-baling adalah mesin termal dan listrik untuk menerbangkan drone berukuran apapun.


Kendati demikian, tetap ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kecepatan baling-baling pada drone. Pengaruh tersebut mencakup angin kencang, hambatan udara, sudut serang, dan masih banyak lagi yang perlu Anda pahami ketika menerbangkan drone.


4. Desain dan Perhitungan Tepat

Produk E-Props Propellers Indonesia untuk drone mempunyai kualitas mumpuni karena dihasilkan dari desain serta perhitungan menggunakan software Luky. Software tersebut memungkinkan untuk memodelkan perilaku baling-baling pada mesin tertentu.


Hal itu berdasarkan sudut pandang mekanis dan aerodinamis. Ini termasuk analisa getaran dan perhitungan waktu terbang memakai algoritma evolusi. Tim pembuatnya juga melakukan studi terperinci serta lengkap terhadap seluruh jenis baling-baling.


Pemesanan E-Props Propellers Drone di Indonesia

Untuk mendapatkan produk asli dari E-Props Propellers di Indonesia, jelas saja Anda perlu berhati-hati. Sebab banyak sekali distributor E-Props Propellers drone yang mengaku resmi namun ternyata tidak menghadirkan peralatan sesuai.


Namun tak perlu khawatir, Anda bisa mendapatkan produk asli E-Props Propellers drone dengan memesannya melalui Funfly. Banyak sekali kelebihan dari tim kami yang bisa Anda jadikan referensi sebelum memilihnya. Kelebihan tersebut yakni:


1. Terlengkap

Funfly.id hadir dengan peralatan lengkap yang memungkinkan Anda memenuhi seluruh kebutuhan tentang terbang. Di sini tersedia peralatan untuk mencoba terbang, paramotor, paralayang, paratrike, dan baling-baling dalam satu tempat saja.


Dengan begitu, Anda tak perlu mencari tempat lain karena Funfly.id sudah menyediakan semua jenis peralatan. Beberapa peralatan keamanan pun sudah tersedia di sini seperti parasut utama, helm, parasut cadangan, propeller, dan masih banyak lagi.


2. Kredibel

Menjadi salah satu distributor E-Props Propellers drone Indonesia, Funfly.id telah terdaftar resmi di lembaga pemerintah. Karena hal itulah, Funfly.id lebih mudah dalam membeli semua produk impor dari negara manapun.


Selain itu, selama menjalankan bisnisnya, Funfly.id yang bernaung di bawah perusahaan PT Funfly Dirgantara Indonesia telah mempunyai rekam jejak yang sangat baik. Hal ini bisa Anda lihat dari kepercayaan banyak orang yang kian meningkat setelah menggunakan produknya.


3. Pelayanan Terbaik

Funfly.id berkomitmen untuk senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik dan paling cepat kepada semua pelanggan. Terbukti, semua pesanan yang berasal dari customer berlangsung secara online dan otomatis tanpa ada pengecekan rumit terlebih dahulu.


Bahkan pesanan di hari yang sama akan otomatis diteruskan ke pihak pabriknya langsung. Selain itu, bukti pemesanan customer bisa kami berikan secara transparan. Hal itu jelas menenangkan hati semua calon pembeli.


Dengan semua kelebihan yang ada, Anda jangan merasa ragu lagi untuk memilih distributor resmi E-Props Propellers drone Funfly. Segera kunjungi laman resminya di https://funfly.id untuk merasakan pengalaman terbang yang lebih aman.

Comments


bottom of page