top of page

Distributor Resmi E-Props Propellers Terlengkap!

Distributor resmi E-Props Propellers kini hadir di Indonesia dengan mendistribusikan berbagai keunggulan propellers untuk paramotor ataupun aircraft. Perusahaan asal Prancis, Eropa ini menawarkan berbagai propeller yang cocok untuk melengkapi kebutuhan olahraga terbang Anda.


Propellers atau baling-baling merupakan salah satu komponen penting untuk melakukan olahraga terbang, seperti paramotor. Tanpa baling-baling, paramotor tidak akan bisa terbang, oleh karena itu memilih propeller yang tepat bisa mengoptimalkan performa terbang.


Brand E-Props sendiri sudah berdiri sejak tahun 2008, semenjak itu perusahaan melakukan perancangan propeller, termasuk juga memproduksi, dan menguji berbagai jenis propeller. Kenali brand E-Props dan berbagai jenis propellernya berikut.


Mengenal Brand E-Props

Brand E-Props merupakan brand terkenal dengan produk baling-balingnya yang unggul dan berkualitas. Brand ini sebenarnya tidak hanya menawarkan baling-baling untuk paramotor, tetapi juga untuk yang lain, apa saja?


Propeller untuk aircraft dan penerbangan ringan, drone, multikopter, eVTOL, VTOL, dan lain sebagainya. E-Props tidak memproduksi baling-baling sembarangan karena ada tim profesional, meliputi insinyur dan teknisi penerbangan yang kompeten.


Insinyur dan teknisi penerbangan tersebar pada 28 bengkel dan 18 di bidang desain. Baik material maupun desain dibuat dengan matang, maka tak heran jika produk E-Props seringkali direkomendasikan dengan beberapa mesin paramotor yang juga unggul.


Keunggulan Propellers dari E-Props

Secara umum, E-Props menawarkan beberapa keunggulan untuk customer, seperti produk unggulan propeller yang ringan, bahkan E-Props mengklaim memiliki propeller yang paling ringan di dunia. Produk E-Props juga diproduksi berdasarkan pengembangan dan pengujian oleh tim profesional.


Selain itu, produk propellers dari E-Props juga sempat digunakan oleh Alex Mateos yang memenangkan posisi pertama pada kejuaraan dunia. Produk dari E-props juga telah mengikuti standar ASTM F2506-13, EASA CS-P dan EASA CS-22 J. Apa itu?


Standar tersebut berkaitan dengan sertifikasi standar Eropa terkait light sport aeroplanes, khususnya produk propeller atau baling-baling. Distributor resmi E-Props Propellers mendistribusikan produk yang memang unggul dari segi kualitasnya yang sudah jelas terstandar.


Distributor resmi E-Props Propellers


Jenis Produk Propellers dari E-Props

Ada beberapa jenis Produk propellers dari E-Props dimana produk propeller memiliki perbedaan fungsi, ukuran, bahan, serta sertifikasi LSA (Light Sport Aeroplanes). Anda yang berniat membeli propeller, kenali beberapa produk dari E-Props dulu.


Secara umum, E-Props menyediakan propellers karbon untuk paramotor dan karbon. Namun, jenis propeller untuk Aircraft mengkombinasikan dengan material titanium. Umumnya, propeller ringan, kuat, efisien, solid, dan punya performa tinggi.


1. E-Props Propeller untuk Drone dan Aircraft

E-Props menyediakan berbagai propeller untuk drone dan multikopter yang membutuhkan putaran baling-baling agar bisa terbang. Selain itu ada propeller untuk eVTOL (Electric Take of and Landing) dan VTOL (Vertical Take of Landing).


Propeller bisa untuk semua electric motors dari 10-115 kW, tersedia berbagai model dan beberapa pilihan jumlah blade. Pada distributor resmi E-Props Propellers ada pilihan mulai 2-6 blade. Sementara itu, contoh penggunaan propellers dari E-Props pada Aircraft, yaitu untuk helikopter.


Propeller untuk aircraft diklaim sebagai baling-baling teringan di dunia. Beratnya sekitar 2-4 kg untuk 3 blade. Distributor E-Props Propeller bisa membantu Anda mendapatkan baling-baling yang tahan lama dan kuat hingga penggunaan lebih dari 4000 jam.


2. E-Props Propeller untuk Paramotor

E-Props menyediakan propeller khusus untuk paramotor. Tiap jenis paramotor biasanya memiliki spesifikasi yang berbeda, termasuk penggunaan mesin paramotor yang juga berbeda sehingga pemilihan propeller pun juga khusus.


Pemilihan propeller bisa menghasilkan thrust atau daya dorong yang berbeda, contoh paramotor dengan mesin Moster 185 Factory R membutuhkan propeller jenis 2 blade dengan ukuran diameter 140 cm sehingga menghasilkan daya dorong statis sekitar 30 Kgs pada sekitar 5.200 RPM.


Paramotor dengan mesin Cosmos 300, butuh propeller yang ukurannya lebih besar, yaitu 160 cm 2 blade atau 3 blade dengan ukuran 160 cm sehingga menghasilkan daya dorong 75 Kgs 6.600 RPM. Jadi, tiap mesin punya rekomendasi propeller terbaik. Berikut beberapa produk E-props untuk paramotor.

  • E-Props Carbon Fiber 2.68 Reduction atau 2.87 reduction untuk mesin Vittorazi Moster 185

  • E-Props Carbon Fiber 3.8 Reduction untuk Vittorazi Atom 80

Distributor Resmi E-Props Propeller

Anda yang berada di Indonesia bisa dapat propellers dari E-Props dengan mudah melalui PT. Funfly Dirgantara Nusantara. Bukan hanya propeller khusus untuk mesin Vittorazi, tetapi juga untuk mesin-mesin paramotor dan aircraft lainnya. Propeller tersedia lengkap!


Anda bisa memilih berbagai ukuran diameter dan jumlah blade. Ada propeller untuk mesin Polini, Simonini, Verner Motors, dan lain sebagainya. Pemesanan mudah, sistematis, dan terpercaya. Harga propeller menyesuaikan dengan harga E-Props pusat dengan tambahan biaya kirim.


Perhitungan ongkos kirim jelas dan transparan. Tidak perlu khawatir ada kerusakan karena pengiriman dari E-Props Prancis terjamin aman. Segera cek berbagai produk E-Props melalui distributor resmi E-Props Propeller www.funfly.id dan dapatkan propeller yang Anda mau.

5 tampilan0 komentar

Comentarios


bottom of page