top of page

Rekomendasi Distributor Parasut Paramotor Ozone Indonesia Terbaik

Olahraga paralayang belakangan ini menjadi primadona di kalangan masyarakat. Selain menyehatkan badan, olahraga ini juga bisa memberikan ketenangan dan hiburan tersendiri. Untuk alatnya, bisa membeli dari distributor parasut paramotor Ozone Indonesia.


Dalam kegiatan paralayang sendiri, membutuhkan parasut dan paramotor berkualitas agar keselamatan Anda terjamin. Selain itu, ini juga akan mendukung kenyamanan selama berada di atas sana. Simak informasi lainnya pada artikel ini.


Pentingnya Memilih Parasut Paramotor Terbaik


Olahraga paralayang terbilang jenis olahraga yang cukup ekstrim. Pasalnya, olahraga ini dilakukan di atas ketinggian. Para atletnya akan mulai dari atas ketinggian, kemudian terjun ke bawah.


Untuk melakukan olahraga ini, Anda harus memiliki keberanian. Selain itu, pastikan Anda tidak takut ketinggian. Lantas, apa pentingnya memilih parasut paramotor terbaik?


Tentu saja ini berkaitan dengan keselamatan maupun kenyamanan Anda selama terbang. Parasut paramotor dengan kualitas memadai tentunya akan membuat Anda lebih tenang. Maka dari itu, Anda bisa memilih parasut paramotor dari merk terpercaya dengan ukuran sesuai tubuh.


Mengenal Parasut Paramotor Ozone


Parasut merupakan salah satu alat paralayang. Terbuat dari bahan tekstil lembut, fungsi parasut adalah untuk memperlambat gerakan manusia saat hendak mendarat. Sementara itu paramotor adalah istilah untuk bagian pendorong atau harness paraglider dengan tenaga mesin.


Kini, berkembangnya zaman membuat Anda bisa merasakan parasut paramotor yang lebih praktis. Jadi, Anda tidak perlu membeli parasut dan paramotor secara terpisah.


Salah satu merk parasut paramotor yang layak Anda coba adalah Ozone. Ozone merupakan merk perlengkapan paralayang ternama yang selalu mengutamakan kualitas. Menggunakan material berkualitas terbaik, tentu saja performa setiap parasut Ozone tidak perlu diragukan lagi.


Ozone juga menawarkan banyak keunggulan dari segi fitur maupun desain eksternalnya. Ini membuatnya menjadi favorit para atlet paralayang dunia. Bila ingin membeli produknya, bisa memilih distributor parasut paramotor Ozone Indonesia terpercaya.


Spesifikasi Parasut Paramotor Ozone


distributor parasut paramotor Ozone Indonesia

Parasut paramotor Ozone sebenarnya hadir dalam banyak varian jenis dan ukuran. Tentu Anda harus memilih yang sesuai agar parasut pas di tubuh dan bisa menunjang pengalaman terbang yang menyenangkan.


Dalam setiap pembelian parasut paramotor Ozone, akan mendapatkan paket tas bagian dalam, pengatur kecepatan, gantungan kunci, tali glider, stiker, kain, dan lain sebagainya.


Untuk spesifikasinya sendiri bergantung pada jenis serta pilihan ukuran. Yang pasti, Ozone menyediakan banyak variasi warna yang bisa disesuaikan selera. Dengan ini, tentu parasut paramotor Ozone lebih nyaman saat dibawa terbang.


Selain itu, proses perawatan dan penyimpanannya juga mudah. Tentunya parasut paramotor ini awet dan cocok untuk penggunaan jangka panjang. Berkat spesifikasinya yang sangat mumpuni.


Parasut Ozone kerap digunakan juara dunia, salah satunya adalah Yoshiaki Hirokawa. Performa Ozone mampu melampaui batas dan mengalahkan merk-merk pesaing.


Distributor Parasut Paramotor Ozone Indonesia


Salah satu distributor perlengkapan paralayang merk Ozone terbaik adalah PT Funfly Dirgantara Indonesia. Perusahaan ini memang berfokus pada penyediaan berbagai alat paralayang, paratrike, dan paramotor.


Berdiri pada tahun 2020, kami sudah memiliki pengetahuan dan pengalaman dalam bidang olahraga terbang Indonesia. Mari kenali kami lebih jauh!


1. Visi


Perusahaan kami memiliki visi untuk menjadi perusahaan terbaik dalam industri paramotor, paralayang, dan paratrike. Kami berkomitmen dalam memberikan produk serta pelayanan terbaik bagi penggemar olahraga terbang.


Kami juga terus berinovasi agar dapat memberikan produk berkualitas dengan harga minimalis. Kami percaya jika inovasi adalah kunci sukses untuk mewujudkan visi. Maka dari itu, kami terus berinvestasi dalam pengembangan dan penelitian guna memastikan produk selalu terdepan dari segi teknologi.


2. Misi


Agar visi di atas dapat tercapai, kami memiliki sejumlah misi. Salah satu misinya adalah menyediakan produk dan layanan berkualitas tinggi. Kami ingin mengembangkan bidang paralayang di Indonesia sambil mengedukasi masyarakat terkait olahraga menyenangkan yang aman.


Kami juga akan mengutamakan pelayanan ramah dan kepuasan pelanggan. Bukan hanya itu, Kami berkomitmen untuk meminimalisir dampak negatif olahraga terbang dan menjaga lingkungan secara berkelanjutan.


3. Keunggulan


Sebagai distributor parasut paramotor Ozone Indonesia terbaik, kami menawarkan sejumlah keunggulan yang tidak akan ada dimana pun. Apa saja keunggulannya?


  • Menyediakan aneka produk dari merk perlengkapan paralayang ternama, seperti Ozone, Vittorazi, Helix Propeller, Icaro 2000, Parajet, dan lain sebagainya

  • Tersedia banyak jenis parasut paramotor dengan variasi warna, ukuran, hingga spesifikasi. Ini penting agar Anda dapat menyesuaikannya dengan kebutuhan atau bahkan budget

  • Ada les terbang, ditemani tutor profesional yang sudah berlisensi

  • Bisa menjadi wadah berkumpulnya para instruktur, profesional, hingga masyarakat awam yang ingin mencoba pengalaman terbang

  • Proses pemesanan mudah, bisa melalui website www.funfly.id. Pemesanan akan masuk otomatis, kemudian langsung diproses secara real time

  • Kredibel karena sudah terdaftar di LKPP serta mempunyai track record usaha yang baik

  • Kualitas dan keaslian produk terjamin 100%

  • Biaya cukup terjangkau, bergantung pada spesifikasi produk yang Anda pilih


Anda tidak perlu ragu bila hendak les terbang bersama kami atau sekadar membeli peralatan paralayang. Kami mampu memberikan layanan terbaik karena kepuasan pelanggan menjadi prioritas. Urusan distributor parasut paramotor Ozone Indonesia? Serahkan pada PT Funfly Dirgantara Indonesia.

3 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page